NCT Yuta Facts

Hi~~~
Dalam kesempatan ini, noona berencana untuk menyajikan profil dari Takoyaki kesayangan noona, siapa lagi kalo bukan NCT’ YUTA.

image

Yaps, seperti yang selalu noona sebutkan dibeberapa postingan noona sebelumnya, noona selalu dibuat jatuh hati sama senyuman dede Yuta ini – apalagi kalo dede Yuta udah mulai mengeluarkan suaranya, hemm… he’s so cute, really really cute – pokoknya noona gemes banget sama dede takoyaki ini, rasanya ingin noona karungin aja deh dede yang umurnya setahun dibawah noona ini.
Secara singkat inilah profil dari dede takoyaki kesayangan noona ini,
Nama  : Yuta
Nama Lengkap : Nakamoto Yuta
Golongan darah : A
Born Day : 26 October 1995
Speciality : Dance, Korean, Soccer
City : Osaka, Japan
Nationality : Japanese

image

Fakta tentang Yuta
1. Yuta tergabung dalam SM Ent. melalui 2012 SM Global Audition in Japan
2. Yuta pernah mengikuti audisi kontes menyanyi di Jepang ‘Juice winter collection 2011’
3. Yuta sangat menyukai sepak bola dan ia adalah salah satu pemain bola saat berusia 5 tahun hingga 16 tahun – sebelum ia memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi

image

4. Johnny, Yuta dan Ten diumumkan sebagai member SM Rookies oleh SM Ent. pada tanggal 24 desember 2013.  Dimana SM Rookies ini adalah grup pra-debut yang bertujuan untuk memperkenalkan para trainee mereka kehadapan publik.
5. Yuta merupakan idol asal Jepang pertama yang debut dibawah naungan SM Ent.
6. Pada tahun 2014 Yuta bersama member SM Rookies yang lain pernah muncul dalam acara EXO 90:2014
7. Di episode pertama EXO 90:2014, Yuta menjadi salah satu member SM Rookies yang muncul dalam MV Remake Hope (H.O.T) bersama rekannya Jaehyun dan sang bintang utama Chanyeol oppa.

image

8. Saat dipinta memperkenalkan diri oleh Chanyeol di Behind The Scene, pembuatan remake MV – Yuta memperkenalkan diri dalam dua bahasa korea dan jepang.
Saat memperkenalkan diri di video perkenalan dalam EXO 90:2014, Yuta mengucapkan “Hello. Aku Yuta dari Jepang. Aku 18 tahun. Daya tarikku? Saat aku menari – aku terlihat keren, tapi di kehidupan nyata aku adalah sosok yang sangat lucu. Di video ini Yuta diberi gelar – The Healing Smile >> dan noona setuju dengan ini, bagaimanapun senyum-nya Yuta bener-bener bikin noona ingin senyum juga >.<
9. Dalam EXO 90:2014 episode pertama, Yuta bersama member SMRookies yang lain, mengcover tarian milik H.O.T – I-YAH. Diakhir penampilan mereka – setelah mengambil gambar dengan member EXO, entah karena apa Yuta diberondong jawaban oleh member SM Rookies yang lain – dan saat itu Yuta mengatakan bahwa Ibunda yuta tidak mengizinkan anaknya untuk mengatakan hal ini pada siapapun. Jika mereka penasaran, Yuta pun mengusulkan untuk menanyakan sendiri pada Ibu-nya. [dan pleaseee, sampai saat ini noona gak tau apa yang kamu maksud de – jangan bilang ibu kamu tahu tentang hubungan kita de? Oh my god – haruskah kita go public?]

