NCT Dream

Setelah NCT U – NCT 127, akhirnya kembali SM merilis unit NCT terbaru dan kali ini namanya NCT Dream. Dari namanya aja noona udah mikir, kalo unit ini bakalan beda sama unit yang dulu-dulu. Dream? Tidakkah itu manis? Dan ternyata kecurigaan noona ini emang bener, dimana member NCT Dream pertama yang diungkap adalah uri Aegi maknae cutie, Jisung.

Yaps, Jisung adalah member pertama yang telah diumumkan untuk bergabung di unit teranyar NCT ini. Huahhhh, akhirnya de ๐Ÿ™‚ bytheway, He’s so cute, right? 

Dan noona curiga, kalo uri Jaemin juga bakalan gabung di unit ini – mungkin.

Perkiraan noona yang bakalan (mungkin) gabung di unit terbaru ini,

1. Jisung

2. Jaemin

3. Mark

4. Taeyong/ Jeno

5. Jaehyun

6. Hansol/ Johnny

7. Kun

Kenapa ada Taeyong dan Jaehyun lagi? Entahlah. Noona rasa Taeyong (kemungkinan) bakalan kembali gabung di unit ini, belum lagi dede TY kan baru ganti warna rambut tuh, jadi mungkin aja. Kalo Jaehyun? Bukankah dimana ada Taeyong pasti disitu ada Jaehyun juga? Hehehe. Jadi mungkin juga kan? Tapi, noona juga gak tau tebakan noona ini bener apa enggak, namanya juga tebak menebak hehehe. kita tunggu aja kabar kedepannya ๐Ÿ™‚

Ralat!

Berdasarkan info yang noona liat di internet, SM mengatakan bahwa NCT Dream ini akan berisi 7 member yang berusia antara 14-17 y.o. otomatis, disini gak akan mungkin ada TY dan Jaehyun dong.

So, menurut noona kemungkinan member NCT Dream  ini, antara lain:

1. Jisung (15 y.o)

2. Jaemin (17 y.o)

3. Jeno (17 y.o)

4. Haechan (17 y.o)

5. Mark (18 y.o tapi umur internasionalnya 17 y.o)

6 dan 7, entahlah noona juga bingung – setau noona dede NCT yang umurnya masih dibawah 17 tahun, ya cuma mereka. Mungkin bakalan ada trainee baru yang muncul. Atau jangan-jangan NCT ini gabungan dari SM Rookies Girl juga? Kan yang SM Rookies Girl kan umurnya masih belasan, tapi gak tau deng. Tapi kalo gini, mas Johnny masih belum netes juga dong? Hemmm.

And welcome dede Jisung ๐Ÿ™‚
Member kedua NCT Dream adalah ‘Chen Le’

Noona masih gak tau dia siapa dan hey, seperti tebakan noona sebelumnya – ternyata kali ini trainee baru lah yang diumumkan oleh SM sebagai member teranyar NCT Dream. Hemm, noona malah curiganya kalo Chen Le ini lebih muda dari dede Jisung. Huahhhh ใ… ใ…  makin tua aja noona ini ใ… ใ…  masa iya noona harus pensiun dari dunia fangirl? Enggak bukan ใ… ใ… 

!!! Fakta tentang Chen Le. Chen Le memiliki nama lengkap Zhong Chen Le, dia adalah member yang berasal dari China. Dan dari data yang noona temukan, dia adalah 01 line. So, dia lebih tua setahun dari uri cutie Jisung.dan tahun ini ia berusia 16 tahun (umur korea). Chen Le cukup aktif di Weibo-nya, nama weibo-nya noona lupa. Chen Le memiliki suara yang bagus, like angel – some people said that. Dia juga pandai bermain piano.

Seperti dugaan kita sebelumnya,akhirnya lima puluh satu menit yang lalu, SM merilis member ketiga dari NCT Dream ini. Dan kali ini giliran Lee Jeno yang diumumkan didepan publik. Wow, akhirnya anaknya Donghae, kembarannya Amber debut juga huahhhh. Selamat datang sayang. Dan pleaseee, noona masih nunggu dede Jaemin nih. De, jangan terlalu ganteng ya – noona gak kebayang kalo tiba-tiba noona sayang sama kamu, lebih dari ade hehehe /apa ini/ kkk.

Member keempat dan kelima dari NCT Dream ini adalah siapa lagi kalo bukan dua bocah yang pas NCT Life in Paju, bukannya tidur tapi malah nari-nari gak jelas didepan kamera, yaps Haechan dan Mark. Dan hey, disini Mark imut banget ya hahaha beda banget imagenya pas jaman NCT U ataupun NCT 127.

