Unek-Unek BaekYeon.

 

9e0e9-baekyeons_2015-03-24_05-29-23

Hi, udah lama aku gak menulis di WP tercinta aku ini ^^ adakah yang merindukan tulisan aku? /ngarep/ hehhe. Ohya, kali ini aku mau sedikit curhat tentang BaekYeon dan fans baekyeon itu sendiri (dan disini termasuk aku), Jadi buat yang gak suka sama Baekyeon mendingan gak usah baca tulisan aku ini, karena dari A hingga Z, aku bakalan mengeluarkan semua unek-unek aku sebagai fans Baekyeon – jadi yang gak suka Baekyeon, Bye!! dan yang suka sama Baekyeon – kalian tentu boleh banget baca tulisan aku ini.

Tepatnya kemarin, aku baru tau kalo beberapa hari yang lalu Taeyeon eonni menghapus beberapa postingan fotonya di IG. pas aku tau kabar ini, aku langsung shock-lah, gimana enggak – aku takut foto oreo juga ikut di-delete sama eonni aku ini. Tanpa banyak berpikir, aku pun mulai membuka IG Taeyeon eonni, dan mencari-cari keberadaaan foto oreo itu. Jujur, pas jari aku sibuk men-scroll tiga demi tiga foto, aku takut dan degdegan sangat 😦 – aku takut kalo foto yang aku cari itu ikut dihapus. setelah bergelut dengan perasaan yang gak karuan, akhirnya aku pun bisa bernapas lega saat mata aku menangkap bahwa foto “oreo” itu masih ada ^^ syukurlah.. mungkin ada beberapa dari readers-nim yang mikir kalo aku berlebihan, tapi itulah kenyataannya. aku selalu takut jika foto oreo itu menghilang dari IG Taeyeon eonni 😦 karena foto itu memiliki banyak makna dan kesan untuk seluruh Baekyeon shipper di seluruh dunia ^^ – jadi sampai kapanpun, lindungilah “oreo” ini.. >.< /aku mohon/

Baekyeon (2)

Ohya, aku juga baru tau kalo postingan bunga warna ungu di IG milik Taeyeon eonni ternyata ada sangkut pautnya dengan Baekhyun 🙂 Karena yang aku baca dari beberapa komentar yang ada di postingan bunga itu – foto bunga berwarna ungu ini dipost saat Baekhyun oppa berulang tahun (sekitaran tahun 2014, 6 Mei – ya sebelum kisah cinta Baekyeon terendus oleh media) malahan di postingan foto ini, Taeyeon eonni juga memberikan tanda hati di caption-nya 🙂 dan sama dengan foto “oreo”, foto “bunga ungu” ini pun masih bertengger nyaman dalam IG Taeyeon eonni.

Baekyeon (1)
Sebenernya unek-unek aku ini bukan cuma masalah Tae yang men-delete beberapa foto di IG nya, tapi terkait banyaknya aktris-aktor-idol korea yang ketauan tengah berpacaran. Jujur, sebagai BaekYeon shipper aku ngerasa sedih dan gak adil banget. disaat Suzy-Lee MinHo, Kim WooBin- Shin MinAh, JYJ’ Junsu – EXID’ Hani bahkan yang terbaru Ahn JaeHyun-Go HyeSun ketauan oleh media bahwa mereka tengah berkencan – banyak fans dan orang-orang yang mendukung kisah cinta mereka dan bahkan bersuka cita dengan kebenaran hubungan mereka ini. Lah, waktu Baekhyun ketauan dating? apa yang terjadi? Banyak orang yang menentang hubungan ini, dibilang Tae ketuaan-lah, Baek terlalu muda, Baek terlalu dini untuk berpacaran dan omongan gak enak lainnya. Tapi lihat, memangnya disini hanya Tae-lah yang berkencan dengan pria yang lebih muda? enggak bukan. Kenapa yang lain bisa dan didukung untuk berkencan sedangkan BaekYeon gak boleh??? Apa yang salah dengan BaekYeon? dibilang BaekYeon cuma settingan-lah – emangnya kalian punya bukti kalo BaekYeon settingan?

Terus yang lucu tuh sekarang, disaat Chanyeol oppa men-follow seorang gadis [yang entahlah aku lupa namanya] – banyak orang-orang yang mendukung kalo bang CeYe pacaran sama gadis itu heol -.- disini aku ngerasa lucu banget, disaat dua anak manusia yang katanya enggak saling kenal malah didukung untuk pacaran, tapi disaat yang bersamaan juga banyak orang yang menginginkan BaekYeon pisah – padahal sebelumnya BaekYeon tuh dikabarkan telah menjalin hubungan. Kenapa Bang CeYe kalian bolehin, Tapi Baekhyun enggak? kenapa? karena Baek sama Taeyeon eonni? apa yang salah dengan Taeyeon eonni? eonni cantik, lucu, berbakat dan yang paling penting Baek sayang sama Tae eonni. tidak sadarkah kalian dengan tatapan Baek yang selalu berbeda jika ia tengah memandang Tae?

