NCT LIFE IN PAJU Episode 1 [Review]

image

Hi~~
Noona comeback!! Adakah yang merindukan tulisan noona? Hehehe kali ini noona akan memulai project review terbaru noona – apalagi kalo bukan NCT Life Seasons 3 dan kali ini giliran ‘NCT LIFE IN PAJU’ – lah noona kira season berikutnya bakalan NCT LIFE IN CHICAGO, ternyata masih belum ya ._. oke! Noona rapopo kok.

Noona akan dengan setia menunggu Chicago muncul. Para pemain yang muncul di NCT LIFE IN PAJU ini adalah seluruh member NCT 127 – unit yang baru saja debut beberapa minggu yang lalu. So, disini kita akan melihat aksi kocak dan terkesan gila dari Taeyong, Jaehyun, Yuta, Winwin, Taeil, Mark dan Haechan. Are you ready for NCT Life new Seasons? So, inilah kisah mereka~

Dan terimakasih untuk NCT Lover2 karena telah mengupload video mereka ini lengkap dengan engsub nya :’) tanpa kalian, noona bukanlah apa-apa ._. Love You :*

image

Diawal video kita akan melihat highlight-highlight dan profil para member seperti biasa. Tak lama kita pun akan melihat satu persatu anak NCT masuk kedalam ruangan latihan mereka dan menemukan time schedule yang harus mereka isi dengan berbagai kegiatan yang ingin mereka lakukan hari ini. Dan Ohmygod, apa kalian tau? Noona sangat bersyukur karena disini rambut dede-dede kesayangan noona semua masih pada normal – ya, Cuma Taeyong, Taeil dan Mark aja sih yang warna rambutnya gak biasa [maksudnya bukan cokelat], tapi itu tetep cocok kok buat mereka. Yuta, Winwin, Jaehyun dan Haechan rambut mereka sungguh noona suka, normal dan coklat. Apalagi Yuta, ohmygod, disini kamu tampan nak! Yuta berhasil!!!

Dihadapan time schedule ini, para member diminta untuk membuat jadwal kegiatan mereka. Disini semua member mulai menyumbangkan ide-idenya tentang apa yang akan mereka lakukan hari ini – mulai dari jam 2 siang hingga jam 10 malam nanti. Ohya, disini Taeyong asli ngejaga adik-adiknya banget – dimana pas melihat jam, Taeyong menunjuk bahwa jam 10 malam adalah jam tidur untuk adik-adik dibawah umurnya *lirik Mark (17) dan Haechan (16)* dan ekspresi Mark-Haechan itu loh, bener-bener kaya ‘Ohmygod. Kita udah besar hyung?’ hem. Tapi noona setuju sama Taeyong, kalian harus tidur tepat waktu sayang – bagaimanapun ini baik untuk tumbuh kembang kalian ^^.

Mereka pun mulai mengumpulkan beberapa kegiatan yang ingin mereka lakukan seperti barbecue party (Taeil), Main kembang api jam 2-3 siang (Haechan) / CHAN, KAMU GAK SALAH KAH? MAIN KEMBANG API DI SIANG BOLONG? APA YANG BISA DILIAT SAYANG? UHHH, GEMES DEH../ – tapi anehnya ide Haechan ini tetep aja ditampung dan ditulis oleh Taeyong feat Jaehyun Hemm – bahkan Yuta mendukung banget ide Haechan ini, sebenernya disini siapa yang aneh? – ide pun semakin banyak bermunculan antara lain dari Winwin yang mengatakan ‘Ayo, kita melakukan sesuatu yang tidak sulit’, kita berolahrga (Mark), Yaja Time (Yuta) – dan ide Yuta ini langsung disetujui oleh Mark dan Haechan bahkan Haechan mengusulkan untuk melakukan Yaja Time selama 2 jam HUAHHHH~ kalian mau balas dendam kah maknaedeul??? Ck. Jadi inget Yaja Time pas EXO Showtime deh T-T /kenangan yang indah../.

