NCT 127′ Members

Okay, kemarin secara bergantian SM Ent. Mulai merilis siapakah member NCT yang masuk dalam unit NCT 127, dan sampai detik ini (jam 09.45 – 160703), SM baru mengumumkan 3 member yang udah fix jadi member NCT 127. Dengan begitu, kita tinggal menunggu 4 member tersisa dan sumpah noona harap harap cemas banget, berharap Johnny atau Hansol gabung ke unit ini atau gak.

Dalam postingan sebelumnya, noona memperkirakan bahwa member NCT 127 ini mungkin diisi oleh,
-Yuta √
-Winwin √
Kun
Johnny/Taeyong √
-Jaehyun √
Doyoung
Hansol/Donghyuck √
Dan ternyata MARK √
Dan ternyata ternyata TAEIL √

Dan ternyata sejauh ini, perkiraan noona ini gak jauh beda. Karena kemarin (160702) SM memperkenalkan Haechan (Nama baru stage buat Donghyuck) dan Yuta sebagai member serta disusul Taeyong yang diumumkan hari ini. Pengumuman member ini pun diikuti oleh beberapa foto teaser mereka masing-masing.

1. Haechan

image

Awalnya noona gak ngeuh loh, kalo dede Donghyuck ini ganti nama stage-nya. Tapi pas liat hashtag yang digunaian noona baru sadar, kalo Donghyuck ini punya nama baru untuk debutnya. Hemmm, dan menurut noona nama baru Donghyuck lucu kok, imut – ya, walaupun noona butuh waktu sih untuk membiasakan manggil Donghyuck sebagai Haechan. Tapi, ya perubahan nama ini kayanya gak akan merubah sifat Donghyuck yang kelewat gila deh. Haechan tetaplah Donghyuck yang cerewet, banyak omong dan gak bisa diem. Dan wowwww, selamat datang dede 00′ Line hahahaha – makin tua aja noona ini ㅠㅠ

image

image

image

2. Yuta

image

Member kedua NCT 127 yang terungkap kemarin adalah dede Yuta. Noona gak terlalu shock sih, denger Yuta akhirnya debut. Secara pas awalkan dibilang kalo unit baru NCT ini bakalan diisi sama member asal Jepang-Korea-China. Dan sebagai member NCT satu-satunya yang berasal dari Jepang, tentu kali ini Yuta 100% bakalan debut. Dan ternyata itulah yang terjadi.

image

Dan pas noona liat foto teasernya Yuta, noona langsung melongo, shock, tak mengerti – Kenapa rambut Yuta kaya gitu? What? Noona lebih suka rambut Yuta yang normal se-normal normalnya. Dan hey, ohmygod – disini rambut Yuta serasa abis kena sengatan listrik. Ehmmm, tapi noona baru ngeuh loh ternyata Adam’s apple Yuta gede juga ya, sexy lagi jatohnya. Huahhhhhh, jadi ingin megang >.< so, diluar rambut Yuta yang bagi noona aneh itu, tapi ya tetep selamat untuk debut mu dede Takoyaki^^ huahhhh, akhirnya, Yuta netes juga ^^

image

image

image

3. Taeyong

image

Beberapa jam yang lalu, terungkap bahwa member ketiga dari unit NCT 127 adalah Taeyong. Jujur, pas noona tau kalo Taeyong kembali masuk ke unit NCT lain, noona langsung mikir “Taeyong lagi?” – tunggu, disini bukannya noona gak suka sama Taeyong atau gimana. Noona suka sama Taeyong, tapi.. kenapa Taeyong lagi? Kenapa bukan member lain? Okay, noona tau kok Rap dan Dance Taeyong memang keren dan Wowww, luar biasa. Tapi, Entahlah noona juga bingung gimana bilangnya hehehe. Tapi, walaupun gitu noona seneng juga kok akhirnya Taeyong comeback lagi. Sukses ya^^ dan rambutnya Taeyong juga sekarang ada perubahan warna, enggak pure putih banget, tapi kalo boleh nawar, noona lebih suka sama rambut Taeyong yang normal dan hitam. Lebih keliatan cute dan misterius hehehe. Jadi disini Taeyong kembali jadi leader juga kah? Hemmm. Ssemangat^^

