Seventeen’ Jun Profile and Facts

image

Hai, kali ini noona bakalan membagikan fakta terkait cinta pertama noona di Seventeen, yaitu siapa lagi kalo bukan Jun!! Emmmm, sebenernya, draft profil Jun ini udah lama banget noona ketik dan hanya mengendap di notebook noona. Noona juga gak tau kenapa noona baru nerusin tulisan ini sekarang hehehe.

Ohya, kalo gak salah ini kumpulan fakta anak Seventeen ketiga yang noona susun – setelah sebelumnya Wonwoo, Hoshi dan sekarang Jun! mungkin kedepannya bisa jadi noona bikinin tentang Om Jojo – secara kan Joshua masa lalu noona, bisa dibilang mantan terindah – jadi ya, noona curiga post-an noona selanjutnya pasti tentang dede LA. Tapi sebelum noona beralih ke mantan terindah noona, ada baiknya kita mencari tahu tentang cinta pertama noona. Ohya, pas noona beli album love & letter kemarin, noona dapet Bookmark-nya Jun. Hemm, jangan-jangan ini tanda kalo noona emang berjodoh sama Jun? ohmygod!!! Terus, Wonwoo mau dikemanain?

So, inilah profile dari cinta pertama noona >>

image

Stage Name : Jun
Real Name : Wen Junhui / Moon Joonhwi
Nickname : Jerry (Nama inggris Jun), Mr. Blue Earmuffs, Quite Handsome Boy
Unit in Seventeen : Performance
Birthdate : 10 June, 1996
Blood Type : B
Height : 182 cm
Weight : 66 kg
Hometown : Shenzhen, Guangdong China
Nationality : Chinese
Language : Mandarin, Cantonese, Korean
Education : Buji Senior High School
Speciality : Kung Fu, Acting
Hobbies : Acting, Singing, Martial Arts, Playing the piano, Reading on the phone
Tipe ideal : Seorang gadis yang terlihat polos (pure)
Weibo : http://weibo.com/u/1805786284
Masa Trainee : 2 Tahun 7 Bulan

image

Fakta :
1. Jun dapat bermain piano dan Wushu
2. Jun adalah seorang aktor di China
3. Selain Seungkwan, Jun dikenal sebagai ibu di Seventeen
4. Jun menyukai makanan pedas
5. Jun dapat beradaptasi dengan baik ditempat yang baru
6. Jun sangat gemar membaca buku
7. Jun menyukai Ren NU’EST (sebagai idola)

image

8. Tipe ideal Jun adalah seseorang yang terlihat polos dan berpenampilan baik. Dan Jun pun menyukai gadis yang sexy [Jun Normal—-]
9. Jun mengatakan juri yang paling berkesan baginya saat Seventeen Project adalah Jessi Lucky J. Jun juga mengatakan karena Jessi-lah, Jun memotong rambutnya untuk debut Seventeen.
10. Arti dari nama lengkap Jun adalah >> Moon berarti “baik dalam belajar” , Jun yang berarti “Tampan” dan Hui yang memiliki arti “Aku dapat melakukan yang lebih baik”

image

11. Nama Panggung Jun berasal dari nama aslinya Jun, Junhui.
12. Jun mengatakan banyak siswa di China yang mencintai Kpop dan itulah mengapa Jun menjadi penasaran tentang Kpop lalu pindah ke Korea.
13. Jun mengatakan bahwa ia adalah sosok yang menggambarkan seorang “Pria pendiam”. Dan menurut Jun, dia berada diposisi ketiga  dalam hal ketampanan diantara member Seventeen.
14. Jun gemar menyembunyikan banyak cemilan china dan korea didalam tasnya. Jun tidak memakan semuanya dalam sekali, tapi ia memakannya beberapa kali dan terkadang member lainpun memakan semua cemilan miliknya. Snack Jelly adalah cemilan favorit Jun. Jun pun menyukai cemilan yang memiliki rasa 2 in 1

image

15. Panutan artis seorang Jun adalah Zhoumi dan Henry, karena ia ingin menerima cinta yang banyak baik dari masyarakat china dan korea, seperti yang diterima Zhoumi-Henry. Jun ingin menjadi seorang entertainer di segala bidang dan menunjukkan image baik Seventeen  pada masyarakat china.
16. Jun mengatakan bahwa sangat baik untuk belajar bahasa korea, namun cara pengucapan bahasa korea sangat sulit baginya.
17. Jun cemburu pada rasa percaya diri dan tubuh yang dimiliki S.Coups

