Wonwoo WGM, BIG NO!!!

image

Lagi asik ngescrool – stats Wp ini, Caramel Macchiato, tiba-tiba mata noona nemu kata kunci ‘WGM Wonwoo’  >> ige mwoya? Are you kidding me??? Yaaaaak!!! Karena penasaran, noona pun langsung melesat ke  Twitter dan mencari info dengan kata kunci yang sama ‘WGM Wonwoo’ lalu apa yang noona dapat?

Ternyata, noona mendapati rumor yang entah dari mana asalnya dan apa maksud serta tujuannya yang menyatakan bahwa Wonwoo dan Taeyong kemungkinan bergabung dengan WGM. Hell? What the? Astagaaa, yang bikin rumor ini bener-bener minta di gantung banget yaa.

HEY! Wonwoo aja udah ampir seminggu lebih gak ada kabar atau update-an apapun dan sekiranya ada kabar, malah kabar yang gak jelas kaya gini. WGM? Astagaaaaa. Jujur, noona emang suka dan sekarang juga noona tengah mengikuti pasanganSolar-Eric, Jota-Jinkyung, tapi.. kalo ngebayangin dede kesayangan noona join ke WGM, ohmygod! Rasanya Noona gak rela.

Kenapa selalu Wonwoo coba yang dapet kabar gak enak kaya gini? +,+ dulu rumor kencan, terus konflik(?) tentang SNSD, terus Wonwoo sakit dibawa ke UGD, terus Wonwoo gak hadir di jadwal Seventeen dan digantikan dengan foto dan boneka rubah/serigala, terus sekarang WGM, terus nanti ada rumor apalagi? Heyyy. Wonwoo aja belum ada kejelasan kabar apa dia udah sembuh atau belum, tapi tiba-tiba muncul rumor gak jelas kaya gini -,-

Astagaaaa, semoga rumor ini cepet menghilang — dan jauh-jauhlah WGM dari ade kesayangan noona. Noona sadar kok, kalo ikut WGM tuh emang bermanfaat banget untuk melebarkan atau memperluas nama mereka dikalangan masyarakat luas. Tapi atuh, tetep aja noona gak rela, rasanya.. semoga ini hanyalah seonggok mimpi buruk di siang bolong.

image

WGM WONWOO, absolutely No! BIG NO!!

LeeHyunRa

Advertisements

4 thoughts on “Wonwoo WGM, BIG NO!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s