EXO – SEVENTEEN [Dream Concert 2016]

image

Suka dan duka, tangis dan tawa emang beda tipis, itulah yang noona rasakan hari ini ㅠㅠ. Gimana enggak, hari ini adalah hari dimana acara dream concert berlangsung – dimana EXO dan Seventeen akan menampilkan aksi panggung mereka masing-masing.

Beberapa menit yang lalu, noona baru aja menemukan foto EXO pas red carpet di Dream Concert — disana, noona seneng banget parah, soalnya.. akhirnya aksi berhitung noona berakhir di nomor 9 – bukan di 8 atau kurang. Yappp, disini EXO dalam formasi lengkap (emang gak lengkap lengkap amat sih – bukan 12), tapi kan sekarang EXO emang lengkapnya 9 member. Dan syukurlah, disini ada Icing oppa~~~ huahhhh, senengnya lengkap^^

image

Dan disini pleaseeee, kegantengan uri leader Suho, bisa tidak bang lebih sedikit dikondisikan — abisnya abang keliatan ganteng parah banget disini. Noona jadi hilap kan -,- Sehun juga, ohmygod jidatmu bang~~~~ licin amat jadi ingin mengecup jidatmu deh bang..

image

image

Pas noona scroll ke bawah, noona menemukan foto Seventeen yang sayangnya enggak lengkap ㅠㅠ di acara ini mereka tidak bertigabelas, tapi berduabelas. Yaaa, ada satu member yang tidak hadir, dan itu adalah selingkuhan Noona, Wonwoo. Pas noona liat foto mereka, noona sungguh merasa sangat kehilangan, tak ada sosok Wonwoo ditengah mereka.. ㅠㅠ

image

Wonu-yaaaa, cepet sembuh dede kesayangan noona. Jangan bikin noona khawatir seperti ini, cukup kemarin noona shock dan nangis parah pas pertama denger kalo Wonwoo dilarikan ke UGD karena sakit ㅠㅠ Wonu-yaa, cepet sembuh ne? Seventeen tanpa Wonwoo, itu sangatlah kurang.. ㅠㅠ Jeon Wonwoo, cepet sembuh. Dan semangat untuk Seventeen hari ini^^

image

image

EXO juga, semangat^^
Suho, Sehun kalian sungguh kelewat ganteng, bete kan jadinya ㅠㅠ
Jeon Wonwoo, cepatlah kembali – cepatlah sembuh ㅠㅠ

Cr. tagged in pictures.

LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s