One Confession ㅡ 10 Day Blog Challenge

1482635794791

Ini adalah hari terakhir dari Challenge #10DayBlogChallenge – dan well. itu berarti Noona udah nuntasin Challenge ini dengan baik bukan?

Meskipun gak sempurna, tapi ya seenggaknya Noona udah mencoba bukan?

dan kali ini,

Challenge-nya adalah >> One confession

Noona dituntut untuk mengungkapkan perasaan Noona pada seseorang.

Mengingat Noona gak terlalu suka mengekspose Noona yang sebenarnya didunia maya ini.

maka dari itu,

di One Confession ini – Noona memilih Jeon Wonwoo sebagai target pengakuan Noona.

1482808880776

Dear Wonwoo,

Dear adik kecil kesayangan Noona,

Hi,

Hahahaha

Jujur, Noona bingung mau ngetik apa – dan well, seperti biasa – Noona sayang Wonwoo.

Emm, sebelumnya Noona gak pernah nyangka loh, kalo Noona bakalan sesayang ini sama Wonwoo yang terkenal akan wajah flat nan datarnya itu. Semua terjadi gitu aja.

Layaknya air yang mengalir dan angin yang bertiup, perasaan sayang Noona ke Wonwoo tumbuh dengan sendirinya. Padahal Noona dulu sempet mikir – Kalo Sehun adalah bias Noona yang terakhir, tapi ternyata enggak.

Semua berubah saat Noona bertemu dan mengenal Seventeen, terutama Wonwoo.

Walaupun Wonwoo bukan bias pertama Noona saat Noona mengenal Seventeen – mengingat saat itu Noona sayangnya sama Jun dan Joshua.

Tapi well, seiring berjalannya waktu dan seiring seringnya Noona nontonin kelakuan aneh anak Seventeen – Noona malah merasa tertarik dengan pria bermarga Jeon ini. One Fine Day, itulah yang membuat Noona semakin sayang sama Wonwoo, meskipun kadang kelakuan Wonwoo tuh emang rada-rada ngaco dan gak masuk akal, tapi entah kenapa itu adalah daya tarik seorang Jeon Wonwoo.

Pria yang terlihat dingin diluar, namun siapa yang menyangka ternyata Wonwoo manis dan menggemaskan didalamnya. Meskipun Wonwoo kadang masang wajah flatnya -_- tapi, sekalinya Wonwoo senyum beuh- jantung Noona rasanya langsung jatuh aja ampe ke ginjal.

Itu terlalu indah.

Dan terlalu berharga untuk diumbar-umbar hehehe

Wonwoo dengan tampang flat aja udah bikin Noona kelepek-kelepek gak karuan, apalagi kalo Wonwoo senyum. Udah deh, hidup Noona rasanya kelar.

Ohya, walaupun banyak yang bilang Wonwoo ganteng – tapi menurut Noona, Wonwoo gak tiap hari ganteng kok. Ganteng-nya Wonwoo tuh kambuhan. Kadang keliatan ganteng, kadang keliatan biasa aja -tapi tetep mempesona.

Jadi, rada gak setuju aja sama orang yang bilang kalo Wonwoo populer karena wajahnya yang tampan.

Hemm, jauh dari itu – Wonwoo tuh populer karena bakatnya dan suara mempesonanya saat rapp – Ohmygod, Noona suka engap masa pas denger dan liat Wonwoo rapp.

Eh, bukan cuma jago Rapp, Wonwoo juga suka bikin lirik lagu sendiri dan suaranya Wonwoo saat nyanyi pun gak kalah mempesona.

So, siapa bilang Rapper gak bisa nyanyi? huuu…. No.

Kesehatan Wonwoo.

