#HappyWonwooDay

image

Hi, Wonwoo.

Happy Birthday.
Kau pasti tak mengenal noona bukan? Bahkan, kau juga tak tahu bahwa noona ini ada, ck. It’s okay tak apa, meskipun Wonwoo tak menyadari bahkan tak mengetahui keberadaan noona di dunia ini. Tapi, satu hal yang harus Wonwoo tahu, bahwa noona selalu mendukung, menyukai, mencintai Wonwoo apapun yang terjadi. So, jangan pernah merasa bahwa kau sendiri di dunia ini – Wonwoo masih memiliki kami, fansmu yang sampai kapanpun akan mendukung, melindungi dan mencintaimu tanpa lelah.

Emm, once again.
Happy birthday untuk dede selingkuhan kesayangan noona yang akhir-akhir ini selalu berhasil bikin noona meneteskan air mata – saking kangen-nya sama bocah bertampang flat ini.

Hemm, Wonwoo tau? Ini adalah pertama kalinya noona merayakan hari ulang tahunmu dan mengucapkan ‘Happy Birthday’ khusus untuk Wonwoo. Jujur, noona sempet menyesal – kenapa noona baru tau dan kenal kalian bulan september lalu ㅠㅠ kenapa enggak sejak kalian debut noona kenal kalian, terutama Wonwoo?!

Hem, tapi it’s okay – lebih baik terlambat bukan, dari pada noona tidak kenal sama sekali dengan kalian, terutama Wonwoo. Sebenarnya banyak harapan yang ingin noona panjatkan dihari ulang tahun Wonwoo yang ke 21 (umur korea or 20 umur internasional) – namun satu harapan yang sangat ingin noona harapkan terkabul adalah, cepatlah pulih Wonwoo-ya. Jujur, noona sedih parah pas melihat Wonwoo yang tiba-tiba absen seperti ini. Rasanya, noona bener-bener merasa hampa, kehilangan dan seperti ada bagian dalam diri noona yang kosong, saat melihat Seventeen tanpa Wonwoo.

Entah telah berapa banyak, air mata ini yang tiba-tiba menetes tanpa izin, saat otak noona menyadari bahwa noona merindukan sosok Wonwoo. Sosok yang walaupun bertampang flat, kadang garing, kadang GaJe, kadang bikin noona geleng-geleng kepala, kadang punya dunia sendiri dan kadang hiperaktif layaknya anak ayam yang keluar dari kandangnya. Tapi, saat ini sifat aneh Wonwoo itulah yang membuat noona merindukan nya. Tak hanya sifat aneh dan uniknya, senyumnya, tatapan tajamnya, suara dalam, berat nan lakinya pun semakin membuat noona terjebak akan perasaan rindu yang semakin memuncak. Entah sampai kapan perasaan rindu ini bisa noona tahan, tidak bisakah kau muncul Wonwoo-ya? Walaupun hanya sekejap?

Wonwoo-ya, diumur yang baru mu ini – noona harap, semoga Wonwoo selalu sehat, dimudahkan rezekinya dan dimudahkan segala urusan pekerjaannya. Jangan jatuh sakit lagi, jangan sedih lagi, jangan absen lagi, jangan murung lagi dan kembalilah seperti sosok Wonwoo yang selama ini noona kenal – Ceria, clumsy, GaJe dan sifat unik Wonwoo lainnya.

Jeon Wonwoo, jangan lupa makan yang teratur, makan obat dan vitamin yang teratur, tidur yang teratur, jangan terlalu banyak main game atau belanja online /yang mengakibatkan Wonwoo kurang tidur/, jangan terlalu memaksakan diri dalam bekerja – kenali batas maksimal mu de. Jangan bikin noona nangis dan khawatir lagi, cepatlah kembali. Cepatlah pulih. Cepatlah sembuh. Cepatlah berkumpul lagi dengan keduabelas member lainnya – cepatlah bergabung dalam performance 아주 Nice mereka. Seventeen tanpa Wonwoo, bukanlah Seventeen. Cepatlah kembali.

Sekali lagi Happy Birthday, Jeon Wonwoo. Noona always support and loving you no matter what. 사랑해요 ❤

#HappyWonwooDay
#전원우_복덩어리_생일축하해

전원우, 생일축하합니다. 행복하세요 ❤ 사랑해요.. ㅡ 이현라.

image

From your noona

LeeHyunRa

Cr. Tagged in pict.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s