image

10. Dalam EXO 90:2014 episode ke-2, Yuta bersama member SMRookies lainnya, mengcover tarian milik god – Friday Night —- dan disana Yuta asli imut, gemes >.< apalagi pas Yuta dance sambil senyum ke Ten hemm..
11. Dalam EXO 90:2014 episode ke-3, Yuta bersama member SMRookies yang lain, mengcover tarian milik Shinhwa – Twinkling Of Paradise (T.O.P) dan Wild Eyes. Saat Yuta mendapatkan pertanyaan mengenai image apa yang muncul dipikirannya saat mendengar lagu (Wild Eyes) ini ? Yuta menjawab ‘aku tak bisa mengatakan, apabila sebuah lagu tanpa hal ini (Wild Eyes)’ – dan please senyum enggan-nya Yuta disini – asli licik banget apalagi tatapan matanya atulah – noona udahan. 
12. Sosok Yuta kembali muncul di EXO 90:2014 episode 4 – dimana disini Yuta ikut berperan dalam MV Remake yang dilakukan oleh Tao —- dan disini Yuta ceritanya udah punya pacar, mana ada acara saling mengalungkan tangan di bahu segala. /heol, kenapa noona baru ngerasa nyeseknya sekarang ya?/

image

13. Dalam EXO 90:2014 episode ke-7, EXO dan SM Rookies dibagi dalam 2 kelompok dan Yuta tergabung dalam kelompok yang dipimpin oleh Ahn Youngmi, bersama Chen, Baekhyun, Sehun, Mark dan Ten. Saat pemilihan kelompok, kita akan melihat Yuta salah menyebutkan sebuah kata dan membuat semua orang disana tak bisa menahan tawa mereka /aigooo, sungguh polos sekali dirimu nak, noona makin suka coba/ dan disini kita akan melihat aksi menari Yuta diiringi senyumnya yang sangat manis >.> sungguh kreatif sekali nak, hidupmu 🙂
15. Masih dalam EXO 90:2014 episode ke-7, Saat  mereka melakukan kuis “Girl Group EXO Bell” – Yuta, Mark dan Jaehyun tereliminasi secara bersama karena mereka salah menebak judul lagu yang sebenarnya berjudul ‘Game Room’ dan Yuta menebaknya dengan judul ‘Appa’. Di episode ini pun – Yuta pun berfoto bersama dengan Chen oppa ^^

image

16. Di video [ENG] ROOKIENEWS Nakamoto Reporter’s ‘We’re at Taipei – kita akan melihat aksi Yuta saat menjadi reporter dan memperkenalkan beberapa tempat saat mereka tengah berada di Taipei.
17. Di video [ENG] SMROOKIES HANSOL, YUTA, JOHNNY, TEN CHOOSING BIRTHDAY GIFT FOR JAEHYUN – kita akan melihat sosok Yuta dan Hansol saat memilih kado ulang tahun untuk Jaehyun dan akhirnya mereka berdua memilih untuk membelikan Jaehyun sebuah Topi sebagai hadiah.

image

18. Pada tahun 2014, SM Entertainment merilis video SMROOKIES_SR14B_SUPER MOON – yang menunjukan aksi menari ketiga member SMRookies yaitu, Taeyong, Yuta dan Johhny. dan diakhir video kita akan bertemu member SMRookies yang lain, Hansol.
19. Dalam video 에스엠루키즈 SMROOKIES_Rookie Station_EP.3 – Happiness of SMROOKIES, kita akan mendengar Yuta yang menyanyikan sedikit lagu Happiness milik Red Velvet pas bagian LALALALALALALA dan disana senyumnya Yuta asli illegal banget.
20. Dalam video BASSBOT SR15B, kita akan melihat sosok Yuta yang energic dan keren juga menggoda ^^
21. Dalam video latihan SR15B_0701, kita akan melihat sosok Yuta yang berlatih dengan pakaian serba hitamnya, baju hitam, celana hitam dan sepatu hitamnya.

