Eight Places You Want to Visit ㅡ 10 Day Blog Challenge

Di hari ketiga Challenge ini, Noona mendapat misi untuk membahas, Eight places you want to visit atau delapan tempat yang ingin Noona kunjungi.

Hemm, sebenernya sih banyak banget tempat di dunia ini yang ingin Noona datangi, tapi karena disuruhnya cuma delapan – well, kurang lebih inilah pilihan Noona.

1. Namsan Tower

Siapa yang gak tahu tempat ini? Tempat ini sering nongol kalo kita nonton drama korea ataupun nonton acara we got married. Namsan Tower, tempat yang tentunya adalah tower yang menjulang tinggi ditengah kota Seoul. Ditempat ini tentu kita tau kebiasaan orang-orang untuk menggantung gembok? Yap, gembok cinta. Noona ingin suatu saat nanti Noona menggantungkan gembok Noona dan Wonwoo disana – biar cinta Noona sama Wonwoo abadi gitu. *Aelah, Noona bahasanya kkk* tapi, so sweet kan kalo Noona sama Wonwoo kencan romantis disana ❤ (astaga, bayanginnya aja udah bikin Noona mesem-mesem sendiri coba ^^).

 

2. Menara Eiffel
Tempat ini adalah tempat favorit Noona dari jaman SD, apalagi pas jaman-jamannya film Eiffel I’m in love membooming. Waw, makin ingin aja Noona dateng ke negara yang terkenal dengan keromantisannya itu. Dulu Noona pikir kalo Perancis adalah negara pertama yang ingin Noona datangi, tapi ternyata kalo sekarang ditanya – Noona lebih milih negara Korea Selatan hehehe. Abisnya suami Noona kan ada disana :’)  tapi tetep, kalo Noona nanti bulan madu entah dengan siapa, Noona ingin pergi bulan madu ke negara Perancis dan menghabiskan malam dengan menatap simbol nyata keromantisan yang telah mendunia, apalagi jika bukan menara Eiffel.

 

3. Gedung Pledis Entertainment
Lah, kalian jangan shock dulu ya pas baca nomor tiga ini. Hehehe gak salahkan, kalo Noona ingin pergi ke tempat suami Noona selama ini bekerja? *Read Wonwoo*. Ya, Noona ingin melihat gedung kantor tempat dede-dede Noona menghabiskan harinya selama ini. Apalagi kalo bukan gedung agensi mereka sendiri, Pledis Entertainment.
Noona ingin ngerasain dan ngeliat sendiri, gimana sih tempat suami Noona dan adik serta kakak ipar Noona melalui hari mereka. Dan siapa yang taukan, kalo Noona bisa aja ketemu sama Wonwoo ditengah jalan. Terus kita tabrakan gitu macam ftv-ftv, terus mata kita beradu dan dan dan Wonwoo bilang ‘will you marry me?’ kkk. Dan itu sungguh gak mungkin banget. Noona bener-bener korban drama kkk.

 

4. Raja Ampat
Jika sejak tadi Noona ingin pergi ke luar Indonesia, kali ini Noona memilih Raja Ampat sebagai tempat yang ingin Noona kunjungi suatu saat nanti. Kenapa Raja Ampat? Haruskah kalian menanyakannya? Kita semua tentu tahu dengan sangat keindahan biota alam laut yang ada di Raja Ampat, keindahan yang selalu membuat Noona kagum saat melihatnya – walaupun hanya via TV atau internet. Laut yang membentang biru, belum lagi biota laut yang berenang dengan lincahnya dan karang-karang yang berdiri dengan kokohnya. Bukankah itu sangat indah? Tentu, pesona alam negara kita tak kalah dengan keindahan Negara lain, jadi mari kita cintai pariwisata Indonesia ^^.

 

5. Gedung SM Entertainment
Gak afdol rasanya kalo kita ke Seoul gak bertandang ke SM Entertainment. Hey, bukankah ini tempatnya suami-suami Noona berkumpul? Yesung, Donghae, Taeyong, Sehun dan selingkuhan Noona lainnya berkumpul disini. Selain ingin menengok suami dan selingkuhan Noona, Noona juga ingin pergi ke pusat belanja SUM SM Entertainment, tempat dimana Noona bakalan abisin semua tabungan Noona demi Oppa Oppa dan dede-dede kesayangan kkk. Ya, kali aja pas Noona dateng ke SUM Noona nemu jodoh disana, Taeyong maybe. Kalo gak Sehun gitu – Noona rela kok kkk.

 

6. Kutub Utara
Please jangan ketawa sama pilihan Noona ini hehehe. Karena well, emang bener Noona ingin suatu saat nanti Noona pergi ke kutub Utara. Alasannya? Karena Noona suka salju dan Noona penasaran gimana sih rasanya salju. Secara sampai detik ini Noona gak tahu gimana rasanya dan bentuknya salju. Kecuali putih dan bukankan di kutub utara banyak salju? Jadi tak salah bukan jika Noona ingin pergi kesana? Dingin dingin gimana gitu.

 

7. Rumah orang tua Wonwoo
Ini nih yang paling penting, Noona ingin dateng ke rumah orang tua Wonwoo. Sebagai calon menantu yang baik, bukankah Noona harus memperkenalkan diri Noona pada calon mertua? Emm, walaupun Noona gak tau rumah Orang tua Wonwoo dimana. Tapi, Wonwoo kan lahir di daerah Changwon, Gyeongsangnam-do. Ya, mungkin kurang lebih rumah Wonwoo juga didaerah sana – Tapi entahlah, dimanapun orang tua Wonwoo tinggal, semoga calon mertua Noona selalu baik-baik saja.
Eommonim, Appanim Saranghamnida ❤

 

8. Disney Land
Mungkin kalian pikir Noona kekanakan karena ingin pergi ke taman bermain Disney Land. Tapi, itulah Noona. Bukankah jiwa seorang gadis memang selalu hidup dalam seorang tubuh wanita? Jadi, sedewasa-dewasanya wanita pasti jiwa kekanakannya itu masih tetap hidup. Dan dalam kasus ini, mungkin jiwa gadis Noona ingin Noona untuk menghabiskan waktu di Disney Land. Menghabiskan kencan Noona bersama orang terkasih ditempat yang dipenuhi oleh sosok-sosok Disney. Bukankan itu menyenangkan??

Sekian pembahasan Noona kali ini dan see you di postingan Noona esok hari :’)

Byee :*

 

 

 

 

LeeHyunra – wonwoobee

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s