image

image

image

[UPDATE – 11.25/ 160703]
4. Winwin
image

Kyaaaa, beberapa menit yang lalu noona dapat kabar kalo ternyata member ke-empat NCT 127 udah rilis dan ternyata, dia adalah Winwin. Pas noona liat teaser foto nya, noona shock (again), karena asli Winwin nya beda banget 😮 Winwin-nya asli laki dan bangsat banget. Entah kemana perginya dede Winwin yang imut, cute dan ngegemesin yang ia tunjukan saat NCT Life in Seoul. Ini bener-bener sosok Winwin yang lain. Noona aja ampe pangling masa, rambut hitam legam Winwin kini telah berubah menjadi lebih cerah dengan warna pirang nya. Huahhhhh, Winwin debut, selamat!!! Jadi penasaran, apa kabar kalo nanti member selanjutnya itu Kun ya? Perubahan apalagi kah yang akan terjadi pada Kun?? WINWIN ASLI NOONA PANGLING BANGET SAMA DIRIMU NAK!
hayu ke KUA!!!

image

image

image

[UPDATE 09.05/ 160704]
5.Jaehyun
image

Wahhh, ternyata tebakan noona tentang siapa saja member NCT 127 bener lagi, dan terungkaplah bahwa member kelima dari grup ini adalah JaeHyun. Noona udah ngira sih sebelumnya, mengingat Jaehyun kan salah satu main or lead vocal, atau semacam itulah, jadi ya gak aneh juga kalo Jaehyun masuk ke unit NCT lagi. Hemmm, selamat~~ ^^ btw, tinggal dua slot member lagi yang tersisa dan harapan noona buat liat Johnny-Hansol debut di unit ini makin menipis ㅠㅠ dan inilah wajah Jaehyun dalam bentuk bangsat mode – tatapannya gila ya, gak nahan banget >.< badboy badboy gimana gitu. hemmm.. kangen Jaehyun yang polosssss..
image

image

image

[UPDATE 11.17/ 160704]
6. MARK
image

Wow, ternyata perkiraan noona ada yang meleset. Beberapa menit yang lalu SM Merilis Mark sebagai member keenam dari unit NCT 127. Sebenernya, pas noona nulis postan tentang Jaehyun sebelumnya, noona juga udah curiga kalo member selanjutnya yang mungkin muncul adalah Mark, mengingat beberapa jam yang lalu noona melihat video terbaru Kun-Winwin-Jaemin, dan disana terlihat bahwa hanya Winwin yang memiliki gaya dan warna rambut yang baru, sedangkan untuk Kun dan Jaemin masih lah terlihat sama or normal. Sebelumnya juga noona pernah denger kalo warna rambut Mark berubah menjadi warna pink dan ternyata warna ini memang didikasikan untuk comeback ia selanjutnya. Hemmm, selamat untuk comeback nya Mark ^^ dan wow, tinggal satu slot member yang tersisa, siapakah yang akan mengisi kursi kosong ini? Noona sih nebaknya kalo gak Doyoung, Hansol, Johnny [ini noona tetep keukeuh Johnny, Hansol] atau jangan-jangan Taeil??? Hem. Who knows?!

