#2 Behind The Scene – So I Married the Anti-Fan

Okay, hari ini aku shock banget pas buka IG dan nemu foto-foto SeoChan yang lagi syuting film “So I Married the Anti-fan” dengan pasangan mereka masing-masing T.T kenapa mereka harus terpisah? Tidak bisakah mereka bersama? SeoChan Fighting!!

Screenshot_2015-11-27-08-03-11
Seohyun – saat berperan menjadi InHyoung..
Eonni aku yang satu ini bener-bener cantik banget ya ^^ ❤

Screenshot_2015-11-27-08-05-21

Salah satu foto yang bikin aku shock?!? Gimana enggak? Potongan gaun Seohyun eonni tinggi banget 😮
Ohmygod!! Pantesan aja Chanyeol oppa, langsung mojokin Seohyun eonni ke tembok gara-gara baju ini 😦 dan pas aku liat foto ini, aku langsung inget Kyuhyun oppa coba.. (sepertinya jiwa SeoKyu aku masih membara sampai detik ini) gimana respon Kyuhyun oppa ya ,pas liat gaun Seo eonni yang bisa dibilang minim 😮 /tiba-tiba langsung bikin FF seokyu/ hhahaha
Ohya, difoto diatas Seo eonni tengah berakting dengan kekasihnya – di film, yang diperankan oleh Jiang Chao.

Screenshot_2015-11-09-17-57-42

 

Screenshot_2015-11-27-08-06-22
Cast –So I Married the Anti-fan- tidak bisakah Seohyun dengan Chanyeol aja? #Masihbelumnyerah

Pasangan manakah yang kalian lebih suka? – kalo aku mah masih setia dukung Seochan

Screenshot_2015-11-27-08-07-58
SEOCHAN MOMENT HAS BEEN ALERT!!! Hahahaha
Aku suka liat foto ini, berdiri bersebelahan? Ehhhmmm, tinggal berdiri bersebelahan didepan altar aja ya, eonni-oppa ❤

Screenshot_2015-11-27-08-08-16

Entah kenapa, aku gak sanggup liat foto ini.. aku gak sanggup liat semua kedekatan Chanyeol oppa sama gadis di sampingnya itu. egois sih, aku tau, tapi aku gak sukaaaaaa. Aku bahkan bisa nangis setiap liat foto yang menampilkan oppa sama gadis itu huahhhhh.. gimana nasib aku coba pas nonton film ini secara keseluruhan?????

 

Screenshot_2015-11-27-05-41-21
Okay stop oppa, aku gak sanggup liat tatapan oppa itu..
Huahhhhh,, aku suka Chanyeol oppa … ❤
Once again, Happy Birthday Chanyeol oppa ^^ ❤

-LeeHyuRa

Leave a comment