Two Years ago..

​Hari ini, tepat dua tahun yang lalu (141010) – kabar itu muncul, kabar yang sungguh tak pernah diduga olehku sebelumnya. Kabar yang menyatakan kau keluar. Keluar dari grupmu dan memilih untuk melangkah dijalanmu sendiri. Aku tak menyangka bahwa kau akan pergi juga. Sakit, perih, berat, tak rela dan tak percaya – itulah rangkaian perasaan yang aku rasakan saat itu. Bagaimana bisa kau pergi tiba-tiba seperti itu? Kecewa? Tentu. Bahkan sampai detik ini aku masih tak mengerti kenapa aku masih bisa menangis hanya karena mengingatmu. Padahal dua tahun sudah, kejadian itu berlalu – tapi, hati ini masih terasa berat.

Sekarang, kau telah melangkah dan bersinar di jalanmu sendiri. Tidakkah harusnya aku ikut bahagia. Tapi, entahlah rasa sakit dan kecewa ini sialnya masih ku rasa sampai sekarang.

Berbahagialah Oppa, Luhan Oppa ❤

Leave a Reply

