EXO Lucky One – Monster MV [Menurut Noona]

image

Hai, kalian tentu udah pada nonton MV terbaru EXO bukan? Pasti udah kan, dan pasti ada juga sebagian dari kalian yang mungkin kemarin rela begadang demi menunggu keempat MV ini rilis dan ini asli terjadi sama noona hehehe. Kemarin noona ada acara gak tidur coba -.- dan tidur setelah adzan subuh menyapa ckckck – dan ini semua karena siapa? Tentu EXO. Kkk.

Ohya, menurut kalian gimana MV EXO yang terbaru ini? keren? Daebak? Menggoda? Kocak? Atau gimana? Jujur ya noona bener-bener dibuat berdecak kagum banget dan ada sedikit heran juga sih pas nonton MV mereka OHMYGOD. Tapi secara keseluruhan mereka keren kok, tanpa terkecuali. Dan kali ini noona akan membahas kedua MV ini dari kacamata noona dan reaksi noona saat melihat kedua MV ini hemm. Apa kalian penasaran? Hehehehe Check this out~~

image

EXO Lucky One
MV ini dibuka dengan keberadaan sosok oppadeul yang dengan pasrahnya tengah duduk diatas ranjang – layaknya seorang pasien rumah sakit dan didukung dengan pakaian oppadeul juga yang serba putih. DIsini noona dibuat hilang fokus sama posisi duduk Umin oppa yang ehemm. Secara gak sadar membuat noona fokus sama bagian bawah oppadeul hahaha apa ini? entahlah.

image

Ohya, noona juga dibuat engap sama jidat kinclong milik sang leader yang rasanya ingin noona kecup basah coba -.- disini juga kita akan diajak berekreasi dengan kamera yang seakan-akan memutar 360 derajat memperlihatkan semua member EXO tanpa terkecuali. Tapi, otak noona sedikit gak mudeng pas tiba-tiba MV menampilkan gambar ruang angkasa, lengkap dengan bumi dan Jongin sibuk nari dan Baekhyun seperti memperlihatkan kekuatannya cahaya.

Di MV ini, kita akan kembali melihat kekuatan member EXO yang dulu sempet kita lihat di MV MAMA. Dimana di MV ini, diceritakan para member EXO mencoba untuk kabur dari para penjaga or perawat atau apalah itu. Dimana mereka menggunakan kekuatan mereka untuk terbebas dari para penghadang.

image

Sehun dengan tatapan matanya yang astagaaa.. rasanya noona bisa hamil masa kalo diliatin Sehun kaya gitu, Chanyeol dengan kekuatan apinya yang entah kenapa disini Chanyeol sama Baekhyun kabur bareng dan malah masuk keruangan yang gelap, mereka di ruang yang gelap, berdua? Ohmygod! Tapi Beakhyun oppa asli ganteng disini ^^ laki bangetlah. Yang aneh tuh, Jongin – bukannya kabur, tapi kok disini Jongin malah nari-nari sendiri ya? apa yang salah dengan Jongin? Tapi bagian itu lah yang bikin ngakak kkk – orang ganteng mah bebas bukan? Bukan hanya bagian Jongin yang bikin noona bingung tak mengerti, tapi bagian Suho-Umin juga yang tiba-tiba kaya iklan air mineral pun membuat noona terdiam dalam kebingungan noona T-T Icing juga, malah ngasih bunga ke suster beruntung itu coba? [Oke, ini emang kekuatan icing ] tapi, senyumnya itu loh –  senyumnya icing illegal sangat disini. Arghhhh… bang icing curang!!

image

Dan MV ini ditutup dengan sebuah gambaran member EXO yang rasanya mereka masih terjebak dalam labirin yang mengingatkan noona pada labirin masa OVERDOSE. Jadi apa maksudnya, ini ada hubungan sama MV OVERDOSE dulu? Ahhh.. entahlah otak noona terlalu kecil untuk tiba-tiba berubah menjadi EXO-L Detective. Kita tunggu aja ada teori apa lagi yang muncul pasca rilisnya kedua MV ini, kkk.

image

Monster MV
MV kedua “Monster” ini rilis satu jam setelah MV Lucky One meluncur (23.00 WIB/ 01.00 KST) bahkan untuk MV yang Chinese Versionnya rilis beberapa jam kemudian – hal ini mungkin karena channel SMTOWN yang tiba-tiba crush dan viewers untuk ketiga MV Sebelumnya stuck di angka ratusan ribu view – padahal noona yakin view EXO saat itu udah lebih dari ratusan ribu. Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya oleh member EXO – MV Monster ini punya aura yang gelap dan gelap – berbeda dengan MV Lucky One yang didominasi oleh latar berwarna putih.

image

Lagu ini, asli easy listening banget – dan asik banget, keren! MV ini dibuka dengan member EXO yang terlihat sangat sangar dan laki banget kyaaaa. Apalagi Baekhyun ada acara pake anting-anting apalah yang menghiasi wajah imutnya dan disini noona baru sadar, kalo Baekhyun adalah pemimpin mereka, hal ini terlihat dari keberadaan Baekhyun yang telah duduk dengan nyaman di sebuah meja makan – sementara member yang lain menyusul untuk duduk tanpa ekspresi.