Dan inilah transformasi Mark yang tiba-tiba tergabung dalam tim Bangsat NCT. Mark makin ganteng ya, tapi sayang 99line, beda lima tahun dari noona ㅠㅠ dan hey, Disini mark gak jadi maknae lagi, karena ada Haechan dan mungkin member yang tertinggal satu lagi ^^

image

image

image

[UPDATE 13.04/ 160704]
7. Taeil
image

Akhirnya terjawab sudah siapa saja member nct yang akan masuk dalam unit NCT 127. Beberapa menit yang lalu SM ent. merilis bahwa member NCT127 terakhir adalah Taeil. Dan keputusan ini bener-bener sesuai dengan apa yang noona tebak beberapa jam yang lalu. Hemm, noona bingung harus nulis apa – tapi selamat untuk Taeil yang akhirnya debut, Cieeeee. Entah kenapa noona selalu inget muka Taeil pas dibully sama anak NCT lainnya pas di Bangkok dan disuruh buat nyanyi lagu solo Taeil hehehe. Btw, Taeil disini ganteng.
image

image

image

Done! Lengkap sudah semua member NCT 127, dan tiga hari dari sekarang mereka pun akan segera melangsungkan debut mereka. Tapi, kali boleh jujur, noona sedikit kecewa sama komposisi member ini, kenapa? Karena noona merasa terlalu banyak wajah lama(?) disini ㅠㅠ tadinya noona berharap bahwa unit NCT ini akan membawa banyak wajah baru, tapi ternyata dari 7 member, hanya 3 member yang wajah baru dan itu sungguh disayangkan. Mengingat stock member NCT kan masih banyak, tapi ya – beginilah. suka gak suka kita harus bisa terima bukan. Dan untuk Hansol- Johnny, noona kok merasa bersalah ya sama kalian ㅠㅠ karena sampai detik ini kalian masih juga belum debut. Entah kapan kalian akan debut. Tapi noona berharap, bahwa kalian secepatnya akan debut, bukankah setelah NCT 127 ini kelak ada unit NCT yang lain bukan? Apa noona harus nunggu NCT life in USA dulu, biar bisa liat Johnny-Hansol debut?!? Hemmm. Sabar ya say, kerja keras gak akan pernah mengkhianati kok.
selamat untuk para member yang telah debut dengan unit NCT baru dan SM, noona masih nunggu dengan gereget kapan Johnny, Hansol, Jeno, Jaemin, Jisung dan Kun debut.

Cr. SM Entertainment.

LeeHyunRa

Advertisements

24 thoughts on “NCT 127′ Members

  1. LIGHT-PEARL says:

    Mungkin posisi Taeyong itu sama spt Kai
    DANCER-RAPPER-VISUAL
    Inget kan brp kali Kai muncul di teaser EXO, sampe2 aku prnh ngeluh “kok Kai lagi, sih?”
    Gk cuma teaser, stlh debut Kai juga masih sering “dipake” kan sama SM (dibanding member laen)

  2. GigiGummy says:

    Menurutku, NCT itu mirip kaya SJ. Satu org bkn hanya dlm satu sub-unit. Contoh, kaya Ryeowook dia jadi member SJ M juga jd member SJ KRY.
    Cuma bedanya, SJ ngenalin main unitnya dlu baru ngenalin sub-subnya sedangkan NCT ngenalin sub-subnya dlu. Biar para fans menerka-nerka.

    • aniespur says:

      hemm, yaps – tapi yang bikin nyesek disini kenapa masih ada member yang sampai sekarang belum debut, padahal yang lain udah debut 2x hemmm…

      • GigiGummy says:

        SM bukan agensi yg mudah ditebak kan?
        Mngkin SM punya rencana yg WOW buat member yg blm debut.
        Yeah, spa tau yg blm debut itu bakal jd sub unit asia tenggara. Kkkkk~ 😂

  3. LIGHT-PEARL says:

    Akhirnya terungkap semua… gomawo eon, update-annya
    fyuhh.. DoYoung gk ikut >_< ya deh gapapa.. dia udh kebagian 2 kali kan..

    Masih menunggu member2 lainnya, sbnrny masih blm nentuin bias,, tapi kayaknya condong ke arah DoYoung ♡♡..