image

22. Dalam video 141025 HAPPY BIRTHDAY TO YUTA SM ROOKIES – kita akan melihat sosok Yuta yang tengah asik berlatih dance mendapat kejutan ulang tahun dan kalian tau, saat itu Yuta tengah mengenakan kaos putih polos dan ia berkeringat – so, sepertinya kaos itu jadi lebih transparan deh akibat keringat seorang Nakamoto Yuta dan noona pikir itu sexy.
23. Di video SMROOKIES_[RookieStation Ep.6] CHUSEOK GREETINGS – kita akan melihat sosok Yuta dan Johnny hang out dan jalan-jalan keliling korea bersama ^^ dan mereka terlihat sangat bersenang-senang.
24. Dalam video SMROOKIES_YUTA, TEN, JOHNNY INTRODUCE HANBOK – disini kita akan melihat dan mendengar Yuta yang memperkenalkan pakaian Hanbok dengan menggunakan bahasa Jepang.

image

25. Dalam video [ENGSUB] SMROOKIES GAMETIME BEST FRIENDS – Yuta terlihat sangat bahagia saat akhirnya ia terbebas dari hukuman dan meninggalkan Ten-Taeyong yang akhirnya mendapat hukuman.
26. Saat SMTOWN in Seoul (140805), Yuta bersama member SMROOKIES yang lainnya menarikan lagu Twinkling Of Paradise (T.O.P) milik SHINHWA.
27. Dalam video [Engsub] 150321 Show Champion backstage – SR15B Hansol, Yuta, Doyoung, Ten, Jaehyun – Yuta memperkenalkan diri dengan cara “Saya dari Jepang – 19 tahun – dari Osaka dimana Takoyaki (Osaka) yang terbaik – Healing Smile, Yuta ❤ chuuu~ :*
28. Kembali di video [ENGSUB] 150502 SMROOKIES Show Champion Backstage, kita akan bertemu sosok YuTenSol yang kembali mengunjungi member mereka yang saat itu didaulat sebagai MC – saat ditanya liburan musim lalu, YuTenSol pergi berlibur kemana? Yuta menjawab bahwa mereka pergi kesebuah taman dan bermain sepeda disana – namun ia berharap akan lebih seru jika mereka dapat mendirikan tenda disana dan tidur ditenda itu bersama /menginap ceritanya/.

image

29. Pada tanggal 1 juli 2015, Yuta tergabung dalam sebuah acara ‘Abnormal Summit’ – dimana acara ini merupakan program JBTC yang menampilkan diskusi diantara pria kebangsaan asing yang tinggal di Negara Korea Selatan. 30. Yuta adalah member termuda dalam acara diskusi ini.
Alasan Yuta bergabung dalam acara Abnormal Summit, karena ia ingin menambahkan perspektif anak muda kedalam diskusi.
31. Desember 2015, Yuta mengundurkan diri dari acara Abnormal Summit untuk fokus pada debutnya. Saat itu Yuta berkata bahwa ia telah belajar banyak di acara ini dan berterimakasih kepada seluruh member dan staf. Yuta pun berjanji ia akan bekerja keras untuk segera debut dan kelak ia akan kembali ke acara ini sebagai bintang tamu

image

32. Di MV Switch – SM Rookies, noona sulit menemukan sosok Yuta, tapi akhirnya di menit 01:30 akhirnya noona berhasil menemukan sosok Yuta.
33. 160423 NCT LIFE – Episode 3, Akhirnya Yuta, Hansol, Taeil, Mark, Donghyuck, Jaemin, Jeno dan Jisung tiba di Thailand untuk menyusul member lainnya yang sebelumnya telah sampai di Thailand terlebih dahulu. Saat perjalanan ke Hotel, Yuta mengatakan bahwa kemarin ia mendapat pesan dari Taeyong yang Taeyong mengatakan agar mereka berhati-hati selama perjalanan dari Korea ke Thailand.
34. 160424 NCT LIFE- Episode 4 – akhirnya semua member SM Rookies saling bersilaturahmi satu sama lain, setelah sebelumnya terpisah – disini kita akan melihat sosok Yuta yang langsung mengamankan diri dipojok ruangan saat melihat para member yang ada di Thailand mulai menggila, Disini juga kita akan melihat momen Yuta-Taeyong yang saling tersipu saat Yuta menceritakan pesan yang dikirimkan oleh Taeyong padanya kemarin. Saat Yuta tengah memperkenalkan diri didalam mobil, tiba-tiba
Saat Yuta memperkenalkan diri di episode 4 – tepatnya saat didalam Van, tiba-tiba lampu di Van mati – dan otomatis acara perkenalan Yuta pun berhenti dan tidak ada lanjutannya -.-

