EXO ChenHunBaekHo Updates

Udah lama, aku gak update tentang EXO - dan jujur, seriusan.. aku ngerasa bersalah banget sama EXO - aku ngerasa kalo aku udah selingkuh dari EXO dan parahnya aku selingkuh sama adik mereka sendiri, NCT U. Sebenernya, aku gak selingkuh kok oppa, aku cuma sedikit tertarik dan ikut seneng berikut lega juga, saat tau dede … Continue reading EXO ChenHunBaekHo Updates

NCT U Teaser – TaeJaeYoung

Kemarin, dalam sehari kita disuguhi tiga video debut dari NCT - tiga loh bukan satu ?!?! - rasanya bener-bener amazing banget. dan please, Kemaren SM gak ngasih kita buat bernapas barang sejenak - setelah teaser Taeyong muncul, terus giliran Jaehyun yang nongol - dan saat aku mikir teaser yang lain bakalan muncul besok, tapi ternyata … Continue reading NCT U Teaser – TaeJaeYoung