NCT Life in Seoul Episode 6 [Review]

image

*abaikan foto dua anak manusia diatas. Noona hanya lagi kangen aja sama Ten – noona kangen rambut Ten yang dulu*

—–

Episode ini dibuka dengan mereka yang tengah bersiap untuk pergi tidur – lengkap dengan selimut dan segala barang yang akan membawa mereka ke alam mimpi.  Disini, tim Aigo dan tim Hanwoo tidur di ruangan berbeda yang dipisahkan oleh sebuah pintu – dan mereka tidur berjajar tiga, layaknya ikan yang ada di sarden kalengan -.-.

image

Sebelum mereka terlelap dalam tidur, kita akan mendengar sosok Jaehyun yang terus menerus berbicara dan bahkan ucapan Jaehyun terdengar oleh tetangga sebelah, terutama Taeyong. Bahkan disini Taeyong ada acara nutupin pintu pembatas mereka agar obrolan sang tetangga sebelah tidak terdengar. Ohya, entah kenapa disini tiba-tiba Jaehyun berpikir yang aneh-aneh, apalagi setelah Jaehyun bilang jika ‘ini aneh untuk mereka (sesama lelaki) tidur di bawah satu selimut yang sama’ – berawal dari sinilah kita akan melihat sosok Jaehyun yang sepertinya mulai memikirkan hal yang iya-iya, bahkan background music-nya pun sangat mendukung pikiran Jaehyun yang sepertinya cukup liar hahahaha. Mereka pun ternyata tidak dapat tidur dengan mudah, buktinya mereka banyak bertanya tentang bagaimana hari ini pada Winwin dan Kun – duo china line. Dan entah apa awalnya, tiba-tiba Taeyong merangsek ke kamar tetangga sebelah dan disana kita akan melihat sosok Taeyong yang tiba-tiba menggelinding diatas tubuh Doyoung-Kun-Jaehyun tanpa terkecuali dan berakhir didekat Jaehyun /sebenarnya apa yang tengah kalian lakukan nak?/. Apalagi respon Jaehyun itu loh, yang malah bilang ‘Jangan. Kamera sedang merekam’ terus nutup mukanya pake selimut pleaseeee.. – maksudnya apa coba Jae? Rasanya noona ingin minta penjelasan sejelas-jelasnya sama dirimu. Dan lampu-pun mati, good night!!!

image

Pagi menjelang –  di pagi yang cerah ini, kita akan melihat mereka yang keliatan udah fresh aja, padahal ceritanya baru bangun tidur loh. Sebelum mereka memakan sarapan yang mereka temukan didepan rumah, mereka pun harus melalui beberapa misi dan jika mereka gagal – satu per satu menu sarapan yang telah tersedia akan gugur dan ditarik oleh para crew. /Hidup kalian sungguh, jadi inget dede-dede Seventeen pas jaman OFD T-T, kangen Seventeen, kangen Wonwoo T-T/. Sebelum mereka menjalankan misi sarapan ini, mereka pun mencoba untuk berlatih misi-misi tersebut, ada yang niup-niup tissue, banting permainan tradisional korea /dan noona lupa nama permainannya apa/, ada yang main nendang-nendang semacam bola tapi bukan /permainan yang anak Seventeen mainin juga di OFD –yang emak Jeonghan jago banget disana/ hingga sosok Winwin dan Doyoung yang sibuk memindahkan kacang-kacangan menggunakan sumpit.

image

Misi dimulai!!
Misi kali ini adalah dimana ke-6 member harus bisa menyelesaikan game yang sebelumnya telah mereka bagi dalam waktu 10 detik per member atau sama dengan 1 menit untuk seluruh member. Member pertama adalah Yuta yang diminta untuk berputar selama 5 kali dan menangkap sandal yang ia lempar sendiri [BERHASIL]. Beralih ke Doyoung, kali ini ia diminta untuk bisa meniup tissue dan menjaga agar tissue tersebut tidak jatuh selama 10 detik [GAGAL]. Karena Doyoung gagal, maka permainan pun dimulai kembali dari Yuta dan disini asli Yuta bener-bener kerja ekstra keras banget ^^ entah berapa kali Yuta harus berputar seperti itu, bahkan Yuta ada acara ketimpuk sandal segala pas Doyoung pindah posisi sebagai member pertama T-T poor dede Takoyaki..

image

Setelah pergantian posisi antara Doyoung-Jaehyun-Yuta, permainan pun dimulai kembali. Disini akhirnya Doyoung BERHASIL dengan misi menangkap sandalnya. Namun sayang, karena Jaehyun gagal dalam meniup tissue – permainan pun kembali ke sosok Doyoung dengan aksi berputarnya dan hal ini terulang hampir 3 kali adanya. Kasian Doyoung T-T tapi, disini asli Doyoung-nya lucu banget >.< noona jadi gemes sendiri masa^^.