image

18. Jun merupakan member yang sering menggunakan kamar mandi
19. Jun tampil dibeberapa film dan serial TV seperti ‘The Pye Dog’ dan ‘Children’s War’ (film china)
20. Jun bermain sebagai Xiao DeGula di webdrama china pada tahun 2015 yang berjudul ‘Intouchable’
21. Tampil di Seventeen tahun 2013-2014
22. Tampil dalam Like Seventeen Shows 1, 2, 3 dan 4
23. Bersama dengan Mingyu, Wonwoo, Vernon, S.Coups, Hoshi dan pledis girlz – Jun muncul dalam panggung live Raina feat SanE ‘Midsummner night’ di acara KBS Gayo Daechukjae 2014

image

24. Dalam Seventeen Jun Boys be Diary 2, Jun menceritakan kisahnya makan makanan cina bersama Seungkwan dan The8
25.  Dalam Seventeen Jun Boys be Diary 3, Jun berharap bahwa kedepannya Seventeen akan banyak memiliki jadwal di luar negeri – /harapanmu langsung terkabul de, apa kabar sama Tour Asia kalian bulan depan?/
26. Dalam Seventeen Jun Boys be Diary1, Jun menceritakan kisahnya yang bermain ke Amusement Park bersama The8 saat Chuseok 2015.

image

27. Jun merupakan cinta pertama noona di Seventeen ❤
28. Dalam video OBS idol 24 Hours – Self camera, kita akan melihat Jun, Joshua, DK, The8 dan Dino yang berjalan untuk makan malam bersama. Setelah itu kita akan melihat Jun yang dengan telatennya mengajarkan kita /penonton/ untuk belajar Bahasa china.
29. Dalam Seventeen Project episode 4, Jun, Mingyu dan Dokyeom tergabung dalam satu unit baru dan mereka menamakan unit mereka “Black Sesame Caramel’.
30. Jun sering menulis lirik lagu dalam bahasa mandarin
31. Jun mengakui bahwa mereka – Mingyu, Dokyeom dan Jun memiliki kulit yang bagus.

image

32. Pada Seventeen Project episode terakhir, saat pertemuan keluarga – Ayah, Ibu dan adik Jun datang-datang jauh-jauh dari China. /Mantan calon mertua noona T-T/
33. Di Seventeen The Ranking is Up To Me!(순내정) Ep. 04 – kita akan melihat
Jun bersama member Performance unit yang lain, mengurutkan rice cake yang sebelumnya mereka makan. Disini, Jun asli ganteng parah masa ^^
34. Dalam Seventeen Where is my friend’s island Ep. 2 – kita akan melihat aksi Jun yang menirukan sebuah patung yang terdapat di pulau Jeju ‘Hareubang’ dan asli Jun-nya polos banget disana XD

image

35. Dalam Seventeen Where is my friend’s island Ep. 4 – Jun, Wonwoo, Vernon dan The8 merupakan satu grup dalam pertandingan memasak. Dimana mereka hanya diberi uang sebesar \10.000 – untuk membeli bahan makanan.
36. Dalam Seventeen Where is my friend’s island Ep. 7 – Jun, The8, Wonwoo dan Dokyeom berkesempatan untuk berkuda di pulau Jeju bersama.
37. Jun mirip dengan Heechul Super Junior. Bahkan mereka pernah berselca bersama dan foto tersebut di-upload oleh Heechul oppa di akun Weibo-nya. Jun pun mendapatkan posisi Heechul saat Seventeen meng-cover lagu Super Junior U di MCOUNTDOWN.

image

38. Jun mengatakan bahwa ia adalah pria tampan yang pendiam, namun hal ini ditentang langsung oleh Dokyeom dan mengatakan bahwa Jun hyung bukanlah tipe pria yang pendiam dibelakang panggung – 150613 Show Champion Backstage.
39. Jun pernag menjadi co-host dalam The Show 150707
40. Saat ditanya bagaimana pendapat para member terkait Jun yang menjadi co-host The Show – Seungkwan mengatakan bahwa meskipun Jun hyung terlihat Nervous namun ia melakukan dengan baik.
41. Saat Wonwoo berpura-pura marah di Show Champion Behind The Scene 150715 – Jun merupakan salah satu member yang percaya jika Wonwoo memanglah marah, disamping Dokyeom, Seungkwan, Vernon, Joshua dan Hoshi.
42. Saat ditanya kesan Jun saat menjadi co-host acara The Show, Jun menjawab bahwa itu sangat menarik dimana ia harus menjadi MC dan berbicara dalam 2 bahasa, korea-mandarin. Sehingga kepalanya seakan terbagi sebelah bahasa korea dan sebelah mandarin.