Itulah yang selalu bikin Noona khawatir. Cukup ya Won, Wonwoo dilarikan ke ICU sekali dan enggak untuk kedua kalinya. Cukup sekali juga Wonwoo absen dari aktivitas bersama Seventeen. Jangan diulang lagi, Wonwoo tau – pas Wonwoo absen tuh, Noona bener-bener kaya kehilangan arah saat menonton Seventeen dalam formasi gak lengkap 😥

Saat itu Noona bingung mau mandangin siapa, disana gak ada Wonwoo yang biasanya jadi fokus Noona. Apalagi kalo pas Seventeen nampilin lagu Pretty U – tanpa Wonwoo, dan part-nya Wonwoo diganti sama member lain. Astaga, itu sakit dan sedih banget buat Noona.

Saat fansign masa Aju nice juga, Wonwoo tahu – Noona ampe rela nge-save foto WooDoll saking kangennya sama Wonwoo. T-T

1478812306860

Wonwoo harus selalu sehat, ya walaupun gak mungkin juga Wonwoo sehat setiap saat. Tapi, jangan lupa buat jaga kesehatan. Jangan ambruk lagi. Makan makanan yang banyak dan sehat, tidur yang cukup, jangan lupa makan vitamin dan jangan maksain diri – kalo lelah, ya tidur. Oke?

Noona gak mau kehilangan Wonwoo lagi. Cukup sekali.

Dan gak ada dua kali.

Terus masalah yang waktu itu, masalah yang bikin Wonwoo semakin diam dan semakin irit bicara – padahal sebelumnya Wonwoo udah irit ngomong dan ditambah ini. Makin aja Wonwoo gak banyak ngomong dan tenggelem mojok dibelakang.

Noona tau Wonwoo dulu salah dan Noona juga mengapresiasi sekali permintaan maaf Wonwoo yang jatuhnya bikin Noona makin mewek. Tapi, Noona ingin Wonwoo kembali jadi Wonwoo yang dulu. Wonwoo yang walaupun suka masang muka flat, tapi Wonwoo tetep ceria. Tetep ngeluarin candaan yang jatuhnya garing. Tapi, itulah yang Noona rindukan..

dan syukurlah, sekarang Wonwoo udah mulai kembali bisa senyum.

Mana senyum-nya silau banget lagi hehehe

1482809422677

Kacamata dan Wonwoo, ini nih yang selalu bikin Noona engap dan terpesona seketika. Kecamata dan Wonwoo adalah dua hal yang gak boleh bersama. Ini Ilegal. Kenapa? Karena saat Wonwoo pake kacamata, pesona-nya Wonwoo semakin menjadi dan makin tumpah-tumpah aja >.< huahh, dede kesayangan Noona.

Apalagi kalo Wonwoo pake kacamata terus rambutnya hitam legam. Astaga, itu namanya sempurna sangat.

Kata siapa gak ada yang sempurna di dunia ini? bagi Noona Wonwoo rambut hitam terus pake kacamata terus senyum – itu lebih dari kata sempurna.

Dan Noona sayang banget sama anak ini.

Meskipun Wonwoo ini dua tahun lebih muda dari Noona, tapi jujur aja – pesona Wonwoo bener-bener berhasil menggeser pesona seorang Oh Sehun di hati Noona.

Keren banget kan pesona seorang Jeon Wonwoo?
dan well, dialah bias Noona.
Bias yang selalu bikin hati Noona berdegup gak karuan.

Sosok yang selalu menjadi satu alasan kenapa Noona seneng, nangis, sedih dan galau dalam waktu yang bersamaan.

Sosok yang selalu berhasil merubah mood Noona dengan mudahnya.

dan Sosok yang selalu mendorong Noona untuk melakukan hal yang lebih baik dikemudian hari.

Karena Wonwoo,

Lebih dari seorang bias..

Lebih dari seorang idola..

Lebih dari sekedar mimpi..

Lebih dari seorang masa depan yang ingin Noona raih.

Lebih dari sekedar dedek kesayangan.

Lebih dari itu,

Karena Wonwoo adalah alasan Noona untuk tetap tersenyum dalam menjalani hari..

I Love You, Jeon Wonwoo ❤

1482809498805

** astaga, pengakuan Noona cheesy banget yaaa >.<
Jadi malu, sembunyi dipelukan Wonwoo.

1482345350017

Cr. Tagged in Pict.

Leehyunra – wonwoobee

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s