image

35. Di NCT-Life episode 5, kita akan melihat sosok Yuta yang dengan tepatnya menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Ten – sebagai syarat sebelum mereka menikmati makanan ala Thailand – namun, walaupun Yuta telah menjawab pertanyaan tersebut dengan tepat, Yuta tetap belum diberi kesempatan untuk mencicipi makanan Thailand tersebut -.- dan disini, Yuta keliatan murka banget kkk.
36. Di episode 6 NCT –Life, kita akan melihat kekecewaan Yuta saat mereka melakukan pertunjukan di Jepang – dimana saat diatas panggung, Yuta menunjukkan mimik lucu or aegyo saat menari, namun saat itu tak ada fans yang melihat aksi aegyo Yuta tersebut. – dan inilah yang membuat Yuta kecewa.. /astaga nak, come to noona yuuuuuuuuu/

image

37. Pesan Mark to Yuta di NCT-Life episode 6 >> Yuta, I Love you
38. Pesan Yuta to Jaemin (tetap) di NCT-Life episode 6 >> Ayo kita lakukan yang terbaik, I Love You (dua dede kesayangan noona akur, kyaaaaa)
39. Taeyong dan Taeil berharap NCT-Life season berikutnya adalah di Negara tempat Yuta berasal, Jepang – dan Yuta mengatakan bahwa ia ingin belajar dari Ten bagaimana cara memperkenalkan negaranya dengan baik, sama dengan yang Ten lakukan sebelumnya.
40. Yuta berpartisipasi dalam NCT Life in Seoul – bersama Doyoung, Taeyong, Jaehyun, WinWin dan Kun.
41. Di NCT Life in Seoul episode pertama – Yuta satu kelompok dengan WinWin dan Taeyong – hal ini karena saat pembagian kelompok Yuta memilih gulungan benang berwarna merah.

image

Kkeut. Berikut adalah foto-foto dari Yuta NCT dari jaman ia masih unyu-unyu, cute, imut hingga sekarang sosok Yuta berubah menjadi sosok yang sexy dan mempesona >.<

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Cr. Tagged in photos

LeeHyunRa

Cr. tagged in photos/ google.

18 thoughts on “NCT Yuta Facts

  1. rhina sherlilia says:

    aku suka banget sama mv remake tao tapi baru² ini sadar klo cowok di mv itu yuta , di mv luhan jaehyun , di mv chan yuhyun .. haeduhh tahun itu mataku cuma bisa melihat taeyong dan yuta yang lain mah gelap wkwk
    klo mau download exo 902014 di mana yaa ???

  2. zee says:

    Kak yg di youtube eng sub semua,
    tau gk yg ada indo sub nya?
    trus gambar layar nya emang kecil gitu ya?
    Kak rekomendasi dong link download acara ini exo 90:2014
    Mian, banyak permintaan hehe

  3. zee says:

    Kak yang di you tube engsub semua, trus layar nya kecil gitu. Ada yg sub indo gk kak?
    Ada rekomendasi link download ?

    mian, bnyak permintaan,hehe
    gomawo 🙂

  4. mu86 says:

    Arigatouuuu….
    Makasih banget….
    Yuta ini memang bikin meleleh…asli…senyum nya itu ya….ga nahan…hahaha….
    Info nya jd pgen buka file exo lg…hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s