NCT Life in Bangkok episode 4 [Review]

image

Episode 4, NCT Life in Bangkok kali ini dibuka dengan masih tetap Ten, Johnny, Taeyong, Jaehyun dan Doyoung yang tengah menghabiskan waktu mereka di Sekolah Ten – lebih tepatnya di Perpustakaan sekolah Ten.
Dalam episode ini kita akan bertemu dengan dua guru Ten semasa Sekolah /lebih tepatnya guru bahasa Thailand Ten/ – disini kedua guru Ten menceritakan tentang Ten semasa sekolah, dari mulai kebaikan Ten, kegemaran Ten dalam menari, dan Ten saat belajar di Sekolah. Ohya, disini kita juga akan melihat Ten yang menangis karena terharu dipertemukan oleh kedua gurunya. Selain Ten, Jaehyun juga tiba-tiba teringat dengan guru semasa sekolahnya dan ia sangat merindukan guru tersebut.

image

Dan yang lucu saat salah satu crew menanyakan Taeyong tentang guru semasa sekolahnya. Taeyong sedikit ragu dalam menjawab dan akhirnya menjawab bahwa ia memiliki banyak guru favorit disekolah dan ia mengaku bahwa ia adalah Troublemaker semasa sekolah – sehingga banyak guru yang memberikan perhatian lebih padanya.

image

image

“Inilah yang aku suka dari Taeyong. Taeyong itu jujur dan tak pernah sekalipun menutupi kisah masa lalunya. Ia tak pernah berpura-pura menjadi seseorang yang bersih, ia mengakui kesalahannya dimasa lalu – dan disini ia mengaku bahwa ia adalah troublemaker semasa sekolah. Aku suka sifat Taeyong yang jujur ini – walaupun dulu Taeyong tidak sebaik yang kita pikir, tapi yang lebih penting Taeyong telah mengakui kesalahannya dulu dan menyesalinya serta berubah menjadi seseorang yang lebih baik kedepannya. Aku gak ngerti kenapa masih ada pihak yang selalu menyinggung masa lalu Taeyong, hey.. semua orang tentu pernah melakukan kesalahan dimasa lalunya bukan? – jadi bukankah itu wajar dan normal, yang terpenting adalah orang tersebut mengakui, menyesali dan berjanji bahwa ia tidak akan mengulanginya lagi – bukankah itu yang lebih penting? So, yang masih suka nge-judge Taeyong – please berkaca, apa hidup kalian telah bersih hingga kalian mampu men-judge Taeyong karena masa lalunya?”

image

Setelah reuni dengan kedua guru semasa sekolah Ten, para member mulai mengunjungi sungai yang letaknya berdekatan dengan sekolah Ten. Dimana ditepi sungai inilah, Ten selalu menghilangkan strees yang ia alami selama berada di Sekolah. Dan pohon yang berada ditaman inilah – yang dijadikan Ten sebagai target pelepas stressnya. Bahkan Johnny dan Taeyong pun mengikuti aksi Ten dalam menghilangkan strees ala Ten bersama seonggok pohon. Dan disini kita akan mengetahui bahwa tempat Ten dan Jaehyun dalam menghilangkan strees saat di Korea adalah di ruang latihan. Tour di sekolah Ten ini pun berakhir dengan kesan-kesan dari para member tentang sekolah Ten dan kisah Ten semasa sekolah. Bahkan disini, Johnny mnegatakan bahwa ia penasaran dengan rumah Ten dan ingin mengunjunginya. /sumpah noona juga penasaran – mana dulu, pas Show Champion backstage, Doyoung pernah bilang kalo rumah Ten itu sangat besar – bahkan rumah Ten bisa menampung hampir 100 orang – kabayang gak tuh gedenya rumah Ten segede apa??/

image

Setelah menghabiskan waktu di hotel, mereka pun kembali ke Hotel untuk menyambut para member lainnya yang baru saja tiba di tanah Thailand. Ada yang lucu disini, dimana Ten, Johnny, Taeyong, Jaehyun dan Doyoung berencana untuk berpura-pura cuek dan biasa aja saat menyambut para member lainnya. Bahkan mereka membuat suatu scenario gitu-,- aigooo.. tidak kangenkah kalian dengan member yang lain?? Tapi itu semua hanyalah rencana, oke – mereka emang cuek awalnya, tapi setelah semua member terlihat mereka mulai heboh sendiri dalam penyambutan.

