EXO – Stronger [Indo-Trans]

image

Dihadapanku, langkahmu
Terlihat lebih gelap dari langkahku
Di mata ku, airmata mu
Menangis lebih banyak untukku, dibandingkan untuk dirimu sendiri
Saat hari berat melanda, (kau) datang kepadaku tanpa alasan
Everything’s just gonna be fine (Yes you will)
[Semuanya akan baik-baik saja (ya, kau akan)]
Kau selalu ada untukku
kau (yang) menggenggam tanganku

Every time I fail, every time I fall
[Setiap aku gagal, setiap aku jatuh]
(Kau) memberikan kekuatan padaku dan aku menjadi lebih kuat
Every time i doubt, every time i lose
[Setiap aku meragu, setiap aku menyerah]
kau membiarkanku tumbuh sebanyak ini
Feeling stronger feeling stronger
[Merasa lebih kuat, merasa lebih kuat]
Sebanyak kegelapan berlalu, seperti sinar mentari
Kita (menjadi) lebih kuat, aku dan kau

Saat hatiku (merasa) khawatir
Kau mendukungku dan mendorongku dari belakang
Hingga diakhir perjalanan panjang ini
Kau berada disana, aku berjuang keras untuk memiliki mu
Everything’s just gonna be fine
[Semuanya akan baik-baik saja]
Kau merangkul semuanya
Bahkan saat aku tak yakin

Every time I fail, every time I fall
[Setiap aku gagal, setiap aku jatuh]
(Kau) memberikan kekuatan padaku dan aku menjadi lebih kuat
Every time i doubt, every time i lose
[Setiap aku meragu, setiap aku menyerah]
kau membiarkanku tumbuh sebanyak ini

Disaat aku hanya mengingat hal kemarin
Kau membuat hariku kini menjadi luar biasa dan juga esok hari

Every time I fail, every time I fall
[Setiap aku gagal, setiap aku jatuh]
Kau adalah alasanku, menjadi lebih kuat
Every time I fail, every time I fall
[Setiap aku gagal, setiap aku jatuh]
Aku akan bangkit dengan lebih kuat
Every time i doubt, every time i lose
[Setiap aku meragu, setiap aku menyerah]
kau membiarkanku tumbuh sebanyak ini
Feeling stronger feeling stronger
[Merasa lebih kuat, merasa lebih kuat]
Sebanyak kegelapan berlalu, seperti sinar mentari
Kita (menjadi) lebih kuat, aku dan kau

LeeHyunRa

Jujur, pas pertama noona denger semua lagu di full album EXO terbaru – selain lagu Monster dan Lucky One, lagu ini “Stronger” berhasil merebut semua atensi noona – judulnya bener-bener sesuai dengan apa yang noona butuhkan sekarang ‘STRONGER’ – ya, kata inilah yang noona butuhkan sekarang.

Pas baca arti lirik dari lagu ini, noona sadar – jika lagu ini didedikasikan untuk EXO-L, dan sungguh noona terharu banget pas baca liriknya pertama kali ㅠㅠ

Disini bukan hanya EXO-L yang membuat EXO lebih kuat, Oppadeul juga, tanpa sadar kalian adalah sosok yang membuat kita (EXO-L) menjadi kuat seperti sekarang..  terimakasih, untuk selalu saling menguatkan selama ini, terimakasih ^^

Leave a Reply