image

Jujur, noona bingung loh gimana harus ngejelasin MV ini – MV ini penuh akan aura gelap, kekerasan, siksaan(?), barang pecah belah, luka di wajah para member, dan ekspresi putus asa serta tak terima para member yang sepertinya kalah dalam pertempuran ini. Tapi seriusan loh, dance mereka keren abis – apalagi pas bagian “Creeping in your heart babe” ohmygod. Gerak kakinya girlsssss.. atau efek kamera ya. entahlah, tapi bagian itulah yang noona suka 🙂

image

dan klimaks MV ini adalah saat ending, dimana di part menuju ending – kita akan melihat seluruh member EXO (kecuali Baekhyun) tertangkap dan dimasukan kedalam sebuah mobil untuk dibuang atau diamankan atau diapalah itu namanya. Dan kalian tau, saat pintu mobil itu terbuka dan menampilkan sosok yang diduga musuh mereka, ternyata dibalik topeng itu adalah Baekhyun yang berniat untuk menolong mereka semua. Tentunya ni bener-bener wow banget!! Gilaaa noona gak nyangka kalo ternyata member EXO diselamatkan oleh mama cabe kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. BAEKHYUN OPPA demi apapun keren disini!! aura dan pesonanya asli keluar parah. Makin cinta coba noona sama oppa yang satu ini – ohmygod, cinta pertama noona di EXO emang gak salah kyaaaaaa.

image

Kkeut,
Menurut kalian lebih keren mana, Lucky One or Monster? Kalo menurut noona sih, keduanya kyyaaaaa.. soalnya keduanya punya aura yang berbeda sih, jadi sulit untuk memilih. Sama halnya dengan Wonwoo dan Sehun – yang sampai kapanpun sulit untuk noona pilih XD Noona ingin keduanya masaaaaaa /oke, sebut saja noona maruk kkk/

Ohya, tadi noona denger rumor tentang Wonwoo dan WGM – IGE MWOYA???? YAKKKKKKK! WONWOO AJA UDAH AMPIR SEMINGGU LEBIH GAK ADA KABAR, DAN TIBA-TIBA MUNCUL RUMOR INI – HUHHHH??? IGE MWOYA??????!!!!

LeeHyunRa

Advertisements

20 thoughts on “EXO Lucky One – Monster MV [Menurut Noona]

  1. RetnoByunAeri says:

    Mami baek berubah drastis😍 Tapi aku suka😘 Banyak yg heran baek bisa semanly itu..Haha
    Makin sarang ane ma baekk

  2. shio says:

    Hai kak ^^ maaf aku tiba-tiba nongol gak jelas :v

    Kakak sadar gak kalo cuman bang dio yang enggak ngeluarin kekuatannya(?) aing merasa ganjal banget disitu :3

    • aniespur says:

      Nah loh, noona baru sadar pas baca komenan kamu lah?!?! Noona jadi inget teaser exodus dulu, disana kan bang d.o. kaya yang bisa dibilang “mengusai/mengontrol” 10 kelereng/bola – apa ini maksudnya pemimpin itu bukan baekhyun tapi bang d.o.? Wow, kenapa noona tiba-tiba jadi detektif gini? Hemmmm..

  3. Cindy says:

    menurut saya di lucky one itu camera lebih banyak ke d.o tapi pas di monster, camera lebih banyak ke baekhyun dan bener kata kk baek pemimpin di monster tapi kalau di lucky one d.o

    • aniespur says:

      Tapi di monster juga d.o. kan ada acara duduk di tiang juga, jadi gak nutup kemungkinan juga oppa yang unyu ini jadi pemimpin hemmm. Tapi, kenapa di era ini emak-emak pada jadi pemimpin ya? Kemana lakinya? Hemmm.

  4. yyulianti286 says:

    EXO is the best! Di mv monster, ada part yang ngingetin aku sama mantan, pas bagian piring-piring pada pecah terus balik lagi utuh terus ada jam yang muter balik gitu klo ga salah di menit 00:39-00:41 itu nginetin aku sama superpowers-nya Tao, tapi entahlah itu cuma asumsi-ku aja..
    Pokoknya comeback exo kali ini.. Beuuhhh.. Daebak.. Apalagi itu.. Jidatnya icing OH MY GOD!.. Sama waktu di mv monster menit 03:00 aduh itu icing sama bang kai jogednya.. Bikin jantung.

  5. Kris_Addicted says:

    OMG!! Baekhyun…!! Iya, pada emak2 yg jadi pemimpinnya disini… mendidih lho pas liat mukanya baekhyun.. gak tahu deh mau comment apa.. hehehe.. salam kenal..

  6. Ninok says:

    Mv nya keren semua suka sama baekhyun di mv monster😍, ngomong2 soal wonwoo,q lg ngefans2 nya sama dia😍😚 tiba2 denger kabar dia lg sakit ditmbah rumot Wgm,apaan ini??tp katanya pledis menolak karena seventeen bakal sibuk bgt,semoga benar nggak ada wgm2an utk anak seventeen /exo 😝😳

  7. Ninok says:

    Keren banget mvnya,baekhyun manly bgt😍.gw lg ngefans2nya sm wonu,eeh…denger rumor itu lngsung baper😱,tp katanya pledis menolak soalnya seventeen bakal sibuk bgt.semoga bener nggak ada wgm2an diantara mereka😁

    • aniespur says:

      Thanks god!!!! Rasanya terlalu dini ya kalo member Seventeen ikut WGM 😑 noooo! Noona gak rela. Mendingan mereka terjebak di pulau lagi, daripada nikah-nikahan 😶
      Baekhyun laki gila masa..

  8. tantri sulastri says:

    Anyeong chingudeul. Nae pendatang baru nih.mau ngomen nih gini ya di mv lucky one nya exo kan lokasinya di dirumah sakit .itu tuh jadi keinget era-era mv mr.mr snsd tahun lalu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s