EXO Comeback 2016

image

Kalian tentu telah mengetahui bukan, jika salah satu boyband terbesar [dapat dikatakan seperti itu] di Korea Selatan, yaitu EXO akan comeback di bulan depan [Juni]. Apa kalian excited?
Tentu. sebagai seorang EXO-L, noona sangat menunggu-nunggu comeback EXO yang terhitung 6 bulan yang lalu EXO terakhir comeback dengan album spesial natalnya Sing for You. Berdasarkan kabar yang telah dirilis hari ini oleh pihak SM Entertainment kepada pihak media diketahui bahwa EXO akan merilis full album pada tanggal 9 juni 2016 [Ohmygod, dompet noona] T-T dan untuk info lebih lanjut mengenai album EXO ini akan dirilis esok hari  awal Juni. Selain itu, sebelum merilis full album, EXO pun akan mengadakan Showcase yang akan diadakan pada tanggal 8 Juni di Olympic Hall dan showcase ini akan ditayangkan melalui V Live+ [dan kalian tau, untuk menonton ini tidaklah gratis  alias ada tiket nontonnya, berupa coin T-T]. Oke, sebelum EXO memulai Showcase dan merilis full album mereka, selama 10 hari sebelum hari H, EXO-L akan mendapatkan kejutan dan sesuatu yang baru dari EXO melalui V Live+ [dan tentu, ini tidaklah gratis T-T]. Astagaaa, kenapa noona ingin nangis ya denger EXO Comeback  kok rasanya noona belum siap T-T *bukan hati yang belum siap, tapi dompet dan kuota  sepertinya T-T*

Oke yang penasaran dengan kejutan apa saja yang akan disajikan oleh member EXO selama bulan juni ini. Berikut adalah penjelasan terkait kejutan mereka yang noona kutip dari Official Account Line EXO-L Yehet~. Simak baik-baik kawan..

image

V LIVE+ – EXOMENTARY LIVE
Selama bulan Juni, EXO akan memberikan special broadcast lewat aplikasi V LIVE+. Video broadcast ini tersedia dalam High Definition dan bisa didownload (download hanya bisa dilihat dari aplikasi V LIVE+).

image

image

EXOMENTARY LIVE terbagi menjadi 3 yaitu:

1. EXOMENTARY MEMBERUNIT LIVE: broadcast dari masing-masing member dan broadcast grup. Ada 15 episode. Masing-masing 50 koin, atau bisa dibeli sepaket 700 koin. Periode broadcast 6 Juni-3 Juli 2016. (Jadwal bisa berubah).

2. EXOMENTARY STAGE WITH MULTICAM LIVE: broadcast dari comeback stage EXO + multi-cam masing-masing member. sepaket 500 koin, tidak dijual per video. broadcast 8 Juni 2016.

3. EXOMENTARY Sports [Bowling Tournament] : kontes bowling bersama EXO. 150 koin, broadcast antara 6 Juni-29 Juli (akan diumumkan lebih lanjut).

Selain pilihan di atas, kalian bisa membeli [SPECIAL PASS] EXOMENTARY LIVE seharga 1000 koin yang akan memberi akses 3 jenis broadcast di atas (broadcast individu + comeback performance + bowling contest). Pembelian bisa dilakukan dari 30 Mei-2 Juni.

image

Kelebihan yang bisa kalian dapatkan jika membeli paket SPECIAL PASS:
1. Undangan ke Exomentary Stage – pemenang akan mendapatkan tiket. pemenang diundi secara random dari pembeli paket sampai 2 Juni. pemenang ada 2000 orang yang masing-masing dapat 1 tiket.
2. EXOMENTARY BEHIND – video live EXOMENTARY member atau grup.
3. Grand-Offer EXO’s Secret Videos – EXO memilih dan memberikan video rahasia.
4. Surprise Video Gift – setelah semua broadcast selesai, EXO akan mengirimkan video-video baru.
(Special Pass bonus details: 3 episode EXOMENTARY VEHIND, 3 episode TOP.V.MEMBER.Vehind, 3 video yang tidak pernah dirilis, dan video surprise.)

Bagi yang sudah memfollow EXO di V Live, kalian akan dapat 150 koin jika berada di level 1 dan dapat 500 koin jika berada di level 2.

– Live broadcast bisa dilihat via Android, iOS, dan web.
– VOD (video untuk didownload) bisa didownload via Android dan iOS, dan hanya bisa dilihat dari aplikasi V LIVE.
– VOD akan bisa didownload maksimal 2 minggu setelah broadcast.
– Bahasa yang tersedia: [LIVE] English, Chinese, Japanese, Vietnamese / [VOD] English, Chinese, Japanese, Vietnamese, Indonesian, Spanish, Portuguese
Credit .chanira [EXO-L Yehet~]

image

Entah kenapa ya, saat dan setelah noona baca penjelasan diatas  noona rasanya ingin nangis, rasanya setiap kalimat yang noona baca, mengisyaratkan bahwa itu semua membutuhkan sejumlah uang T-T semahal inikah menjadi seorang EXO-L. Tapi, jujur noona sangat-sangat menunggu Comeback EXO kali ini, yang digadang-gadang akan membawa warna terbaru bagi EXO. Nah loh, sebenernya hal apa yang akan disajikan oleh member EXO di comeback mereka kali ini? Kalo mereka rilis full album bulan Juni  berarti dicurigai Repackaged album mereka bakalan nongol bulan agustus kalo gak September. Hemm, rasa-rasanya noona harus mulai menghemat pengeluaran noona. Kalo gak noona bisa mewek karena gak bisa beli album EXO T-T

So, Siapakah yang tidak sabar menunggu kemunculan EXO ini? ohya, ada yang bilang kalo The King is Back [read EXO], tapi kok noona ngerasa kalo panggilan The King itu rasa-rasanya terlalu berlebihan deh, mungkin kalo The Prince is Back  itu lebih bisa noona terima. Karena bagaimanapun masih banyak Boyband yang lebih baik diatas EXO read. TVXQ, Super Junior, Big Bang dan boyband lainnya. Jadi kalo sebutan The King is Back untuk EXO  rasanya terlalu berlebihan hehehe. But, sukses untuk comeback kalian Oppadeul. Dan pleaseee jangan bikin noona terkena serangan jantung ya saat melihat penampilan comeback kalian  noona masih ingin hidup T-T noona kan masih belum ketemu dan nikah sama Sehun T-T.

Ohya, sebelumnya noona mau minta maaf untuk grup yang comeback di bulan Juni juga. Maaf. Tapi EXO telah kembali  so, kalian tau kan apa yang noona maksud? Sekali lagi, maaf.

EXO Semangat!

Ditunggu banget gebrakan terbaru kalian!!! Dan lets pray for my wallet ~~ Dompet noona, kalian pasti bisa.

image

Byeee.
LeeHyunRa

Credit photos by EXO-L Yehet~ [Official Account Line]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s