EXO FOR LIFE MV REVIEW by NOONABEE

Pagi, Noona kembali lagi.

Kkk. Kali ini Noona mau membagi kebingungan Noona akan MV terbaru EXO yang FOR LIFE. Awalnya Noona sedikit kecewa sih, soalnya di ini MV Cuma nampilin tiga member EXO – Kai, Suho, Chanyeol.

Dan otomatis Sehun gak ada dong, udah mah part Sehun nyanyi teh seucrit – eh, di MV juga enggak ikut serta. Padahalkan Noona udah lama nih selingkuh dari Sehun dan ceritanya mau minta rujuk hohoho #SeketikaDiBakarWonwoo

Oke, kembali ke MV.

Diawal MV kita dibuka dengan sosok Kai, yang baru aja keluar dari sebuah bangunan gitu. Dan di dinding bangunan, kita bakalan nemu lampu neon biru bertuliskan “You were Here” atau dalam bahasa Indonesia, “Kau pernah disini”. Apa ini tentang masa lalu?

exo-for-life-mp4_000006300

I don’t know.

Disisi lain bangunan, kita juga akan melihat lampu neon berwarna merah yang bertuliskan, “BAR” – tapi, kayanya yang BAR ini gak terlalu penting deh, soalnya yang lebih suka disorot tuh sang neon biru. “YOU WERE HERE”

Iya, Noona tau kok. Mereka pernah ada disini – *Seketika lirik mantan*

Eit, Noona rasa ini gak ada hubungannya sama mantan kok. Hehehe, jadi jangan baper dulu :’) Tapi, kalo udah terlanjur baper, ya.. lanjutin aja kkk.

Bagaimanapun, mantan emang seneng banget bikin kita baper T-T

Back to MV

Disini kita bakalan liat Kai yang terlihat putus asa, sedih, galau, merana dan menderita dengan lesu memasuki mobil yang sejak awal terparkir dipinggir jalan. Dan bertepatan dengan inilah, suara merdu Baekhyun mengalun. Kyaaa..

Didalam mobil, kita bakalan liat Kai yang menggalau ria *mungkin galauin pacarnya, ya – yang udah taken mah beda :’) eh*

exo-for-life-mp4_000017189

Oke, ditengah kegalauan itu – tiba-tiba ada yang ngetuk dan ternyata cewek, mana ceweknya cantik lagi T-T. Awalnya Kai keliatan lega banget liat tuh cewek, tapi – gak lama Kai pun kecewa soalnya tuh cewe ngasih semacam gelang gitu. Awalnya Noona mikir itu cincin loh, tapi asa gede banget – dan ternyata pas dibagian mas Cahyo, Noona baru ngeuh kalo itu gelang :’)

exo-for-life-mp4_000030828

Ohya, pas tuh cewe udah ngasih gelangnya – tiba-tiba mobil yang ditumpangi Kai tuh jalan sendiri, jalan menjauh dari si cewek dan meninggalkan si cewek dibawah lampu neon biru bertuliskan “You were here”. Kai juga keliatan kaya yang kaget gitu sih, waktu mobilnya jalan sendiri – tapi ya, mau gimana lagi mobilnya gak berhenti sih T-T dan rasanya disini Jongin kecewa sangat.

exo-for-life-mp4_000037220

Jongin pun dengan pasrah menutup kedua matanya.

Dan eh, udah itu – ternyata scene-nya udah ganti aja jadi mas leader yang lagi bocan atau bogan? Ya gitulah. Yang intinya mah Suho ganteng-nya subhanallah sekali.

Pas Suho otw buka mata aja ya, Noona udah degdegan sendiri coba :’) dan aura orang kayanya Suho tuh semakin menjadi masa. Ehem, pinang aku mas. :’)

exo-for-life-mp4_000053655

Singkat cerita, Suho tiba-tiba kebangun gitu dari tidur panjangnya di tengah hutan. Tapi, ditengah hutan juga mas Suho gak lupa sama ranjangnya, dan asli ya ranjangnya keliatan kaya yang empuk banget ^^ jadi ingin bobo disamping mas Suho :’) hohoho

Ohya, setelah asik menatap kesekeliling eh, ternyata di tangannya mas Suho ada gelang berbatu kuning itu – gelang yang sama yang dikasiin si cewek cantik ke Kai sebelumnya. Dan siapa yang menyangka, tiba-tiba tuh cewek nongol lagi dan kali ini tuh cewek lari-lari gitu entah mau kemana.

exo-for-life-mp4_000064422

Suho yang melihat penampakan gadis itu pun, seketika aja ikut ngejar tuh cewek. Jadi aja, mereka main kejar-kejaran ala film-film india -.-

Suho yang awalnya ngejar tuh cewek di hutan pun, seketika nyasar gitu ke bangunan macam labirin gitu *jadi inget jaman OVERDOSE :’(*

Secara perlahan Suho pun menapaki bangunan itu, dan kalian tau tiba-tiba tuh cewek ada lagi – dan jadilah Suho Oppa ngejar tuh cewek lagi. Tapi ya, emang bukan jodoh kali ya – jadi gak ketemu-ketemu. Eh, mas Suho malah ketemu sama deretan kaca yang mantulin bayangan tampannya secara nyata.

exo-for-life-mp4_000116962

Mas Suho kecewa, terus kaya yang putus asa gitu di depan kaca. Dan kalian tau, disini Mas Suho nya asli ganteng banget ❤

Aduh jodoh siapa ini?