image

43. Dalam 150929 Seventeen – The Show 5 Seconds Interview, Jun diminta memilih 5 member berdasarkan visual mereka dan Jun memilih Jeonghan, [ini awalnya emak sendiri yang ngomong, terus Jun malah ngikutin dan nyebutin nama emak pertama], Jun, Joshua, S.Coups dan Wonwoo,
44. (Noodle) Black Bean Sauce or Spicy seafood – Jun memilih Black Bean Sauce
45. Spicy noodle or cold noodle – Jun memilih Spicy noodle
46. Soju or beer – Jun memilih Beer
47. Text Messages or Phone Call – Jun memilih Text Messages

image

48. Chicken Seasoned or Chicken Fried – Jun memilih Seasoned
49. Summer or Winter – Jun memilih Summer
50. (Egg) Hard or Soft boiled – Jun memilih Soft boiled [setengah matang, maybe]
51. Pork or Beef – Jun memilih Beef
52. Bean paste stew or Kimchi stew – Jun memilih Kimchi stew
53. Sarang or Friendship – Jun memilih Friendship
54. Di video 160201 My Kiss – SEVENTEEN, kita akan melihat akting seorang aktor Jun >.<

image

55. Jun lahir di Shenzhen, China
56. Pesan Jun untuk kedua orang tuanya di 160509 세븐틴 (Seventeen) LOVE & LETTER Special Live ‘Dear Carat’ @ Andromeda s02 Ep. 03 >> “seperti yang dikatakan oleh S.Coups – akhir-akhir ini kami sibuk, (sebelumnya) aku dapat mengirim banyak pesan kepada Eomma, tapi sekarang aku tak bisa (karena sibuk) – oleh karena itu Jun ingin mengatakan pada Eommanya —– [karena disana Jun ngomong pake bahasa china dan subtitle nya tidak mendukung, jadi noona tak tahu Jun bilang apa, tapi kayanya Jun bilang maaf dan terimakasih]
57. Jun memiliki bibir yang sexy nan menggoda [terbukti di Weekly idol]
58. Jun, Joshua dan Dokyeom berpartisipasi dalam adu ‘chicken feet’ di The boss is watching.

image

59. Di One Fine Day Seventeen episode 1 – kita akan melihat Jun, Joshua dan Wonwoo berusaha untuk menutup satu koper yang mereka gunakan bersama. /astagaaa, tiga cogan yang tiga-tiganya ada hubungan sama noona – cinta pertama, mantan terindah dan suami tercinta noona/
60. Jun sangat positif thinking dan optimis sangat – enggak percaya? Ayo nonton OFD Seventeen.
61. Jun sangat menyukai lemon bahkan ia mampu memakan dua lemon bahkan lebih
62. di OFD Seventeen, kita akan melihat kemampuan Jun dalam memancing huahhhh /pancing cinta noona, jeballl~~~/

image

63. Jun, Vernon, dan Wonwoo – karena kalah dalam permainan, mereka pun ditugaskan untuk mencuci piring, pasca memasak untuk crew.
64. Jun takut dengan tatapan ikan yang mati, bahkan Jun tak segan untuk menutupi mata ikan itu dengan selembar tissue
65. Jun pernah membuat roti khas china – Bing, saat di OFD Seventeen dan Dokyeom bilang roti buatan Jun, enak!
66. Saat di OFD, kita juga akan melihat kelihaian Jun dalam membersihkan ikan dan mengiris ikan.
67. Berdasrkan visual Jun menempati urutan ke 8 dari 13 member Seventeen, menurut maknae Dino.
68. Jun adalah cinta pertama noona
69. Menurut noona, wajah Jun itu mirip dengan sosok pria yang selalu muncul di komik romantis Jepang
70. Jun dan Mingyu pernah berkolaborasi dengan Baek JiYoung(?) pada lagu CANDY saat Thank You Festival Concert – dan gila Jun-Mingyu disana minta ditalak banget sama istri-istrinya, sexy-nya gak ketulungan cuyyyy. Apalagi posisi tangan mereka T-T kalo gak inget dosa beuhhh.. udah ditarik aja tuh dua bocah ke kamar sama noona.

image

Cr. Tagged in pict

LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s