Member keenam adalah Renjun,dia adalah member NCT baru yang baru noona kenal selama noona menyelami dunia SMROOKIES. Hehehe berdasarkan data yang noona peroleh dari internet, Renjun ini adalah member asal China, sama kaya ChenLe sebelumnya. Ia adalah line 99 – dan pasti seumur sama dede swag Mark.
Dan member terakhir yang paling noona tunggu-tunggu parah adalah dede Jaemin

Pas pertama noona liat teaser dede Jaemin, asli noona ngakak parah hahaha /jahat ya/ bukan, maksudnya noona shock aja sama rambut mangkuknya itu. Astaga, kenapa dede kesayangan noona yang aslinya keren parah – jadi kaya gini :3 hehehe tapi masih imut kok de. Ohya, yang paling bikin noona shock ya, ternyata banyak juga yang manggil Jaemin ‘oppa’ what? Gila. Setua itukah noona di dunia per-kpopan :3


Tapi, disini dede Jaemin nya ganteng kok dan pleaseee itu Mark nya polos banget. Rasanya ingin noona bawa kabur deh *eh
Welcomee 00 liner ใ… ใ…  uhhh, noona semakin merasa tua ใ… ใ… 


LeeHyunRa

Advertisements

10 thoughts on “NCT Dream

  1. rhina sherlilia says:

    Padahal pas ada rumor NctB gak terlalu berharap dedek jisung bakal debut tahun ini .. tapi setelah di konfirmasi sebagai member pertama NctDream langsung deh teriakยฒ gaje di dalam kamar … sebelumnya aku gak pernah jadi noona fans tapi setelah liat imutnya dedek jisung di nlib langsung mendeklarasikan diri jadi noona fans ๐Ÿ˜‚

    Masa “oppa” aku telah berakhir .. di Nct paling mentok aku panggil oppa ya winwin , oppa rasa dongsaeng :v jadi pengen Nct dream nyanyi reply shinee ๐Ÿ˜„

    Mungkin belum waktunya JonSol debut dan mungkin di sub unit selanjutnya mereka debut .. sumpah capek banget ngomong kek gitu dari NctU debut ampe Nct punya 3 sub unit ..

    • aniespur says:

      Masa ‘oppa’ noona udah lama berakhir -,- semenjak noona kepincut dede-dede Seventeen hehehe ๐Ÿ˜‚
      iya, akhirnya Jisung debut juga ๐Ÿ˜
      tapi papa Johnny๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  2. D.O.ssy says:

    aku udah tau sejak beberapa minggu yang lalu kalo SM bakal ngeluarin unit baru namanya nct dream team yang isinya mini rookies. yang nyebarin gosipnya adalah orang yg sama yang nyebarin line up nct 127 bahkan sebelum diumumin SM. tp aku masih blm percaya soalnya ada gosip juga nct yang debut itu untuk china team. eh ternyata dream team duluan.
    syalalalaalaaa… antara seneng atau kecewa nih gegara fosil SM gak debut2. (selamat buat dedek jisung sekarang jadi sunbaenya johnsol) hehee /apadogwenchanasaranghagitemune/
    gosipnya sih mark yang bakalan jadi leadernya.
    mari kita tunggu konfirmasi selanjutnya.
    (ini aku sambil ngebayangin mark jadi cutie and flowery, menghancurkan image swag yang dia bangun semenjak nct u) ๐Ÿ˜„
    btw, thanks infonya nies. update terus yaa ๐Ÿ˜€

    • aniespur says:

      Iya banget. seneng sih akhirnya Jisung cs debut – terutama Jaemin.
      Tapi ya gitu, mbah NCT sampai detik ini belum netes juga. Moga di NCT china yang katanya bentar lagi mau netes, ada nama Johnsol – kalo masih gak ada. Ahhhhh. Aku sudah tak mengerti -,-
      tapi mark masih tetep swag masa, apalagi pas dia nge-rapp.. kkk
      Sama-sama kak, senang bisa membantu ๐Ÿ˜˜ makasih juga kak ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  3. aristika says:

    pas liat mv mereka aku rasa muka mereka tambah ganteng apa karena make up atau aura mereka berubah hhaha tp serius mereka lucu bngt, kaya anak nakal yg ngerjain gurunya hha.

  4. Lee Jeong Sa says:

    NCT Dream itu dede emesh *_*
    apalah dayaku yang seline ma jaehyunie dan winwinie TT
    Eon juga demen sama Jaemesh ya? Wah kita samaan eon hehe
    btw, Renjun itu 00L eon..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s