  4. Babychilstrack says:

    Kenapa kalo Taeyong debut lagi pasti pada ngomong “Taeyong lagi??”.. Kenapa pas jaehyun atau taeil Ega?kenapa Taeyong harus dibedakan bedakan?
    Apa kalian Ega bisa lihat bakatnya Taeyong yg mungkin belum tentu bisa ditemuin Lg sama SM,aku suka sakit hati kalo baca yg gituin tiwai,suka pengen nangis kalo dia digituin,katakan aku baper,tapi emang aku sensitif,apalagi kalo inget tiwai,inget muka dia yg suka kekanakan,padahal dia jg GA kenal aku,tp kok aku gini,ya gimana ya..udah ngikutin dia Dr dulu si,udah kubiasin walau SM Rookies bejibun..
    Pliss liat bakat tiwai,dia leader nct 127 sekarang,dia lead dancer,lead rapper,visual,face of group,composer,dia act juga bagus,jadi apa salah kalo tiwai debut lg?kecuali dia gapunya bakat cuma menang tampang,.miann aku curhat cos sedih banget 😦

    • aniespur says:

      Emm, sebelumnya noona mau minta maaf kalo ada yang tersinggung dengan tulisan noona tentang Taeyong.
      Kalo boleh jujur, kenapa banyak orang yang awalnya bilang ‘taeyong lagi?’ – itu karena, ekspektasi kita pas denger NCT bakalan punya unit baru, kita ngebayanginnya bakalan ada member baru dan wajah baru – tapi ternyata, ya gitu. bukan hanya Taeyong aja kok yang dibilang ‘lagi?’ Jaehyun- Mark juga banyak yang bilang juga – tapi ya, karena Taeyong adalah member lama yang diumumin pertama dibanding Jae-Mark, jadi ya gini.

      • Babychilstrack says:

        Maap ya unn kalo aku vaper,cuma sebel aja si banyak yg bilang ‘lagi’ sama tiwai,malah bilang ty ganggulah,gak penting lah,lebih baik inilah itulah,jd aku vaper..maap ya kalo komentar aku lebay hehee..
        Terus kupas nct ya unn,habis Masi dikit yg bahas mereka,^^
        Semangat kakakk
        Salken

      • aniespur says:

        Gak apa apa kok saeng, baper juga. Noona juga udah sering baper sama sehun or wonwoo. Kkk. Sip, nanti kalo noona ada mood nulis tentang NCT pasti nanti noona posting ^^
        Jangan baper lagi saengi, Taeyong aja makin hari makin kece >.<

  5. isteri sahnya taeyong says:

    menurut gua si taeyong ikut lagi karena dia visual ya walopun udah ada winwin tapi taeyong visual yang orang korea asli

  6. isteri sahnya taeyong says:

    soalnya kalo setiap sub unit ganti member total bakalan jadi banyak banget dong membernya . dia juga yang nulis lagu Fire Truck bareng sama jaehyun and mark, terus dia juga yang nulis lirik Mad City bareng mark kalo menurut gua sih NCT konsepnya mau dibikin kaya super junior (ada sj-m, sj-t, sj-h,sj-kry) cuma bedanya kalo sj itu yang dikenalin Super juniornya dulu baru sub unitnya nah nct kebalikanya . kalo setiap sub unit rombak semua member berarti konsepnya jadi kaya Exo dong????
    dia juga berbakat banget ,Malah dia yang paling berbakat digrup, lead Rapper, Lead Dancer, Songwritter, dan sekarang dia masuk sebagai vocal line
    TY TRACK TY TRACK TY TRACK TY TRACK TY TRACK TY TRACK TY TRACK TY TRACK TY TRACK TY TRACK TY TRACK TY TRACK
    dan menurut gua hetters kisut pas denger Mad City menit 1,13 Taeyong deep voice dan itu bikin hetters ngangga

    • aniespur says:

      Bener-bener. Setelah noona teliti sekarang(?) – mau gak mau, sadar gak sadar Taeyong adalah pilar bagi NCT -so, emang gak salah sih Taeyong comeback lagi. Ohmygod pleaseeee, Taeyong emang berbakat banget dan noona akui itu :’) cinta pertama noona di NCT emang gak pernah ngecewain – he’s so perfect!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s