NCT LIFE IN SEOUL Episode 4 [Review]

image

Episode 4 ini dibuka dengan pengumuman misi terakhir mereka yaitu, misi untuk memasak makan malam. Yaps, dengan uang yang mereka terima sebelumnya – mereka diminta untuk memasak menu makan malam yang kelak akan dinilai oleh satu juri – yang akan diungkap nanti.
Disini tim Aigo memutuskan untuk memasak Gungjung Tteokbokki dengan Taeyong yang dipilih sebagai koki dan tim Hanwoo yang dipimpin oleh koki Jaehyun akan memasak Jaeyook bokum.

image

Setelah menentukan makanan yang akan ia masak, kedua tim pun mulai melangkahkan kakinya menuju sebuah mini market untuk membeli bahan makanan yang mereka butuhkan. Disini Tim Hanwoo mendapat keuntungan karena ia memiliki uang yang berlebih sehingga mereka bisa tenang membeli bahan makanan yang mereka butuhkan. Berbeda halnya dengan tim Aigo, dimana mereka harus pintar-pintar dalam mengelola uang mereka dan memilih bahan makan mereka yang akan mereka beli.

image

Disini kita akan melihat, rasa frustasi Taeyong karena ia tak bisa membeli bahan makanan yang ia mau, karena terbatasnya dana yang ia miliki. Bahkan disini Taeyong dengan pantang menyerahnya meminta tim lawan untuk membelikan bahan yang tim Hanwoo butuhkan. Dan akhirnya tim Hanwoo pun setuju untuk membelikan sekotak jamur untuk tim Aigo. Bahkan saking banyaknya sisa uang yang Doyoung cs punya, mereka pun membelikan semua member ice cream – bahkan disini mereka pun memberikan ice cream yang mereka punya pada anak kecil yang sejak tadi mengikuti mereka. Aigooooo, ternyata kalian tidak hanya tampan – namun hati kalian juga tampan /apa coba ini? noona, please.. jangan menggila disini../

image

Saatnya memasak, disini kita akan melihat tim Hanwoo yang berlaku ramah pada tim sebelah – karena mereka sadar, jika mereka tak bisa memasak tanpa bahan makanan yang grup sebelah beli T-T Taeyongi, tragis banget hidupmu nak. Selama 30 menit kedepan, kita akan melihat kemampuan member NCT dalam meramu bahan makanan menjadi makanan yang lezat dan menggiurkan. Dalam episode ini, kita akan melihat bahwa dalam tim Aigo hanya Taeyong yang berpengalaman dalam hal memasak dan sisanya,, hemm, kalian bisa menilai sendiri.

image

Sedangkan di tim Hanwoo, kita akan melihat kemampuan memasak Jaehyun yang wow,, [kenapa member 97line pada jago masak ya? dulu Mingyu terus Dokyeom dan sekarang Jaehyun – huahhh, lama-lama noona nikahin juga deh kalian bertiga]. Disini kita akan melihat kemampuan Kun dalam mengiris daging, kemampuan Doyoung-Yuta dalam mencuci sayuran dan frustasinya Taeyong karena memiliki asisten Yuta dan Winwin serta kemampuan member lainnya yang berhubungan dengan memasak. Dan disini, asli Jaehyun keren banget.. /jangan nikahin noona pleaseee – karena noona gak bisa nolak XD/

image

Acara memasak pun selesai dan kini saatnya penilaian oleh seorang juri yang entah siapa. Setelah mencicipi makanan yang anak NCT, juri pun mulai mengutarakan pendapatnya terkait makanan yang ia cicipi. Sang juri memilih makanan tim Hanwoo dan mengatakan bahwa makanan tim Aigo terlalu berminyak, terlalu manis dan ada baiknya mereka menambahkan paper agar rasanya lebih enak.

image

Dan pada akhirnya tim Hanwoo lah yang memenangi seluruh misi ini dan mereka pun mendapatkan potongan puzzle berikutnya. Dimana potongan puzzle itu saat disusun menyusun sebuah frasa dalam bahasa china yang memiliki arti “Karena kita berada dalam kapal yang sama [dalam hal ini nama NCT], kita harus menghadapi kesulitan secara bersama-sama”. Dimana menurut Kun, frasa ini mengandung arti bahwa (mereka) harus saling membantu satu sama lain dan bekerja keras bersama. Astagaaa, Kun pinter deh dalam mengartikannya, jadi suka kan noona ^^ [Wonwoo : semuanya aja nun, embat.. -.-].

image

Sang PD nim pun menambahkan bahwa, “kita membutuhkan satu tujuan dalam bekerja bersama sebagai sebuah tim – meskipun kalian berasal dari Negara yang berbeda. Aigooo, PD-nim kok keren juga sihhh.. >,< dan episode ini pun ditutup dengan perayaan kemenangan tim Hanwoo yang mulai mengucapkan slogannya penuh semangat. Kkeut.

image

Dan kita tunggu mood noona selanjutnya ^^

Bonus pict, dede Winwin yang bikin noona gereget sangat /langsung ditalak Wonwoo, NO!!!!!/

image

LeeHyunRa

Advertisements

8 thoughts on “NCT LIFE IN SEOUL Episode 4 [Review]

  1. GigiGummy says:

    Jaehyun emang chef master, masakan andalannya ya itu jaeyook bokum. Bahkan dia pernah memperkenalkan dirinya sbg Jung Jaeyook, karna saking ahlinya. Kkkk~

  2. Yoshioka says:

    Yang paling lucu itu pas persiapan masak tim Aigoo itu loh. Berhubung hanya Taeyong yang bisa masak, Yuta dan Winwin pada bingung mesti ngapain, Yuta ngikuti Taeyong pergi ke dapur, bantu nyuci sayur, dan Winwin ditinggal di luar, gak tau mesti ngapain (sumpah, waktu itu winwin imuttt bangeeets). Terus, karena Yuta kasihan, akhirnya diajak Yuta ke dapur, bantu nyuci sayur.
    Setelah beberapa lama, Taeyong akhirnya nanya ke Yuta, “dimana sayurnya?” Bukannya jawab, Yuta malah noleh ke Winwin, “dimana sayurnya?” dan dijawab dengan muka polos Winwin yang gak ngerti hahaha :v ternyata sayurnya malah tertinggal di dapur, gak diapa-apain XD
    Akhirnya chef Taeyong turun tangan ke dapur dan nyuci sendiri sayurnya. hahaha…

    btw thanks buat reviewannya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s