image

Bahkan disini kita akan  melihat Taeyong yang memeluk Taeil, Johnny yang menggotong Hansol. Doyoung yang menggendong Donghyuck, Jaehyun yang memeluk Jaemin dan semua member yang saling berpelukan satu sama lain – melepas rindu ceritanya. ^^ ahhh, noona suka liatnyaaaa….

image

Setelah saling melepas rindu, mereka pun duduk dengan rapi dan saling melepas rindu season 2, disini kita akan mendengar Donghyuck yang mengatakan “Aku merindukan kalian” dan Taeil yang mengatakan “Aku merasa hampa tanpa kalian”—- aigo, Taeil Grandpaaaaa!!!

image

Disini juga kita akan menemukan YuTae momen, dimana Yuta mengatakan bahwa ia sangat terharu saat jam 2 dini hari Taeyong mengirim pesan padanya “untuk berhati-hati” , cieeeeee—Taeyong-ah, walaupun mukanya dingin like kulkas tapi hatinya manis dan hangat banget^^ cieeeee Yuta-Taeyong!!! Ohya disini juga uri cutie Hansol dikerjain sama para member T-T huaahhhhhhhh.. maafkan mereka Hansol-ah.

image

image

Setelah temu kangen, mereka pun mulai bergerak ke schedule berikutnya Press Conference Rookies Show – dan disini mereka lengkap 13 member tanpa terkecuali ^^.

image

Setelah press conference, para member pun membagi pengalaman dan perasaan  mereka hari ini dibelakang panggung. Dan pleaseeeee, suara Jaemin ————————————————————————— ehem, dalem banget!! Padahal Jemin ini masih bocah dan diending kita akan melihat Jaemin dan Ten momen, huaahhhhh.

image

image

Setelah Press Conference, mereka pun mulai ontheway menuju tempat makan – untuk makan malam, dan menu makan malam kali ini adalah makanan asli Thailand. Dan seriusan ya, selama di van – senyumnya Yuta atulahhhh.,. manis >..< sementara di Van lain, MC yang didaulat adalah Donghyuck dan disini kita akan melihat AB Crew bersatu /Donghyuck, Hansol, dan Jaemin/ dan kalian taukan apa yang terjadi kalo orang bergolongan darah AB bersatu? Hemmm. Seperti itulah.

image

Episode ini ditutup dengan kedatangan mereka di sebuah restoran – dan menunggu makanan yang satu per satu mulai tersaji dihadapan mereka.

image

image

Kkeut! Dan episode selanjutnya, bisa kita tebak – kita akan melihat para member yang tengah sibuk menikmati makanan asli Thailand ini. Huahhh, gak sabar buat nunggu episode 5 ^^

image

image

LeeHyunRa

[Ohya, mungkin ada dari sebagian readers yang berpikir – kok aku bulan ini lebih seringnya ngepost tentang SEVENTEEN, NCT kalo gak boyband lain –lah EXO nya mana? Maafkan aku, jujur—aku juga mau ngepost tentang EXO, tapi karena aku gak nemu bahasan yang tepat tentang EXO – dan saat ini juga anak EXO tengah sibuk dengan pekerjaan individunya masing-masing, jadi aku gak banyak ngebahas tentang EXO. Tapi tenang aja, kalo nanti  ada bahasan yang menarik tentang EXO – pasti aku juga bakalan nulis sesuatu tentang EXO – dan jangan lupa, aku juga adalah seorang EXO-L. tapi berhubung EXO nya lagi rehat bentar – jadi aja aku gak banyak nulis tentang mereka, maaf yaaa. Tapi tetep EXO selalu jadi nomor satu dihati akuuuuuu…

Advertisements

2 thoughts on “NCT Life in Bangkok episode 4 [Review]

  1. Fajar says:

    Eon dimana aku bisa dg mudah dpt semua video nct ini? Hehe .. blm sempet nyari videonya tp udh baca reviewnya karna ngga dpt” tuh video

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s