Seven Favorite Posts from Your Blog ㅡ 10 Day Blog Challenge

Hai, tak terasa bukan kita udah masuk kehari empat tantangan aja kkk. Waktu berlalu dengan cepatnya bukan? Dan kali ini Noona bakalan membahas sesuatu yang baru lagi.

Ya, di hari keempat ini – Noona diharuskan untuk memposting Seven favorite posts from your blog atau tujuh tulisan Favorit Noona yang pernah Noona post di blog. Hemm, dan ini bener-bener bikin Noona mikir banyak hahaha abisnya Noona lupa Noona udah ngetik apa aja di Caramel Macchiato ini kkk.

Well, setelah Noona berpikir lama dan bulak-balik ke folder Caramel Macchiato di Notebook, akhirnya Noona pun berhasil memilih tujuh post yang menurut Noona, emang jadi favorit Noona kkk.

Kalian penasaran?

Silahkan membaca..

1. NCT (Neo Culture Technologi) = The Future of SM ROOKIES
Secara singkat, tulisan ini membahas tentang rasa senang Noona karena SM ROOKIES akhirnya debut dengan nama baru NCT. Dan disini Juga Noona berbagi pemikiran Noona akan konsep NCT yang memiliki jumlah member yang tak terbatas. Dan yang seru dari postingan ini adalah, karena diakhir postingan Noona sedikit curhat tentang pengalaman Fandom yang pernah Noona ikuti – yapsi, Noona ini termasuk kpopers labil, jadi ya kadang ganti-ganti Fandom dan siapa yang menyangka postingan ini dibanjiri komentar para readers Caramel Macchiato yang ikut curhat tentang pengalaman Fandom mereka. Ya, intinya postingan ini malah menjadi sarana kita buat saling bertukar cerita.

Link : https://aniespur.wordpress.com/2016/01/30/nct-new-culture-technology-the-future-of-smrookies/

 

2. My Choice [Fanfiction Seulgi – Wonwoo]
Ini bukanlah Fanfiction pertama yang Noona posting di Caramel Macchiato, tapi cerita ini adalah awal Noona mulai menulis FF ber-chapter di Wattpad. Ya, awalnya Noona Cuma niat buat bikin ficlet aja tentang Wonwoo-Seulgi, dua anak manusia yang tiba-tiba berubah setelah mereka menikah. Tapi, siapa yang menyangka setelah Noona posting cerita ini di Wattpad, ternyata  responnya bagus dan dari satu ficlet ini – Noona berhasil mengembangkannya menjadi empat puluh chapter hingga happy ending. Dan bermula dari cerita inilah, Noona mulai giat membuat Fanfiction ber-chapter di Wattpad pribadi Noona.

Link : https://aniespur.wordpress.com/2016/04/01/fanfict-my-choice-%e3%85%a1-seulwoo-couple/

 

3. 160131 Luhan at Incheon Airport
Luhan, mantan terindah Noona. Ya, Noona masih inget ditanggal itulah, Luhan untuk pertama kalinya menginjakan kaki kembali ditanah korea. Pas pertama Noona tau kabar ini sih, awalnya Noona mau masa bodo. Kan mantan. Tapi ternyata, Noona gak bisa. Tetep aja Noona kepoin penampakan baru sang mantan terindah. Malahan Noona bikin postingan khusus buat Luhan dan hingga akhirnya Noona sadar jika ternyata Noona masih sayang sama Luhan. Tapi, luka terlanjur tergores Oppa.. T-T

Link : https://aniespur.wordpress.com/2016/01/31/160131-luhan-at-incheon-airport/

 

4. Seventeen one fine day episode 1 [Review]
Ini adalah project Review kedua yang Noona susun setelah EXO SHOWTIME, ya di Caramel Macchiato Noona memang membuat beberapa review yang jatuhnya synopsis buat beberapa acara yang Noona tonton. Dan SEVENTEEN ONE FINE DAY adalah acara kedua yang Noona buat review-nya. Awalnya iseng sih, Cuma ingin mengeluarkan unek-unek setelah Noona nonton tingkah konyol mereka, tapi ternyata Noona malah ketagihan dan responnya juga seru. Banyak readers yang ninggalin komentar dan membuat kita saling bertukar cerita tentang kegilaan dan kekocakan dede Sebong di acara ini. Dan Noona pun berhasil membuat Review semua SEVENTEEN OFD dari episode awal hingga ending.

Link : https://aniespur.wordpress.com/2016/02/27/seventeen-one-fine-day-episode-1-review/

 

5. NCT LIFE in Bangkok Episode 1 [Review]
NCT Life, ini juga project review Noona yang awalnya iseng – setelah SEVENTEEN OFD berakhir, Noona mulai membuat review untuk NCT LIFE ini, dari yang di Bangkok, Seoul dan Paju – dan buat yang acara masak-masak NCT, Noona masih belum ada mood buat bikin kkk. NCT LIFE IN BANGKOK ini adalah review NCT LIFE Noona yang pertama, sebelum NCT Life season berikutnya mengikuti. Dan Noona seneng soalnya banyak yang suka sama review ini, malah ada yang jadi suka sama NCT setelah baca review yang Noona buat. Wah, Noona jadi terharu T-T bang Tiwai, ayooo nikahin Noona… ❤

Link : https://aniespur.wordpress.com/2016/04/18/vapps-nct-life-in-bangkok-episode-1/

 

6. SEVENTEEN and Noona
Postingan ini menceritakan tentang awal mula atau sejarah atau jejak awal Noona bisa mengenal dede-dede SEVENTEEN. Ya, dari awalnya yang Noona masa bodo sama siapa itu Seventeen, sampai sekarang yang Noona udah sayang pake banget sama dede-dede unyu ini. Hahaha semuanya butuh proses bukan? Termasuk cinta Noona ke Wonwoo juga, itu rumit banget prosesnya. Dari jaman Noona galau antara Jun, Joshua, Hoshi, Wonwoo – hingga Noona memutuskan bahwa Noona sayang banget sama Wonwoo dan tentunya Seventeen.

Link : https://aniespur.wordpress.com/2016/05/15/seventeen-and-noona/

 

7. Promise EXO
Postingan ini isinya sedih, isinya tentang tafsiran Noona akan lagu milik EXO – PROMISE 2014. Ya, disini Noona mencoba untuk menjelaskan isi dari lagu ini. Isi lagu yang sungguh benar-benar menjelaskan perasaan EXO pada kita, EXO-L. Bagaimana EXO merasa berterimakasih, maaf dan sangat mencintai EXO-L tanpa batas dan keinginan para member EXO, agar para fansnya selalu setia berada disamping EXO apapun yang terjadi. Ya, kurang lebih itulah isi postingan ini..

Link : https://aniespur.wordpress.com/2015/06/13/review-lagu-promise-exo/

 

 

Done.

 

Akhirnya tantangan hari ke #4 selesai, yohooo~

Semoga tulisan Noona ini berfaedah ya hehehe yang penasaran sama postingan Noona diatas, monggo tinggal diklik aja link-nya.

 

Free kok kkk.

 

Oke, see you dipostingan Noona esok hari ❤

 

Bye~~ :*

 

 

LeeHyunra – wonwoobee

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s