image

Setelah mereka berdiskusi dengan para crew, akhirnya mereka pun memutuskan untuk mengubah seluruh ide yang sebelumnya telah mereka susun namun tetap menyisakan Barbecue party sebagai fix kegiatan yang tak akan diganti. Yuta pun mengusulkan agar mereka bermain pingpong kepala lagi – sama seperti saat NCT Life in Seoul dulu dan disini Yuta asli lucu banget pas mengutarakan idenya, bukannya bilang dengan jelas pingpong kepala – tapi Yuta malah menggerakan kepalanya seperti menyundul dan asli itu unyu banget. Kyaaa, jadi ingin bawa Yuta ke Kamar noona *eh* /apa ini?/ – setelah bertukar pikiran akhirnya mereka memutuskan untuk bermain games bola selama 2 jam dari jam 2pm-4pm – dimana Mark lah yang menjadi Penanggung jawab kegiatan ini.

Secara lengkap rencana kegiatan mereka selama seharian ini dari jam 2 pm- 10 pm antara lain:
2 pm – 4.10 pm : Bermain games bola (pingpong kepala, volley kaki) dimana Mark didaulat sebagai leadernya. Setelah itu mereka memiliki waktu 10 menit untuk makan snack, beristrirahat dan membersihkan diri – dan acara snack ini menjadi tanggung jawab dede maknae, Haechan.

image

4.11pm – 7 pm : mereka memutuskan untuk bermain game mafia, speed game dalam bahasa china *maybe* /dan ini idenya Winwin/ – bahkan disini Taeyong mengusulkan untuk bermain ‘play Tag’ dan disini, asli Taeyong keliatan ingin banget main permainan itu. bahkan dengan penuh antusias Taeyong menjelaskan pada member yang lain – terutama Yuta tentang apa itu permainan ‘play tag’ dan saat menjelaskan – tiba-tiba Yuta bilang “ternyata kau lebih innocent dari yang aku duga” – pleaseee, dede Takoyaki :’).

image

Tiba-tiba Jaehyun pun menggambar kotak kecil dan menulis Karaoke – karena Haechan ingin bernyanyi dan disini mereka mengatakan bahwa Haechan sendiri lah yang akan bernyanyi – tidak dengan member lain. Acara karaoke ini khusus untuk Haechan dan Haechan lah yang didaulat untuk menjadi PJ di acara karaoke-nya ini, kyaaaa. /rasa-rasanya noona mengendus calon korban pembulian selanjutnya hahahaha/ – Ohya di kegiatan ini, Winwin beserta Jaehyun lah yang didaulat untuk menjadi penanggung jawab acara. YEEESSS!! Saatnya dede Muggle beraksi :’)

7 pm – 9 pm : Barbecue time – dimana Taeyong dan Taeil yang menjadi penanggung jawab dan Yuta sebagai asisten mereka – bahkan Yuta menjadi asisten untuk seluruh kegiatan yang ada. – Yuta pleaseee, kamu baik sekali sih nak ^^

image

9 pm – 10 pm : Yaja time dan waktu untuk saling jujur *ala fire camp gitu – kyaaa, jadi inget Seventeen pas mereka liburan di Jeju deh XD asli noona penasaran banget sama aksi saling jujur ini, semoga saat waktunya tiba – noona gak tiba-tiba nangis ya T-T

10 pm – midnight : Disini Taeyong mengingatkan untuk membuat para aegideul *Mark dan Haechan* agar segera tidur. Disini tiba-tiba Mark bertanya “Apakah hyungdeul akan bersenang-senang tanpa kita?” dan pertanyaan ini dijawab oleh Jaehyun dengan pertanyaan lain “Mark, Kau ingin berjalan-jalan pada malam hari?” – dan ekspresi Mark itu loh, sungguh secara tidak langsung mengatakan “YA” hahahaha – ade kecil, jangan suka tidur malam-malam ah, gak baik! Cepet bobo, jangan lupa cuci muka, cuci kaki, cuci tangan sama gosok gigi* btw, kalo Mark aja disebut Aegi, apa kabar Jisung coba????? ._.

