Kim Junmyeon..

image

Dini hari buka Instagram dan mata ini langsung disajikan foto Suho oppa dengan seorang cewek yang cukup woww.

Hey, aku kira ini foto editan para fans – dan awalnya aku kira cewe yang agresive(?) ke Suho oppa itu Irene (kalo itu sih aku ridho), tapi ternyata bukan – ini adalah salah satu scene dari webdrama yang diperankan oleh Suho oppa berjudul ‘How are you Bread’. Setelah aku tau ini adalah untuk drama, aku langsung mikir — ‘it’s okay oppa – tapi kok ada rasa nyelekit-nyelekitnya gitu ya ㅠ.ㅠ’

Pas awal tau kalo Suho oppa bakalan main webdrama dan jadi pemeran utama pula, aku seneng dan seneng banget – akhirnya oppa punya pasangan cewek juga ditempat syuting, gak kalah sama member-member lainnya. Tapi setelah melihat foto diatas, kok kok kok.. gitu ya abang Suho -udah gede, mana tatapan abang Suho itu loh asdfghkjkl – atulah bang, aku jealous liatnya, serius!!! Asdfghjkl belum lagi idung oppa yang bangir dan dahi oppa yang kelewat mulus itu, pleaseeeeee bikin aku nyesek oppa – beruntung banget sih tuh cewe ㅠ.ㅠ oppa aku juga ingin kaya cewek itu – bisa diatas oppa, oppa~~~ oppa~~~~ oppaaaaaa~~~~~ /rasanya seneng deh bisa manggil oppa lagi ^^ abisnya bulan ini aku kebanyakan manggil saengi dan dede kkk~/

Bytheway, diluar itu semua, sukses ya oppa buat dramanya – dan please i need EXO comeback!!! I think i need to recharge my soul about EXO — terlalu lama selingkuh ternyata gak baik oppa ㅠ.ㅠ
Ohya oppa, seperti yang aku utarakan pada Chanyeol dan Sehun sebelumnya – selama syuting tetaplah fokus pada satu hal oppa, bekerja secara professional – jangan dibawa hati ya oppa. Hati ini belum siap jika nanti muncul kabar oppa dating —-— OHNO!!! Pleaseeee No!!!! Dede belum siap oppaaaaaaaaaaa!!!!

image

LeeHyunRa

Leave a Reply

