NCT Life In Seoul Episode 5 [Review]

image

Hai, maafkan noona ya T-T noona telat banget bikin Review episode 5 ini T-T adakah yang menunggu tulisan noona terkait NCT life ini? kalo ada, syukurlah – tapi, kalo gak ada juga gak apa-apa sih T-T noona Cuma mau menebus hutang noona terkait NCT life ini, yang menyisakan 2 episode lagi. Ohya, selamat unttuk dede Takoyaki, akhirnya kamu debut juga nak ^^ walaupun debut dengan rambut yang eeeeemmmmmmmm.. begitulah hahaha  – tapi sekarang udah berubah kan? hehehe Alhamdulillah..

Episode 5 ini dibuka dengan beberapa flashback terkait episode 4 lalu – dan setelah flashback kita akan mememukan ke dua tim, Hanwoo dan Aigo tengah menikmati makanan hasil masakan sebelumnya. Dan hey, mereka tidak makan sendiri – dengan baik hatinya mereka membagikan sesuap demi sesuap masakan mereka ke beberapa crew, bahkan PD-nim aja gak ketinggalan untuk mencicipi masakan mereka. Ekspresi PD –nim saat mencoba masakan mereka – sungguh sesuatu sekali, bahkan PD-nim bilang ke Jaehyun, untuk memulai bisnis dengan masakan yang ia buat itu huahh….. Noona juga ingin disuapin sama JaeYong T-T come to Bandung yuuuu..

image

Scene pun beralih dan sekarang kita akan melihat para member NCT berkeliaran di tengah kota Seoul. Pemandangan kota Seoul saat malam hari – sungguh cantik, noona juga ingin kesana suatu hari nanti T-T. Dede-dede NCT pun kini mulai menaiki sebuah bus untuk berkeliling kota Seoul, dan wowww… noona melihat banyak kursi bus yang kosong, bolehlah – noona duduk disamping Doyoung >.<

Didalam bus, seperti biasa Doyoung berinisiatif untuk memulai Vroom Vroom Season 2 dan keputusan Doyoung ini sebelumnya ditentang oleh JaeYong – karena mereka beranggapan bahwa acara Vroom Vroom milik Doyoung selalu berakhir dengan tidak sukses, alias garing, alias membosankan dan begitulah. Kun dan Winwin yang baru pertama kali mengetahui Vroom Vroom hanya bisa diam dan melihat Jae-Yong-Young yang tengah beradu mulut, Sebenarnya apa yang mereka lakukan, didepan anak dibawah umur -.-. Ohya, apa kabar Yuta? Yuta mah sedari tadi Cuma senyum-senyum aja di bangkunya.

image

Ada yang lucu, saat Doyoung mencari mic kebanggaan Vroom Vroom-nya, dimana mic yang ia cari ternyata ditemukan oleh Jaehyun, dimana Jaehyun pun dengan sepihak langsung mengambil alih kepemilikan mic tersebut dan ekspresi Doyoung yang teraniaya itu loh, hemmm.. bikin noona gemes >.< Kakek SooMan, sampai kapan Doyoung akan dibuli seperti ini? sebelum memulai Vroom Vroom-nya, Doyoung terlebih dahulu memperkenalkan apa itu Vroom Vroom pada Kun dan Winwin. Tapi, ekspresi member yang lain itu loh bener-bener flat dan silent banget pas MC Doyoung banyak omong – bener-bener bikin frustasi. Bahkan Taeyong aja gak bisa menutupi rasa frustasinya.

image

Setelah mereka sebelumnya asik membahas tentang sungai han – yang akan mereka datangi, entah itu tentang bersepeda, picnic, mini market, ramyun hingga snack tengah malam. Mereka pun memutuskan untuk bermain semacam permainan – yang noona juga gak tau itu mainnya gimana -,-. Padahal noona udah sering liat game ini, tapi sampai sekarang noona masih gak tau gimana cara mainnya. Permainan ini bernama “The Nostalgic Perfect Pitch Game” – dan disini kita bisa melihat duo china, Kun dan Winwin merasa sangat kesulitan saat pertama /kita samaan de, jangan-jangan kita jodoh :)/ Oke, secara singkat game ini dimenangkan oleh tim Hanwoo – Jaehyun cs dan disini juga walaupun tim Aigo cs kalah – tapi kita bakalan melihat kesungguhan Winwin untuk bisa lolos dari permainan ini kyaaaaa~~ Winwin, you’re so cute >.< dan seriusan, disini Winwin lucu dan bikin ngakak banget :D. Ohya, disini juga banyak momen Winwin-Yuta, astagaaa — noona gak bisa diginiin T-T

image

Tak lama, mereka pun akhirnya sampai di sekitaran Sungai Han – dan mereka berjalan bersama layaknya sebuah model yang berjalan di cat walk. Ini, apa coba?. Selama berjalan – tak jarang mereka pun berfoto atau berselca bersama dan yang lucu dibeberapa foto mereka – Winwin selalu ke crop dan gak full gitu ke fotonya T-T noona jadi sedih kan, tapi tetep mereka cute kok ^^