image

Setelah menentukan jadwal mereka, para member pun diminta untuk berbelanja ke Supermarket untuk membeli bahan makanan yang akan mereka butuhkan kelak. Disini mereka diberi uang sebesar \ 100.000 atau sekitar Rp. 1.200.000 untuk berbelanja. Sebelum pergi belanja, uri leader meminta para member untuk menyebutkan makanan yang akan mereka beli. Satu per satu para member pun mulai menyumbangkan idenya, ada yang meminta Gogi, Samgyupsal, Sushi, Ramyun, Pizza, Buah-buahan, Ikan mentah, Sosis hingga jagung. Namun karena uang mereka yang terbatas, akhirnya dengan terpaksa Taeyong mengeliminasi Sushi, Pizza, Ikan Mentah serta Jagung dan menyisakan beberapa makanan yang akan fix mereka beli selanjutnya.

image

Saat perjalanan ke supermarket – kita akan menemukan bahwa tidak lucu dan garingnya sosok Taeil saat membuat Poem /Astaga, kenapa tiba-tiba noona kangen Doyoung ya T-T/. Sesampainya di Supermarket – mereka pun mulai berpencar guna untuk menemukan bahan makanan yang akan mereka beli. Dan disini, Winwin lucu banget apalagi pas meminta Taeyong untuk beliin dia ice cream – astagaa, manis banget sih dede China ini :’). Saat di kasir ternyata, total belanjaan mereka hampir mendekati angka \100.000 padahal saat itu belum semua belanjaan dihitung. Namun pada akhirnya PD-Nim pun mengizinkan member untuk membeli semua barang, meskipun kenyataannya belanjaan mereka diatas batas uang yang mereka miliki. Dan akhirnya dede Winwin makan ice cream juga kyaaaaa. Kebahagiaan Winwin adalah kebahagiaan noona juga ^^ selamat makan ice cream, uri Winwin~

image

Setelah berbelanja mereka pun mulai menaiki sebuah Van atau mobil atau semacamnya untuk pergi menuju Paju. Didalam mobil tiba-tiba Haechan mengatakan bahwa ia ingin bermain permainan “ABSOLUTE PITCH” – itu tuh permainan yang bikin Winwin merasa frustasi dan kesal pas NCT Life in Seoul. dan ide ini pun langsung disetujui oleh Yuta yang mengatakan bahwa permainan itu memnang menyenangkan.

image

Namun dalam kesempatan kali ini, berkat pengalaman Winwin dalam bermain sebelumnya – kali ini, Winwin dapat dengan mudah lolos dari permainan pitch ini dan sebaliknya kali ini giliran Mark lah yang merasa frustasi akan permainan ini. Entah telah berapa kali Mark gagal lolos dalam permainan ini, entah karena Mark salah ngomong atau karena ia lupa kata apa yang harus ia katakan. Tapi asli, raut muka Mark yang nervous campur frustasi campur muak bener-bener lucu banget, kyaaaa. Mark. Dan hingga akhir, Mark pun gagal menuntaskan permainan ini. Astaga, sabar ya nak – jangan jadi beban pikiran gitu ah. Salahkan Haechan nih, jadi aja kan dede Kanada kita stress seperti ini ._. sini, noona peluk :’)

image

Done!
Kkeut!
Tunggu aksi mereka di Paju selanjutnya ya ^^

LeeHyunRa

Advertisements

7 thoughts on “NCT LIFE IN PAJU Episode 1 [Review]

  1. Yoshioka says:

    Yaaaaa benarrr sekaliii disini mereka lucu banget dan membuat kita kangen dengan member lain sejenis Dooyoung Ten dan Johnny haha.
    Aku suka banget pas Mark bilang “hyung akan bersenang2 tanpa kami?”. Dijawab Jaehyun “memangnya apa yang ingin kau lakukan di malam hari?” trus sumpah ngakak sama ekspresi mark dan jaehyun yg mikir sesuatu yg iya-iya. Jaehyuuuun kamu apakan mark? Kenapa kalian harus sekamar??? #stress

    Kyaknya yg bakal dibully adalah Haechan dan Mark, sementara bayi kesayangan adalah Winwin.. XD

  2. aristika says:

    makasih noona riviewnya meskipun aku udh nonton tp aku suka banget baca riview nct. aku bakal baca tulisan noona terus tp kalau yg berhubungan dengan exo dan nct kalau yg lain aku gak tertarik sama mereka (?) hhe semangat noona nulis terus tentang nct dan jangan lupain exo aku tgu tulisan selanjutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s