Terus ada yang lucu juga, disaat ada seorang yang bisa dikatakan “Hatters” mempetanyakan, “Kok gak ada momen mereka sih, katanya pacaran – tapi gak ada momen mereka terbaru. masih aja pake momen mereka yang lama” – pas aku baca tulisan diatas ya, rasanya aku ingin nge-lakban bibir mereka, berkat siapa juga sekarang kalo didepan umum BaekYeon udah kaya dua kutub magnet sejenis yang sejatinya memang saling menjauh satu sama lain? jangankan momen, kalo BaekTae ada dipanggung yang sama juga mereka pasti bakalan pura-pura gak liat satu sama lain dan ini semua demi fans mereka – yang kebanyakan tak merestui hubungan cinta mereka. Tapi sebenernya kalo kita teliti disetiap acara yang menampilkan EXO dan SNSD bersama, kita bakalan menemukan aksi konyol Baek yang dengan lucunya tengah mencoba mencari kesempatan untuk mencuri-curi pandang ke Taeyeon eonni. Hal ini terjadi di panggung 2015 KBS Gayo Daechukjae – dimana disini sepertinya ada yang salah dengan leher Baek – soalnya Baek ngeliat ke pinggir kanan mulu hahaha [ sebenernya di sebelah kanan juga ada Tae eonni yang lagi berdiri] disini bukan hanya Baek yang mellirik Tae, tapi Tae juga sedikit melirik kearah kirinya – tempat sosok Baek berada. Apa ini cuma ilusi dan karangan aku aja? enggak kok, coba aja kalian cari sendiri video BaekYeon 2015 KBS Gayo Daechukjae – dan saksikanlah sendiri.

Ohya, di 2015 KBS Gayo Daechukjae juga kita harus berterimakasih pada kekasih aku Sehun /oke, digolok Sehun stans langsung/ heheh soalnya disini juga sang maknae yang kelewat sexy ini – dengan sadar mengarahkan Baek untuk berdiri didekat Tae dan Sunny – awalnya sih Baek kaya yang gak mau [takut meletus perang lagi maybe] tapi, akhirnya baek anteng juga ditempat barunya – dan anehnya, entah kenapa setelah berhasil menempatkan Baek ditempat itu, Sehun dan Chanyeol langsung ber-high fiveketawa-ketawa gak jelas hahaha [abang-abang ganteng kenapa bang?- kesambet cintanya BaekYeon kah? hahaha]. Terus ada yang bikin gemes lagi, entah kenapa tiba-tiba Baek malah berolahraga(?) menciptakan gerakan seperti pemanasan diatas panggung saat semua orang tengah berdiri tegak, awalnya aku bingung – ni oppa sebenernya ngapain, tapi ternyata.. jauh didepan Baek berdiri Tae dan SNSD- sepertinya ini adalah cara Baek untuk bisa melihat sosok Tae deh -.- kelakuan baek makin aneh kan? tapi hal ini malah yang bikin aku gemes sama pasangan ini>.<

Masih benci BaekYeon? aigoooo~ sadarlah, ini udah 2016 sayang.. gak cape-kah kalian? Toh, Baekhyun atau Taeyeon juga gak akan berakhir dengan kalian bukan? [Andai jleb banget ya kata-katanya -.- dan kata-kata ini pun mengandung arti lain untuk aku, “Toh, sehun juga pada akhirnya gak akan berakhir dengan aku” – hemmm, kayanya aku harus mulai nge-ship Sehun dengan seorang cewek nih, biar akunya gak baper -.-” – kira-kira siapa ya yang cocok sama Sehun?!? jawabannya : Belum ada.]

LeeHyunRa

Advertisements

8 thoughts on “Unek-Unek BaekYeon.

  1. peaterplum says:

    hi salam kenal nih ~ gatau kenapa tiba tiba aku nyasar ke sini huhu .. akhirnya aku menemukan orang yang sama dengan aku. huhu aku yui seorang baekhyun-taeyeon hardshipper. well aku setuju banget sama unek unek kamu. dan kayanya kita hampir sama deh. duh baekyeon itu lucu yaaa apalagi pas dulu ada banyak momen duh duh rasanya tiap exo x snsd bareng ada aja momen baekyeon duh tapi sekarang :((((( duhh sedih akuu. huh doakan yang terbaik aja buat baekhyun-taeyeon supaya mereka makin longlast !! ;)) AMIN

    • aniespur says:

      Hi, seneng deh ketemu sama BaekYeon shipper yang lain /berasa ada temen/ gak apa-apa kok nyasar disini juga^^ makasih ya udah ninggalin jejak^^ dan semoga nanti ada BaekYeon momen lagi :))

  2. weniariska says:

    Wuaaaa.. Aku juga suka banget kalok ngliat baekyeon.. Aku juga suka sama bang baekhyun ini kebangetan ngefans nya. Tapi aku juga sukak banget kalok ngliat bang baek salah2 tingkah gitu ngeliat taeyeon unni.. Wa.. Seneng banget masih banyak yg ngedukung baekyeon.. Meskipun sekarang gtae juga bertebaran..😩😩

    • aniespur says:

      Yap dan tatapan Baek ke Tae tuh emang gak bisa boong — tatapan penuh cinta dan apalah itu namanya. Aku lebih suka Baekyeon dibanding sama gtae, hemmm, aku pikir BaekYeon lebih masuk akal dan nyata dibanding pasangan sebelah.
      Tenang aja BaekYeon shipper masih setia mendukung mereka kok^^

  3. diririri says:

    rejomendasi sehun sama yoona!! banyak banget moment nya udah dari jaman 2012 kek kaistal..sehunnya kek naksir gitu sama yoona

  4. neville soo says:

    Akhirnya….
    setelah sedih plus ngegalau berhari2
    pas tau klo taeyeon ternyata blm bisa move on dr baekhyun
    yg taeyeon eonni curhatin di mv fine
    aku nemu juga yg baekhyun taeyeon shipper
    jujur aku seneng bngt soalnya yg aku tau jrng bngt yang nge ship mereka
    salam kenal ya

  5. Desi says:

    Kakak, aku juga suka BaekYeon. Kenapa, sih, banyak yang gak suka sama mereka? Padahal mereka cocok banget. Baekhyun-nya ganteng, lucu, suaranya bagus terus Taeyeon-nya juga sama, cantik, lucu, suaranya bagus. Aku doa’in semoga Baekhyun Oppa sama Taeyeon Unnie balikan. Amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s