NCT 127

image

Semua jejaring sosial, dari mulai Twitter, Facebook, wordpress, instagram, bbm, line, path, Tumblr dan jejaring sosial lainnya – kini tengah dihebohkan dengan kabar yang menyatakan bahwa unit dari NCT yang baru akan segera muncul kepermukaan alias debut. Kali ini unit NCT kedua setelah NCT-U adalah NCT 127. Pas noona denger namanya noona kira mereka bakalan debut tanggal 12 juli, tapi ternyata maksud dari 127 ini adalah koordinat yang menunjukkan kota Seoul. Denger-denger unit baru ini akan diluncurkan tanggal 7 juli mendatang atau h+1 lebaran /hahaha, apa ini coba XD/. Unit teranyar NCT ini kabarnya akan terdiri dari 7 member yang berasal dari Korea, Jepang dan China.

Pas noona baca bagian Jepang, noona langsung ngerasa seneng banget! Gimana enggak, berarti bentar lagi dede Takoyaki noona alias Yuta bakalan debut! Secara member NCT yang berasal dari Jepang kan hanya Yuta seorang – belum ada yang lain lagi ^^. Jadi 100%, 7 juli nanti Nakamoto Yuta akhirnya debut!! Kyaaaaaaaaa, my takoyaki!!
Kalo china member berarti antara Winwin kalo gak Kun, atau mungkin mereka berdua bakalan debut bareng dibawah nama NCT 127? Who knows?

Nah yang jadi pertanyaan, siapakah member NCT asal korea yang akan bergabung dalam unit NCT 127 ini? Kalo tebakan noona sih, kayanya Johnny bakalan ada- ya, walaupun Johnny ini audisi di Chicago, tapi kan Johnny aslinya orang Korea kan? Jadi mungkin aja, Johnny ikut gabung ke unit ini ㅠㅠ kalo enggak, atulah.. kapan Johnny debut ㅠㅠ kasian banget udah di trainee lama tapi gak debut-debut ㅠㅠ biarkanlah Johnny ikut bergabung di NCT 127 ini.

Sejauh ini perkiraan noona tentang siapa aja member NCT 127, kurang lebih
-Yuta
-Winwin
-Kun
-Doyoung(?)
-Johnny/Taeyong
-Jaehyun(?)
-Hansol/Donghyuck

Ya, mungkin nama-nama diatas lah yang noona kira bakalan jadi member NCT 127, tapi noona juga gak tau itu bener apa enggak, noona kan cuma memperkirakan. Tapi semoga aja Hansol sama Johnny barengan debutnya sama Yuta. Kan kasian, mereka gegedug(?) alias kuncen Smrookies, tapi sampai sekarang masih belum debut jugaaaa.. ㅠㅠ sakit.

So, noona gak sabar sama debutnya unit NCT terbaru ini, NCT 127. Semoga nanti lagunya gampang masuk ke telinga noona ya^^ secara waktu lagu yang NCT-U, noona butuh waktu lama buat menerima lagunya ㅠ
Dede Yuta, selamat!!! Johnny ditunggu, hansol juga!!!
Trio Johnny-Yuta-Hansol, harus debut bareng, pleaseeeeeeee..

image

LeeHyunRa

Advertisements

2 thoughts on “NCT 127

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s