Wattpad wonwoobee

Hi, adakah diantara kalian yang suka baca fanfiction? Kalo ada, boleh dong kalian mampir ke Wattpad noona di https://www.wattpad.com/user/wonwoobee <!--more--> Ini wattpad noona sebelum ganti nama, Dan ini wattpad Noona dengan nama yang baru, ceritanya juga udah lebih banyak ♡ Sebenernya Noona udah lama ganti nama, tapi baru Noona umumin di Caramel Machiato sekarang.. ♡ … Continue reading Wattpad wonwoobee

Advertisements

NCT Life Ep. 0 – aBOUT NCT 127 [Review]

Hai~ noona balik lagi, setelah sebelumnya noona sempat meragu antara harus ngelanjutin review-an tentang NCT atau enggak – tapi pas, noona udah nonton full video mereka yang ini, noona rasa.. jika noona harus meneruskannya. Hehehe. Abisnya kelakuan anak NCT itu loh, sulit banget untuk gak bikin noona ngakak – apalagi di episode 0 ini noona … Continue reading NCT Life Ep. 0 – aBOUT NCT 127 [Review]

SEVENTEEN ONE FINE DAY EPISODE 9-END [REVIEW]

Secara keseluruhan, episode 9 ini menyajikan beberapa flashback dari episode awal hingga episode 8 dan ada juga scene baru SEVENTEEN yang sebelumnya belum pernah ditayangkan. Dapat dikatakan episode ini adalah episode spesial dari anak-anak Sebong, sebagai ucapan maaf, perpisahan dan terimakasih kepada viewers yang selalu dengan setia menyaksikan aksi konyol mereka. Episode ini dibuka dengan … Continue reading SEVENTEEN ONE FINE DAY EPISODE 9-END [REVIEW]