Noona Comeback..

​Hai, Noona kembali~~

Sebelumnya Noona mau bilang makasih dulu, buat para Chingudeul yang udah dengan rela mem-follow CARAMEL MACCHIATO ini – apalah, Noona gak nyangka loh, kalo tulisan yang Noona buat ini ternyata bisa bermanfaat juga.

Dan maaf, beberapa bulan kebelakang Noona jarang update di WP ini T-T maafkan Noona ya, Noona terlalu asik sama WATTPAD baru Noona hehehe. Ohya, ada yang suka baca Fanfict di WATTPAD kah? Kalo ada, ayo mampir ke WATTPAD Noona di @wonwoobee – dulu sih namanya @leehyunra94 tapi Noona ganti ID nya hehehe

Ohya, kali ini Noona bakalan memulai project baru di CARAMEL MACCHIATO.
Apa itu?

Tunggu aja yoo~~

Yang pasti Noona bakalan usahain update lagi di WP ini ^^ karena Noona udah kangen banget sama komenan kalian di CARAMEL MACCHIATO
Bye~ tunggu project terbaru Noona ya~

LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s