Jeon Wonwoo, Update! ㅠㅠ

image

Setelah sebelumnya noona mendapat kabar kalo keadaan Wonwoo telah lebih baik dan kemarin diketahui bahwa Seventeen akan comeback dengan album repackaged mereka.

Tiba-tiba siang ini noona mendapat kabar dari salah satu OA Wonwoo di Line [For Wonwoo INA] – bahwa Pledis memutuskan untuk mengistirahatkan Wonwoo dan tidak mengikutsertakan Wonwoo pada acara music show selama mereka comeback juli mendatang. Walaupun Wonwoo tidak ikut serta dalam promosi music show – namun Wonwoo akan ikut berpartisipasi dalam repackaged album dan juga MV terbaru mereka. Hal ini dilakukan mengingat kondisi Wonwoo belum pulih sepenuhnya dan dapat dikatakan keadaan Wonwoo masih lemah. Oleh karena itu, pihak Pledis pun memutuskan untuk mengistirahatkan Wonwoo untuk sementara ㅠㅠ agar kondisi Wonwoo dapat lebih baik untuk mengikuti jadwal Seventeen selanjutnya.. (konser, fanmeeting – dll)

Secara lebih lengkap kabar Wonwoo ini dapat kalian baca pada gambar berikut :

image

image

Atau dalam berita yang noona kutip dari Cooking oppa, berikut..

[Masih Dalam Masa Pemulihan, Wonwoo Tidak Akan Mengikuti Kegiatan Promosi Di Acara Musik]

Melalui Fancafe Seventeen, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa untuk promosi Album repackaged kali ini Wonwoo tidak akan mengikuti seluruh kegiatan di acara musik dikarenakan masih dalam masa pemulihan.

Namun Wonwoo tetap berpartisipasi dalam pembuatan MV dan persiapan repackaged album. Berikut pernyataan dari Pledis Entertaiment:

“Halo ini Pledis Entertainment.

Dikarenakan masih dalam masa pemulihan Seventeen Wonwoo tidak akan mengikuti aktivitas promosi Seventeen pada Comeback kali ini.

Kami mohon maaf karna harus menyampaikan berita mengejutkan ini terutama kepada fans yang mencintai Wonwoo.

Sebelumnya Wonwoo telah didiagnosa mengidap penyakit Gastristis akut yang menyebabkannya harus melalui masa pemulihan yang membuat ia tidak bisa mengikuti aktivitas Seventeen. Dan setelah dikonsultasikan kami memutuskan agar Wonwoo tidak mengikuti masa promosi kali ini untuk pemulihan lebih lanjut.

Walaupun dalam masa pemulihan, Wonwoo tetap terlibat dalam proses produksi album Repackage ini termasuk MV namun tidak akan melakukan promosi di acara musik.

Seventeen Wonwoo akan bergabung kembali dengan 12 member lainnya apabila ia sudah pulih sepenuhnya walaupun ia ingin sekali untuk melakukan promosi dengan member lainnya namun akan lebih penting untuk memulihkan diri sepenuhnya terlebih dahulu.

Sekali lagi kami meminta maaf atas kabar ini dan kami harap kalian terus mendukung Wonwoo kedepannya.
Terimakasih.”

Cepat Sembuh Untuk Wonwoo!!!

Source seventeen fancafe
Trans by. Be My Diamonds
Re-write by. Coppamagz
>happyeols

Pas pertama noona dapat kabar tentang Wonwoo, dan sebelum noona membacanya, noona kira kabar ini tentang kabar terbaru Wonwoo yang telah sembuh atau apalah itu – karena saat itu noona belum liat judulnya, baru liat kata “Kabar Wonwoo terbaru”. Tapi ternyata ㅠㅠ pas noona buka dan baca, ternyata… kenyataan ini sungguh sangat sulit untuk noona terima ㅠㅠ  jujur, noona nangis pas pertama tahu kabar ini. Seventeen comeback tanpa Wonwoo? What the? Ohmygod, cukup ya noona merasa kehilangan Wonwoo pas Seventeen tampil berduabelas di acara Dream Concert – dan itu asli bikin noona nyesek banget setiap nonton penampilan mereka. Dan sekarang? Wonwoo gak ikut serta dalam masa promosi Seventeen? Ohmygod adakah yang lebih buruk dari ini?

Oke, noona tau – kalo ini semua memang demi Wonwoo, demi kesehatan Wonwoo dan demi masa depan Wonwoo itu sendiri – tapikan, tetep aja noona sedih ㅠㅠ rasanya, Seventeen tanpa Wonwoo?!?! Ohno!!! Mengapa gini banget hidup noona ㅠㅠ makin kerasa aja kalo noona janda tanpa Wonu. Kenapa? Kenapa? Kenapa? Wonwoo-ya..
Asli noona gak tau harus nulis apa lagi ㅠㅠ  tapi asli noona sedih banget denger berita ini. Berasa dunia ini gak adil. Padahal sebelumnya noona udah siapin kuota buat download semua penampilan kalian di acara musik nanti – tapi kenyataan bahwa tak ada Wonwoo disana, apa yang harus noona lakukan? Kenapa kalian harus comeback secepat ini?

image

Cr. @FallInHosh

Ohya, dalam pengumuman nya di fan cafe pun, Pledis menyampaikan bahwa Wonwoo meminta maaf kepada para fans yang telah mencintai dan peduli pada Seventeen – karena tiba-tiba muncul berita seperti ini. ㅠㅠ [ohmygod, nih anak masih aja khawatir sama perasaan orang lain ㅠㅠ padahal dia sendiri perlu dikhawatirkan]

Bytheway, tak perlu meminta maaf Wonwoo-ya – noona ngerti kok //walaupun berat dan nyesek – tapi, ini demi kebaikan Wonwoo kan? Jadi, mau gak mau noona harus terima../
Cepatlah sembuh, cepat pulih, Cepat kembali dan cepat tampil bersama keduabelas member yang lain ㅠㅠ dan berhenti bikin noona nangis dan khawatir kaya gini ㅠㅠ

Cr. Tagged in pict.

LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s