NCT LIFE IN PAJU Episode 3 [Review]

1472869400872.jpg

Noona kembali~
Noona gak akan banyak cuap cuap..
So, nikmatilah tulisan Noona ini..

Tertanda. Gadisnya Wonwoo, Suga, Taeyong

***

Episode tiga ini, kita dibuka dengan aksi anak NCT yang sebelumnya asik bermain rangkaian bola dan pada akhirnya tibalah waktu untuk mereka memakan snack. Dimana, disini Haechan lah yang bertanggung jawab untuk menyiapkan serangkaian makanan ringan untuk para hyungdeulnya. Dengan sopan, Haechan pun pamit untuk mempersiapkan semuanya. Dan Jujur, Noona sedikit curiga loh sama kelakuan Haechan ini. Bener nih para tetua percaya sama Haechan? Kok Noona mulai meragu ya ;3

Haechan time!! Disini Haechan mempersiapkan banyak minuman dan snack juga semangka – Ehhhem, Noona ingin semangka. Dan ternyata keraguan Noona memang terjawab, disini Taeyong dan Jaehyun mulai mengendus sesuatu yang tidak benar dengan sajian yang dipersiapkan oleh Haechan.

caramel-macchiato-nct-03-1

Hingga pada akhirnya, korban pertama pun lahir – sialnya disini Mark harus merasakan sprite campur garam dan Winwin yang harus merasakan cola campur sauce kecap. Dan please ekspresi kesakitan Winwin – Mark itu sungguh sesuatu banget, apalagi Winwin astaga- sini Nak, Noona netralin rasa aneh itu pake ciuman Noona :* /No protessss/. Namun sayangnya, kejailan Haechan ini telah terbaca oleh para tetua lainnya – ya, kecuali dua korban itu, jadi aja rencana Haechan ini dianggap tak terlalu menarik. Poor Haechan T-T tapi yang lebih poor lagi, Mark – Winwin T-T

Ditengah acara mengemil mereka, Jaehyun pun mengusulkan untuk bermain melempar(?) biji semangka ke wajah mereka sendiri, namun harus menghasilkan sesuatu yang lucu dan membuat orang lain tertawa.

Sosok yang pertama adalah Haechan dan berhasil. Selanjutnya adalah Mark yang kali ini, kembali ia merusak image-nya secara tidak langsung hahaahah disini, Mark dan Winwin gagal. Berbeda dengan deretan Maknae, Taeil kembali membuat Noona tertawa dengan tampangnya yang astagaa, ni anak jatohnya lawak juga ya. Bahkan semua member aja gak bisa nahan ketawanya. Jaehyun, Taeyong dan Yuta pun secara kompak gagal mendaratkan biji semangka di wajah tampan mereka. /ASTAGAAA, LAMA-LAMA NOONA JADI GENIT YA SAMA MEREKA HAHAHAHAHA/

caramel-macchiato-nct-03-2

Karena kegagalan mereka dipercobaan pertama, akhirnya percobaan kedua pun digelar – kali ini Mark, Winwin dan Yuta dengan mulus berhasil membuat para member lain tertawa. HIngga meninggalkan sosok Jaehyun dan Taeyong yang akan kembali beradu – mana mereka ada acara berbagi semangka pula :3 emangnya stock semangka-nya abis? Satu semangka dua gigitan – beruntung banget tuh semangka :’3. Dalam percobaan ini mereka berhasil mendaratkan biji semangka di wajah mereka. Namun setelah melakukan voting – Akhirnya Taeyong pun diumumkan sebagai pemenang yang otomatis membuat seorang Jaehyun yang tampan kalah.

 

Sebagai sosok yang kalah, Jaehyun pun diminta untuk menghabiskan campuran cola + sauce kecap, namun entah mengapa disini Laki Noona – Taeyong, dengan gentle-nya menggantikan sosok Jaehyun dan pada akhirnya Taeyong lah yang menghabiskan minuman ajaib itu. /LAKI NOONA KEREN KANNNN???/ – meskipun endingnya Taeyong menunjukan muka aneh sih kkk.

caramel-macchiato-nct-03-3

**

Kegiatan selanjutnya adalah bermain lagi, namun kali ini permainan dilakukan didalam ruangan. Ohya, disini kita akan melihat kehebatan telepati 97line yang sungguh wow. Noona gak nyangka kalo Jaehyun dan Winwin bakalan klop kaya perangko gini ^^ – Mark aja yang pertama liatnya kaya gak percaya gitu, apalagi Noona yang hanya liat via PC kk.

Permainan pertama adalah, para member dipinta untuk menebak kata yang nanti akan digambarkan oleh Winwin melalui sebuah gerakan. Awalnya juga sih, Winwin ngasih clue – tapi clue nya pake bahasa mandarin, jadi ya gitu – mereka antara ngerti atau gak kkk. Ohya, dalam permainan ini pihak yang kalah harus melakukan ice bucket challenge dan ini semua – idenya Jaehyun. Yang gak suka atau gak setuju, mangga cium Jaehyun.

