Wonwoo – 아주 Nice

 

FB_IMG_1466503748195

Hai, kalian tentu telah melihat penampilan live 아주 Nice bukan, menurut kalian bagaimana? Bukankah seperti biasa penampilan anak-anak Sebong pasti selalu keren, energic dan penuh semangat. Tapi, jujur – pertama noona liat penampilan live mereka, noona merasa sedih dan sialnya noona nangis. Karena noona sadar ada yang hilang disana dan sialnya lagi member yang hilang adalah bias noona sendiri – jadi mau tak mau noona pasti merasa kehilangan sosoknya. Pas noona liat penampilan mereka, jujur noona bingung loh harus memfokuskan mata ini ke siapa dan alhasil teriakan yang biasanya selalu muncul dalam diri noona, kali ini harus noona tahan, karena noona bingung harus mengeluarkan teriakannya dibagian mana ㅠ.ㅠ dalam penampilan live ini jelas-jelas part Wonwoo diambil alih oleh S.Coups dan Mingyu – akibat ketidakikutsertaan Wonwoo dalam comeback kali ini. dan hal ini lah yang membuat noona bingung. Dimanakah noona harus berteriak layaknya seorang fangirl?

 

Mungkin banyak orang yang merasa bahwa alpha-nya Wonwoo ini bukanlah masalah yang besar, karena part Wonwoo jelas-jelas bisa diberikan pada member lain. Tapi, bagi fansnya Wonwoo, ke alpha-an Wonwoo ini adalah pukulan telak bagi kami. Rasanya berbeda – itulah pandangan noona saat noona melihat penampilan Seventeen tanpa Wonwoo. Ada yang kurang. Noona tau, alpha-nya Wonwoo ini untuk kebaikan kesehatan Wonwoo sendiri, tapi setidaknya bisakah Wonwoo muncul dalam goodbye stage Seventeen akhir bulan nanti? Karena jujur, noona sangat merasa kehilangan sosok Wonwoo ini T-T. Noona juga ingin melihat Wonwoo yang dengan sexy-nya menarikan dance아주 Nice. Noona ingin mendengar secara live suara rendah, dalam dan gelap Wonwoo dalam menyanyikan partnya di아주 Nice. Tidak bisakah Wonwoo kembali?

8

Jeon Wonwoo cepatlah pulih dan kembali ke tengah-tengah Seventeen. Tidak tahukah Wonwoo, bahwa semakin hari member Seventeen yang lain semakin bangsad, sexy dan mempesona. Noona kan takut khilaf jadinya T-T mana temen noona nyuruh noona buat lirik-lirik member lain dulu selama Wonu pergi – katanya sih biar noona gak terlalut dalam kesedihan ditinggal Wonwoo. Tapi kan, tidak  semudah itu T-T noona akan mencoba untuk setia pada Wonwoo – walaupun noona  gak yakin, tapi noona akan berusaha ^^ semangat!! Cepat kembali Wonwoo-ya.

 

Tapi sialnya, Mingyu sama Joshua kelewat bangsad banget akhir-akhir ini T-T

FB_IMG_1463952511766

LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s