image

Setelah asik bermain disekitar sungai Han, mereka pun mulai bergerak menuju sebuah mini market untuk membeli cemilan /Jadi inget EXO SHOWTIME MASSAAAA T-T/. Disini, mereka tidak diberi uang tunai dan hanya diberi beberapa buah kupon – yang katanya dapat digunakan untuk mereka berbelanja dan ternyata memang benar ^^. Selama di mini market mereka banyak membeli ramyun (tentu) dan juga ayam – serta minuman. Dan disini noona dibuat shock-lah ternyata mereka beneer-bener asli masak ramyunnya, Di kompor listrik pula – beda banget kan sama di Indonesia kalo beli pop mie – Cuma pake air panas dari dispenser aja. Uahhhhhhh.. Keren ^^

image

Sesaat ramyun yang mereka masak matang, mereka pun dengan segera menyantap ramyun mereka dengan lahap bahkan kita akan mendengar suara ramyun yang diseruput(?) dan berhasil bikin noona laper dibuatnya – haruskah noona membuat mie instant sekarang? Ohya,selama makan – kegiatan mereka hanyalah makan dan makan dan mereka tidak banyak berbicara satu sama lain. Sepertinya mereka terlalu menikmati acara makan itu.

image

Setelah menghabiskan makanan mereka dan membersihkan meja tempat mereka makan, mereka pun memutuskan untuk bermain basket bersama. DIsini, asli JaeYong motah(?) atau aktif banget – secara gitu ya, Jaehyun dulu kan pernah ikut serta main basket gitu bareng Ten di acara apa gitu – noona lupa. Karena kalah mulu, Yuta pun akhirnya meledak dan mengatakan “ayo kita bermain sepak bola” hahahahahahaha sabar Yut.

image

Lalu scene pun beralih ke bus kembali dan disini kita akan melihat Jaehyun, Yuta, Winwin serta Kun yang memilih untuk naik ke lantai dua bus yang tak tertutup atap dan alhasil mereka dapat merasakan sensasi angin malam Seoul dan asli ya, ekspresi mereka disini tuh kaya mereka lagi main roller coaster di taman bermain coba ^^. Tak lama Doyoung dan Taeyong yang sebelumnya memilih didalam bis, langsung bergabung dengan Jaehyun CS dan alhasil teriakan ala roller coaster season 2 pun berlanjut :).

Episode ini ditutup setelah mereka tiba di Cheonggyecheon dan selama perjalanan menuju tempat pelemparan koin – entah mereka kenapa, entah mereka apa, aslinya mereka cute banget saat jalan bareng kaya gitu. Gak boleh ngelewatin garis lah, gak boleh inilah – ohmygod! Berhenti berbuat konyol sayang, noona gak sanggup liatnya. Acara ini pun resmi ditutup setelah mereka satu per satu berhasil melemparkan koin kedalam semacam tempat gitu ditengah sungai dan hey, tak lupa juga mereka berfoto bersama sebagai kenangan.

image

Dan kkeut.

Di episode selanjutnya, kita akan disuguhi aksi tidur mereka dan kondisi mereka setelah bangun dari tidur.
Kapan noona update lagi? entahlah. Tunggu mood noona balik yaa^^
Dan Hey, rambut dede Yuta udah kembali normal lagi, enggak ada sarang tawaon lagi(?) yang ada Yuta belah tengah hehehe – tapi seenggaknya ini lebih baik dibandingkan rambut sarang tawon mu dek ^^

Dan denger-denger bakalan ada NCT life seasons 3 ya? aBout of NCT? -kalo gak salah judulnya.
Ohmygod!! Itu berarti noona harus cepet-cepet beresin review NCT Life in Seoul ini dong ㅠㅠ hemmm…

❤D-1 Wonwoo Birthday ❤

LeeHyunRa

Advertisements

8 thoughts on “NCT Life In Seoul Episode 5 [Review]

  1. Yoshioka says:

    Akhirnya noooonaaaaa… ditunggu loh. sama akuuu… noona gak perlu mikirin siapa yang baca… ada aku (aku siapa? aku dimana?)

    btw aku suka banget episode ini karena YUWIN! kyaaaa couple baru, terheboh, teranyar milik NCT yang mampu menggeser Jaeyong! maaf, terlalu excited!

    ehm, disini Yuta baik banget sama Winwin, apalagi pas di bus itu. hahaa… iya winwin imuuut banget, yang lucu pas dia marah “ini tidak adil, aku orang cina!” hahaha… Lah marah… mungkin maksudnya, “permainan ini rasis banget” wkwkwk… marah aja imut. Pas di atas bus itu juga, Yuta bareng sama maknae line… duh… ayah yang baik (?) kayak naik rollercoaster beneran!

    aku harap Winwin dan Kun bisa cepet pinter bahasa korea. kasian, lebih banyak diemnya… padahal kan suara winwin imut banget. semangat noona buat reviewnya. bakalan ada aBOUT NCT 127!

    • aniespur says:

      Cieee, ada fans noona /sini peluk noona – noona langsung kasih mas jojo deh, sebagai ucapan terimakasih hehehe/
      Yaps, moment yuta-winwin emang banjir banget disini, mereka bagaikan dua pasangan yang tak bisa dipisahkan. asli, winwin emang ganteng dan ngegemesin parah :’) jadi ingin nyulik Winwin ke KUA deh hehehe

  2. AmyLee says:

    Annyeonghaseooo ^^
    Kak tau lagu yang diputer pas mereka nyampe di Cheonggyecheon judulnya apa ya?
    Gomapseumnidaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s