Mad Town’ Jota

image

Heyy, kaliannnn~~ kali ini noona lagi suka sama suami orang masa T-T *hiksss hehehe tapi, maksudnya suka disini – bukan suka seperti noona akan menggeser suami noona (Sehun) atau menggeser selingkuhan noona (Wonwoo). Tapi, bagaimana noona harus menjelaskannya ya?

Hemmm, entah mengapa sosok ini sungguh sangat manis dan berhasil bikin noona gemes sendiri liatnya >..< Kyaaaa.. Jotaaaa, noona suka sama kamu, oppa. Jujur ya, Noona baru pertama kali loh kenal sama Jota dan itu juga berkat keikutsertaan ia di acara We Got Married. Kalo dia enggak ikut ke WGM, kayanya noona juga gak akan dibuat jatuh hati yang ternyata seumuran sama noona ini ^^

image

Pertama kali noona dengan Jota Madtown (1994l) bakalan gabung ke WGM bersama Kim JinKyung (1997l) – noona langsung mikir, makin muda aja ni WGM castnya dan saat tau kalo Jota ini member Madtown – noona pun jadi inget kalo dulu noona pernah denger nama ini dan ternyata.. saat meriksa lagu di playlist noona, noona menemukan lagu YOLO – sebagai satu-satunya lagu MADTOWN yang noona punya masa -,- hemmm. Oke balik ke WGM, saat noona pertama nonton episode pertama mereka (Jota-Jinkyung) – noona udah mikir, kalo pasangan ini pasti bakalan lucu dan ngegemesin banget, gak kalahlah sama Eric-Solar dan ternyata benar. Pas pertama liat Jota, liat badannya yang wow—wow—wow—kyaaaaaaa, kok keren sih!! Dan semakin kesini, semakin nonton WGM mereka noona pun sadar, kalo Jota ini punya senyum yang manis >.< kyaaaaaa… senyumnya… ganteng, parah, sumpah!!! Apalagi saat ia bermain Judo.. hemmm, kyaaaaa banting aku oppa!!! Jebal!! /langsung dicerai Sehun dan Wonwoo sekaligus/ kkk. Oke, noona rasa – noona gak boleh seperti ini, lama-lama noona berharap Jota cerai juga sama istrinya -.- padahal episode mereka baru memasuki episode 4 hemmm.. tapi asli loh, noona jealous sama pasangan ini.. T-T

image

Ohya, buat yang penasaran dengan profil Jota – berikut noona buat rangkumannya dari beberapa sumber..
Nama : Jota
Nama lengkap : Lee JongHwa
Tanggal lahir : 15 Februari 1994
Posisi : Rap
Tinggi : 177 cm
Berat : 63 kg
Spesialis : Akrobatik

image

Fakta
1. Nama Jota berasal dari ‘Jongha Johda’ yang artinya ‘Jongha yang terbaik’
2. Jota merupakan atlet Judo , ia telah berlatih selama 7 tahun dari mulai kelas 6 sd hingga kelas 3 SMA, namun ia berhenti karena cedera lutut
3. Jota juga memiliki minat terhadap fashion
4. Pernah menjadi back dancer Lee Hyori sementara di DQ
(Source, playkpopmusic.blogspot.com)
5. Jota debut sebagai salah satu member MADTOWN pada tahun 2014 dibawah naungan agensi J. Tune Camp (Satu label dengan MBLAQ)

image

6. Jota debut sebagai seorang Rapper, namun ia berubah posisi menjadi seorang vokalis di grup nya.
7. Awalnya orangtua Jota tidak mendukung debutnya sebagai penyanyi – namun akhirnya beliau setuju juga
8. Di Let’s Go Dream Team 2, Jota berhasil mencatat rekor di Lompat tinggi, Dimana lompatannya mencapai 2 meter dan ketinggiannya sekitar 60 cm.
9. Instagram grup >> http://www.instagram.com/madtown_camp (@madtown_camp)
10. Twitter grup >> http://www.twitter.com/madtown_camp&nbsp; (@madtown_camp)

image

11. Jota pernah bersekolah di Dong Ji High School
12. Jota muncul dalam acara TV Cool Kiz In The Block – untuk olahraga Judo dan Volly.
13. Jota muncul Let’s Go Dream Team 2 sebagai member tetap.
14. Jota juga menjadi salah satu member dalam acara LAW OF THE JUNGLE IN TONGA.
15. Terhitung sejak Mei 2016, Jota bergabung dalam acara pernikahan virtual – We Got Married bersama model Kim JinKyung.
16. Jota memiliki bentuk tubuh yang *.* Wowwww.. atletis, ABS yang nyata..

image

image

image

17. Jota punya senyum yang manis, entah kenapa noona suka coba liatnya ❤
18. YOLO adalah lagu debut untuk MADTOWN pada tahun 2014
19. Dapat dikatakan Jota pandai memasak > cafe.daum.net/madtown

image

Jotaaaaa oppa, noona suka coba sama oppaaaaaa…. – tapi sayang, oppa udah ada yang punya ㅠㅠ oke oppa, noona akan balik aja ke Wonwoo.. atau Sehun?? Tapi ingin Wonwoo #eh

image

Cr. Instagram
LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s