Permainan pun dimulai.

Disini kita bisa melihat bahwa Winwin sungguh sangat niat dan bersemangat dalam menirukan kata yang harus ditebak oleh para member. Bahkan dengan mudah, Jaehyun pun bisa menebak kata apa yang dimaksud oleh Winwin – ikatan batin 97line kuat juga ya.

Secara singkat, Jaehyun, Yuta, Haechan bahkan Mark pun bisa menebak kata apa yang dimaksud. Walaupun, pada saat memperagakan Winwin sedikit frustasi dengan jawaban para member yang sungguh jauh dari kata yang dimaksud. Bahkan Mark, kembali membuat Noona geleng-geleng kepala dengan jawaban ajaibnya. Bolehkah Noona karungin Mark? Asli, abis Nonton Paju ini – Noona gemes sendiri sama Mark. Rasanya Mark telah mencoreng image-nya yang Noona anggap sempurna, menjadi ya — ada apa dengan Mark?

caramel-macchiato-nct-03-4

Permainan pun semakin menarik, saat hanya Taeil dan Taeyong lah yang belum mendapat point dan disinyalir mereka berdualah yang akan mendapat hukuman. Namun, setelah berjuang ekstra keras akhirnya Taeyong pun dapat menjawab apa yang dimaksud oleh Taeyong dan membuat Taeyong terbebas akan hukuman. Hingga akhir, benar saja – Taeil yang tak pernah mendapat point dan alhasil Taeil yang harus melakukan ice bucket challenge.

Ada yang lucu, saat Taeil menunaikan hukumannya ini, dimana kotakan es diletakan di atas punggung Taeil dan saat Taeil berdiri, alhasil kotakan es itu meluncur dengan mulus melalui celana Taeil dan yang lucu, ada es yang keluar dari robekan celana jeans Taeil. Layaknya – dispenser yang mengeluarkan es. Emang ada? /Lah, Noona ngaco../

caramel-macchiato-nct-03-5

Move ke permainan selanjutnya adalah permainan Zombie – dimana satu orang matanya harus ditutup dan harus berputar 15x. Setelah itu saat ia menyentuh tubuh seseorang, maka peran Zombie pun menjadi bertukar dan begitulah seterusnya. Tapi kan biasanya, harus ada nebak nama dulu – tapi disini mah gak ada, jadi ya gitu cara kerjanya.

Sosok yang pertama matanya ditutup adalah dede Takoyaki, Yuta – disini, Yuta agresif banget nangkep orangnya /Jadi ingin ditangkep juga hehehe/. Disini akhirnya Yuta menangkap sosok Haechan dan yang lucunya pas ditangkep Haechan malah bilang ‘Watashiwa Donghyuck desu’ yang otomatis membuat semua orang tenggelam akan tawa. Donghyuck gila kan.

Next adalah Haechan – disini, Taeyong ampir aja ketangkep, tapi untung Taeyong pandai bergelantungan jadi aja lolos. Tapi, lolosnya Taeyong ini berkat ulah tepuk tangan Jaehyun juga deng, iya deh, yang suka di couple-in mah beda – Noona tau. /NOONA TIBA-TIBA JEALOUS HOHOHOHO/. Setelah berputar dan bermain-main diatas lantai, akhirnya Donghyuck pun berhasil menangkap sang tetua geng, Taeil. Aksi Taeil disini sungguh – sekali lagi, bikin Noona geleng-geleng gak ngerti. Kayanya ni anak butuh di rukyah deh.

Next, Taeil. Pas muter-muter 15x aja, Taeil udah jatoh dengan posisi aneh dan berhasil membuat para member menahan tawanya. Ditambah, Taeil ada acara nyari member ke kumpulan crew segala ckckck. Akhirnya, Taeil pun berhasil menangkap uri cutie, Winwin.

caramel-macchiato-nct-03-6

Sebelum Winwin menjadi zombie, kita pun dihadiahi flying kiss ala pria china ini. Flying kiss yang berhasil Noona tangkap dengan sempurna. Winwin pun akhirnya berhasil menangkap bule kanada, Mark. Permainan ini pun ditutup dengan aksi Mark yang saat ia menjadi Zombie, kakinya tak sengaja mengenai kepala sang leader. Astaga, sumpah itu ngakak tapi kasian juga sama Mark – ekspresi bersalahnya itu loh. Hahahaha – sini nak berlindung dibelakang Noona >< Taeyong gak akan marah kok, Noona jamin..

Dan insiden tak sengaja Mark ini, menutup episode ketiga NCT LIFE IN PAJU.
So, tunggu untuk review episode empatnya, okee..
LeeHyunRa

160910

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s