Yesung Seonsaengnim, Saranghae

image

Coba bayangkan kalo semisal kita punya guru setampan Yesung oppa, apa yang akan terjadi?

Seperti yang kita tahu, Yesung oppa akan segera debut sebagai aktor di salah satu film jepang yang berjudul my korean teacher – dimana kalo noona gak salah inget ya, film ini menceritakan seorang Yesung yang entah nama filmnya siapa, berperan sebagai guru bahasa korea di Jepang sana. Saat ia mengajar, ia bertemu dengan seorang gadis yang tak lain adalah siswinya sendiri (entah siapa namanya). Singkat cerita sepertinya bang Yesung ini tertarik pada sang gadis dan mereka pun mulai dekat. Tanpa Yesung ketahui, sang gadis ternyata telah memiliki seorang anak. Entah apa status gadis ini, entah single parents atau apa. Jadi, bagaimanakah kisah cinta oppa kesayangan noona ini? Akankah cerita ini berakhir manis atau sebaliknya? Kita tunggu aja film-nya rilis.

image

Dan selamat untuk debut aktingmu, oppa!!!!
Btw oppa cocok loh sama pemeran ceweknya, cantik! /noona gak jealous kok oppa/ ❤

image

image

Kalo guru nya macam Yesung oppa, noona rela deh kuliah 24/7 non stop tambah Privat di rumah juga noona sanggupi. Apapun untuk oppa, noona rela ^^

image

LeeHyunRa

Advertisements

6 thoughts on “Yesung Seonsaengnim, Saranghae

  1. Yoshioka says:

    ihhh sama noonaa… Yesung ini adalah my 1st love ❤
    seneng liat dia main film. Duh, om cepetan nikah giih, ntar keburu tua… gak usah nunggu aku lulus pliss (?) aku rela kok ditinggal nikah, hiks
    iya cocok banget mereka berdua. kalau beneran guruku kayak Yesung gini, rela dah berlama-lama di kelas. kalau misalnya hari minggu sekolah, oke aja… haha

    • aniespur says:

      Benarkah? Kok noona enggak mikir gitu ya hemmm. Malah menurut noona Ten tuh mirip Seunghoon Winner /bener gak sih nulis nama Seunghoon – kaya gitu?/ . _ .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s