NCT’ Johnny 


Beberapa menit yang lalu, noona tiba-tiba kepikiran buat nonton kembali NCT Life in Bangkok, bukan tanpa alasan kenapa noona tiba-tiba nonton video itu lagi. Terdapat satu alasan mengapa noona kangen sama video itu, Johnny – ialah alasannya.
Noona juga gak ngerti kenapa Noona tiba-tiba kangen sama sosok Johnny. Mungkin ini ada hubungannya sama Kemunculan Johnny disalah satu Fanfiction yang noona tengah tulis. Saat noona menonton kembali NCT Life in Bangkok, noona merasa miris aja kenapa sampai detik ini Johnny tak kunjung debut bersama unit NCT lainnya. Malahan dede-dede NCT mungil aja udah debut kemarin. Lah, Johnny?

Noona juga gak ngerti kenapa ini bisa terjadi, Noona juga percaya pasti SM punya rencana sendiri terkait Johnny dan juga Hansol, yang sampai detik ini juga masih belum netes. Tapi, tetep aja Noona ngerasa sakit, pedih dan nyesek sendiri – setiap inget kalo sampai detik ini Johnny masih belum debut. Apalagi pas liat ketiga belas SM Rookies di NCT Life in Bangkok, dimana kesebelas dari mereka hingga saat ini telah debut dengan unit NCT yang ada, malahan ada yang gabung di satu, dua hingga tiga unit NCT. Tapi, Johnny dan Hansol? Kenapa keduanya masih belum debut juga. Dari jaman SM Rookies, berubah jadi SR14B terus SR15B dan sekarang NCT. Sampai kapan fans Johnny dan Hansol harus menunggu? Ohya, Kun juga sampai detik ini belum juga debut, tapi ia pernah berkolaborasi bersama NCT U. Emm, Tidakkah itu bisa disebut debut juga? Lah, apa kabar sama Johnny Hansol?
Sebenarnya kapan kedua member ini bergabung ke Unit NCT dan debut? 

**ini hanyalah kegundahan hati noona, terkait Johnny yang hingga saat ini masih belum debut. Yang gak suka, it’s okay. Noona gak apa-apa kok. Noona disini hanya ingin berbagi kegundahan noona.

LeeHyunRa

160826

Advertisements

3 thoughts on “NCT’ Johnny 

  1. ara says:

    Samabgtt! Aku juga lg galau tiba2 keinget johnny setelah nonton weekly idol episodenya NCT 127. Entah ya Johnny tuh bener2 ber-aura. Aku lgsg suka sm dia grgr liat video yang mereka lg rookiesshow trs lagi perform lagunya tvxq-mirotic, aku lgsg suka. Tapi klo mikirin dia, sedih dan kasian deh smpe skrg blm debut juga dan diduluin sm adik2 kecil yg tidak berisikan “oppa” satupun… hope johnny will debut soon. As soon as possible…. tapi bisa jadi juga sih johnny di tahan karena banyak yang nunggu? Entahlah ya. Let’s see

    • aniespur says:

      Itu banget. Noona juga penasaran kenapa ampe sekarang Johnny tak kunjung netes. Johnny emang mempesona, udah tinggi, ganteng, pinter inggris lagi hahaha – terus aura lakinya itu loh, selalu bikin noona kelepek-kelepek 😘
      ayoo kita berdoa semoga Johnny cepet netes.. sampai kapan kita harus menunggu???? Cieeee bahasa noona makin menjadi -,-

  2. Anida Laila (@dark__zhang) says:

    tapi semenjak ngeliat johnny nge-dj pas sm spectrum sama sm station sekarang malah mikir kalo johnny ngga cocok di nct. auranya jadi kelihatan bedewasa banget dan ku berharap dia solo tapi pengen juga liat johnny ngumpul bareng sama anak2 nct:(( intinya ku ingin johnny segera debut:'(( sama hansol sama kun juga:((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s