image

Setelah menawar pada PD-nim, akhirnya waktu untuk meniup tissue pun dikurangi menjadi 7 detik dan disini kita akan melihat kesungguhan dede Winwin dalam berlatih memindahkan kacang menggunakan sumpit. /astaga de, sama kumpulan kacang aja kamu se-fokus itu, apalagi sama cinta noona kyaaaaaaaa <3/. Percobaan ketiga! Doyoung akhirnya berhasil menuntaskan misi setelah mencoba 2 kali putaran dan lemparan. Aksi meniup tissue Jaehyun selama 7 detik pun akhirnya berhasil. Beralih ke Yuta, aksi tendangan kaki Yuta pun dengan mulus mengantarkan mereka pada misi berikutnya, yaitu Winwin. Meskipun diiringi rasa nervous, tapi akhirnya Winwin berhasil memindahkan tiga butir kacang dengan selamat. Namun sayang, saat beralih ke Taeyong – sayangnya disini Taeyong gagal melakukan misi membantingnya(?) dan mereka pun dinyatakan gagal. Percobaan keempat! Disini Doyoung, Jaehyun, Yuta, Winwin, Taeyong bahkan Kun pun berhasil melakukan misi mereka masing-masing. Dan asli ya, pas Winwin mindahin kacang-kacang itu – noona degdegan sendiri masa liatnya O.o apalagi pas Kun yang bersiul tapi gak ada suara yang terdengar, ohmygod!! Kun-nya ganteng parah banget gila!! Manis banget masa tuh anak dan akhirnya misi mereka pun berhasil.

image

Namun, karena mereka tidak memiliki makanan utama untuk sarapan – karena makanan mereka dieliminasi sebelumnya, mereka pun diminta untuk memakan lemon lalu bersiul – seperti yang dilakukan oleh Kun sebelumnya. /astagaaaa, kenapa noona jadi inget OFD Seventeen lagi ya. inget Jun – yang dengan lakinya makan dua lemon tanpa mengeluh :*/. Ohya, disini noona baru tau kalo Yuta gak bisa bersiul – malahan Doyoung ada ide buat Yuta agar lipsync aja ckckkck ni bocah. Ohya, aksi belajar bersiul Yuta asli imut banget – bibirnya ada acara dimanyun-manyunin gitu, jadi ingin ngecup kan noona kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa /langsung ditalak Wonwoo, OHNOOOOOOO!!/.

image

Karena Yuta tak bisa bersiul – Yuta pun memutuskan untuk memakan dua lemon dan menirukan suara semacam monyet [kalo noona gak salah] dan asli, Yuta nya imut banget sih disini >..<

image

Aksi memakan lemon pun dimulai! Disini Doyoung, Jaehyun, Winwin berhasil mamakan dan bersiul dengan mudahnya. Bahkan ekspresinya Winwin saat makan lemon tuh biasa aja, kaya gak ada asem-asemnya gitu wowww [apa anak-anak cina udah biasa makan lemon ya? abisnya Jun juga demen amat tuh makan lemon].

image

Beralih ke uri leader, Taeyong – disini Taeyong semangat banget makan lemon-nya tapi eksperi pas ngunyah-nya itu loh hahahaha – walaupun lucu tapi akhirnya berhasil juga. Kun pun seperti sebelumnya berhasil dengan selamat. Apa kabar dengan Yuta? Disini asli Yuta bikin ngakak banget – apalagi pas memproses lemon di mulutnya >.< tapi akhirnya Yuta berhasil juga kok. Tapi sayang, karena waktunya telah lewat – maka mereka dinyatakan gagal. Walaupun mereka gagal, tapi mereka mendapat kesempatan kedua untuk menyelamatkan satu makanan utama dan mereka memilih bulgogi sebagai makanan yang akan mereka selamatkan.

image

Kkeut.

Next episode, kita akan melihat perjuangan mereka dalam mengembalikan bulgogi mereka. Apakah mereka berhasil menyelamatkan menu sarapan mereka? Entahlah. Noona juga belum nonton episode 7 nya T-T padahal tuh episode di Downloadnya udah lama dan udah lama juga mengendap di notebook hehehe – dan hey, kali ini noona update-nya cepet kan? kkk. Untunglah mood noona sama NCT lagi baik sekarang, jadi aja cepet.

Lalu kapan review episode 7 alias episode terakhir noona upload?
Entahlah hehehe
Good night~
Dan hey, besok SM TOWN Concert in Japan digelar huahhhhhhhh moga ada Momen BaekYeon sama KaiStal muncul ^^ SeoKyu juga boleh kok ^^
Semangat!!

image

LeeHyunRa

Advertisements

2 thoughts on “NCT Life in Seoul Episode 6 [Review]

  1. Yoshioka says:

    Datang secepat kilat, pertama2 aku mau bilang, NCT127 pasti kangen Dooyoung kaaaan kagak ada yang dibully… iya kaaannn… ngaku deeehh hahaha #maksa

    adegan guling2 itu, Taeyong marah karena Jaehyun ngomong terus dan suaranya nyaring. Taeyong bilang “jangan ribut” trus Jaehyun bukannya diam, dia malah niru Taeyong “jangan ribut” kayak gitu. Akhirnya Taeyong dtang buat menghukum mereka dengan cinta (?). Sumpah Jaehyun dipikirannya itu apaan ya… kok begimana begimana ya hahaha…

    iya noona… yang mereka berjuang utk sarapan itu mengingatkanku dngan OFD SVT dan itu lebih menyakitkan daripada yg ini T.T #kangenWonwoo

    • aniespur says:

      Jangankan NCT, noona aja kangen dan merasa kehilangan sosok Doyoung banget. Tanpa Doyoung, tak ada target pembulian ㅠㅠ walaupun Doyoung itu garing, dan krik abis – malah itulah pesona seorang Doyoung ㅠㅠ ahhh, kangen dede kelinci, Kangen dede bunnies.
      Yaps, permainanya emang lebih tragis dede Sebong. Apa atuh dede Sebong mah ㅠㅠ dede Sebong mah setrong.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s