Saat mas Suho nge-galauin gelangnya, tiba-tiba scene berubah jadi ke Mas Chanyeol yang lagi-lagi menggenggam gelang yang serupa. Btw rambut Chanyeol disini, mengingatkan Noona sama Chanyeol di drama EXO NEXT DOOR masa XD aigooo, kangen Sehun bihun..

Ternyata Chanyeol berada ditempat yang sama kaya uri leader, ditempat yang penuh kaca gitu. Tapi disini, Chanyeol lebih milih buat masuk ke labirin yang gelap. Eh, pas udah masuk tiba-tiba lampu yang berjejer rapi menyala secara bertahap gitu, Chanyeol juga keliatan kaya yang shock gitu.

exo-for-life-mp4_000122431

Terus tiba-tiba disamping Chanyeol udah ada tuh cewek aja – cewek yang sama yang muncul bareng Kai sama Suho.

Mata Chanyeol sama mata tuh cewek bertemu. Mereka saling senyum. Terus, Chanyeol dengan gentle-nya masangin gelang gitu di tangan sang cewek. Udah itu, gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba wajah Chanyeol mendekat kearah sang gadis gitu. Ya, kalo gak di cut kayanya mereka ciuman huhuhuhu

exo-for-life-mp4_000149319

Kenapa mas Chanyeol dapet adegan manis mulu sih? T-T member lain aja kadang dapet scene tragis (read. Mati/meninggal/tewas), tapi mas Chanyeol mah malah dapet scene romantis romantis errrr.

Mata si cewek pun menutup, kan ceritanya mau ciuman. Kalo mau ciuman kan emang harus tutup mata #eh

exo-for-life-mp4_000156165

Dan saat mata itu terbuka, tiba-tiba aja tuh cewek bangun dari tidurnya. “Jadi, apakah itu mimpi? Atau kenangan yang masih terkenang? Entahlah”. Pokoknya si cewek keliatan kaya yang shock, sedih, galau gitu abis bangun tidur dan please, masa baru bangun tidur udah bisa cantik gitu -.- #abaikan

Ditengah keharu biru itu, gelang yang sebelumnya dipasangin tiang listrik tiba-tiba meluncur aja dari pergelangan tangannya. Si cewek keliatan kaya yang sedih gitu. Entah untuk alasan apa, Noona juga gak ngerti -.-

exo-for-life-mp4_000167582

Seakan tersadar, si cewek pun segera bangkit dari kasurnya terus ngambil mantel berwarna coklatnya gitu terus pergi deh.

Ternyata si cewek pergi ke tempat mas Chanyeol sebelumnya – yang banyak lampu itu. Tapi disana kosong, gak ada siapa-siapa. Mbak-nya jadi kecewa deh. Terus mbak-nya lari lagi menyusuri labirin yang gelap, lalu tembus ke kaca-kaca gitu dan tiba-tiba nongol di hutan, eh disana kita bakalan liat mas Suho lagi.

Jadi ni scene cewek macam flashback gitu kali ya. Tapi entahlah Noona gak ngerti.

Kan yang pas mas Suho ngejar tuh cewek – tuh cewek pergi ke labirin.

Tapi ternyata pas si cewe nongol di hutan, tuh cewek malah otw ke Kai.

Lah? Noona bingung -.-

Balik ke tuh cewek,

Ternyata tuh cewek emang otw ngejar Kai yang baru masuk ke mobil. Dan scene selanjutnya sama dengan diawal MV, tuh cewek ngasih gelangnya.

Dan mobil Kai pun berjalan.

Dan lampu neon biru ‘You were here’ seketika mati.

exo-for-life-mp4_000232380

Apa ini semacam masa lalu?
Kkeut MV selesai.
Emm, dan sampai detik ini Noona gak ngerti sama MV ini 😥

Maafkan otak Noona yang rada-rada ini.

Huhuhuhu, tapi lagunya asli menenangkan jiwa kok.

Tapi, kalo boleh milih – Noona lebih suka lagu Falling For You – apalagi pas part Sehun, astaga artinya manis banget >.<
Sekian review dari Noona kali ini.

 

Semoga kalian bisa memberikan secercah pencerahan buat Noona di kolom komentar ya, Demi apapun – Noona gak ngerti sama jalan MV nya.

Tapi, ceweknya cantik ya?

Apalah Noona ini..


161219
LeeHyunra

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s