Stop the Love Now – Ben [Marriage Not Dating OST] Indonesian Translation

“Jujur, aku baru sekarang nonton drama ini, itu juga gara-gara salah satu TV swasta nayangin drama ini, karena penasaran dan ceritanya juga seru, jadi aja aku minta file drama ini ke temen aku kkk. ^^ abisnya kan lama kalo nunggu di TV mah -.-  Aku suka banget sama lagu ini, lagunya lucu hmmm dan kata “dugeun dugeun” nya langsung nyantol gitu di otak aku, bahkan saat aku baru pertama kali denger hehehe – hebat kan?”

image

Stop the Love Now – Ben [Marriage Not Dating OST]
Indonesia Translation

Saat aku melihatmu, hati ku berdegup kencang dan bibirku mengering
Aku tidak dapat tidur kemarin malam
Karena kupu-kupu ini
Mengapa aku seperti ini?
Wajahku menjadi memanas

Kepala ku menjadi pusing, badanku seperti terkena aliran listrik
Wajah mu berkerlap-kerlip padaku hari ini
Aku tak bisa membiarkannya
Mulai dari besok, kita akan hidup bahagia bersama

Awalnya, aku tak tertarik
Kita saling tak suka satu sama lain
Bertengkar setiap hari
Sesering aku melihat dirimu,
Sesering itu pula aku terganggu oleh dirimu

Kini seperti kau secara perlahan datang kepada ku
Ini memalukan tapi aku mengangkat kedua tanganku dan berdoa
Menunggu kembali hari ini untuk suara manis mu

Saat aku melihatmu, hati ku berdegup kencang dan bibirku mengering
Aku tidak dapat tidur kemarin malam
Karena kupu-kupu ini
Mengapa aku seperti ini?
Wajahku menjadi memanas

Kepala ku menjadi pusing, badanku seperti terkena aliran listrik
Wajah mu berkerlap-kerlip padaku hari ini
Aku tak bisa membiarkannya
Mulai dari besok, kita akan hidup bahagia bersama

Aku mengatakan bahwa aku tak akan mencintai lagi
Aku hanya akan mencintai diriku sendiri,
Membekukan hati ku dan menghapus senyuman ku
Aku sungguh canggung hidup dalam kedinginan ku

Tapi kau membuatku melihat kearah cermin beberapa kali dalam sehari
Memeriksa pesan di ponselku
Melangkah ke depan dan ke belakang di sekitar mu
Karena aku jatuh dalam pesona dirimu

Saat aku melihatmu, hati ku berdegup kencang dan bibirku mengering
Aku tidak dapat tidur kemarin malam
Karena kupu-kupu ini
Mengapa aku seperti ini?
Wajahku menjadi memanas

Kepala ku menjadi pusing, badanku seperti terkena aliran listrik
Wajah mu berkerlap-kerlip padaku hari ini
Aku tak bisa membiarkannya
Mulai dari besok, kita akan hidup bahagia bersama

** kupu-kupu disini maksudnya getaran yang kita rasakan saat jatuh cinta, perasaan saat seperti perut kita penuh akan kupu-kupu yang membuat kita tak bisa berhenti tersenyum [tapi sayangnya, aku belum pernah ngerasain hal kaya gitu../kecuali sama Sehun dan EXO]

**Source : English Translation – pop!gasa

-LeeHyuRa

Leave a Reply

