NCT LIFE IN SEOUL Episode 2 [REVIEW]

image

Hai, kali ini noona akan membawakan sedikit review terkait NCT Life in Seoul – adakah yang menunggu tulisan noona ini? kalo ada, boleh dong tulis pesan kalian di kolom komentar – biar noona sedikit bersemangat untuk meneruskan review NCT ini. Karena jujur, noona kehilangan mood noona banget buat nulis review NCT ini dan entah apa alasannya hehehe. Padahal kan disini ada si tampan Taeyong, cutie Winwin-Kun, takoyaki Yuta, rabbit Doyoung dan anak Suho, Jaehyun. Tapi tetep aja, mood noona buat nulis review mereka bener-bener gak ada banget dan ini aja noona maksain diri buat nulis kkk. Tapi tenang kok, moga aja mood noona tentang NCT kembali balik – biar noona cepet nge-update tentang NCT ini kkk.

Episode 2 ini dibuka dengan tim Kun Cs dan Winwiwn cs yang bergegas untuk melakukan misi selanjutnya dan mereka pun disini mulai melangkah ke lokasi baru dengan menggunakan dua mobil yang terpisah. Di dalam mobil, kita akan melihat kedekatan tim mereka dengan membernya masing-masing. Ya, walaupun tim Kun cs masih sedikit sedih sih karena mereka mengalami kekalahan di misi sebelumnya.

image

Didalam mobil para kedua tim pun mulai sibuk memilih nama tim mereka masing-masing. Dimana Kun cs memilih nama “HANWOO” sebagai nama tim mereka – karena saat Kun ditanya apa makanan favoritnya ia menjawab ia menyukai Hanwoo (daging sapi korea). Sedangkan untuk tim Winwin cs mereka memilih nama “AIGO” sebagai nama tim mereka – karena ini adalah usulan dari Winwin sendiri. Gaya mereka waktu bilang AIGO sungguh lucu.

image

image

Di episode ini mereka pergi ke daerah Itaewon dan sebelum mereka melakukan misi, mereka pun memilih untuk membeli makan terlebih dahulu. Cara makan Yuta disini sungguh terlalu -.- ckckck tapi Winwin asli cute banget disini >.<

image

ehhhmmm, noona jadi kesemsem masa ^^. Disini juga kita akan melihat Yuta-Jaehyun moment yang atulah.. sialnya menurut noona manis, bahkan dua sejoli ini aja harus dipisahkan oleh Taeyong agar tidak berdekatan – mengingat mereka adalah lawan disini -.- Yuta-Jaehyun berasa romeo dan Juliet masa -.-.

image

Sesampainya di tempat misi, yaitu di sebuah taman – ternyata hujan tiba-tiba turun dan disini mereka pun terpaksa memakai jas hujan serta payung dan tetep Yuta-Jaehyun, ada acara satu payung masa -.- apa yang harus kita lakukan untuk dua sejoli ini?

image

Misi kedua mereka kali ini adalah mereka harus memotret benda/objek disekitar mereka yang menyerupai sebuah huruf untuk membuat kata NCT LIFE. Disini, noona beneran gak ngerti sama imajinasinya Taeyong – entah kenapa setiap objek yang dipilih sama Taeyong kayanya sulit untuk noona cerna. Hal ini terjadi pula pada Doyoung yang kayanya punya imajinasi yang tinggi juga. Disini tim Aigo tidak banyak berjalan-jalan, karena mereka dalam waktu singkat berhasil menemukan objek yang menyerupai kata dengan mudah disekitar taman tempat mereka awal melakukan misi.

image

Berbeda tim AIGO yang dapat menemukan kata dengan mudah, Tim Hanwoo harus berjalan dalam jarak jauh demi melengkapi misi kali ini dan hal ini sungguh melelahkan bukan hanya untuk Tim HANWOO sendiri namun untuk para crew yang mengikuti mereka. Setelah perjalanan panjang, akhirnya mereka pun berhasil melengkapi misi kali ini.

image

Saatnya penilaian, ada yang lucu saat Taeyong menyebut nama membernya, karena ia menyebut nama Yuta dan Ten(?) padahal disini kan gak ada Ten, dan adanya Winwin. Rasa-rasanya noona mengendus hal yang aneh nih, jangan bilang Taeyong kangen Ten? Hemmm. Bandara couple, sepertinya masih ada sampai sekarang O.o

image

Disini mereka pun mulai menjelaskan hasil jepretan grup mereka masing-masing – dan mereka rasa-rasanya saling gak mau kalah satu sama lain, dan itu asli cute banget masa >.<

image

pada akhirnya, pemenang dari misi ini adalah Tim Hanwoo (Kun CS) mengingat mereka telah berjalan jauh dan telah menghadirkan suasana Seoul kepada para penonton. Sedangkan Tim Aigo hanya mengambil gambar disekitaran taman bermain, sehingga tidak mengeksplor suasana Seoul secara keseluruhan. Berlatarbelakang inilah, akhirnya Tim Hanwoo didaulat sebagai pemenang misi kedua ini. dan saat mereka diumumkan menjadi pemenang – lagu EXO pun mengalun dan kyaaaa.. noona kangen EXO. Episode NCT Life in Seoul ep,2 ini berakhir dengan kekalahan tim AIGO (WINWIN cs).

image

So, see You di Review NCT life berikutnyaaa~~

LeeHyunRa

Advertisements

6 thoughts on “NCT LIFE IN SEOUL Episode 2 [REVIEW]

  1. GigiGummy says:

    Telat review, hehe.
    Pas bagian tim aigoo bilang “aigoo~” bareng” cute bgt.
    Haha, bang tiwai rindu/? Ten kali makanya salah sebut :v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s