Don’t Do That [To. Sehun-Wonwoo]

Don’t do that.
©LeeHyunRa – Caramel Macchiato

image

“Sehun-a, apa yang terjadi? Kenapa kau bisa terluka seperti ini? Apa itu sakit? Ya!! Kenapa kau tidak segera mengobati lukamu itu bodoh” cecar seorang gadis – yang disinyalir sebagai mantan kekasih Sehun.

“Apa pedulimu? Untuk apa kau mengkhawatirkanku? Bukankah aku tak cukup berharga, jika dibandingkan dengan pacar mudamu itu” sindir Sehun yang berhasil menohok hati sang gadis – yang jelas-jelas telah meninggalkannya beberapa hari yang lalu demi seorang pria muda.

“Hun-a, bukan seperti itu – tapi, bisakah kau berhenti melukai dirimu sendiri – itu semua membuatku sedih” pinta sang gadis dengan airmata yang mulai mengaliri kedua pipinya.

“Aku akan berhenti, jika kau kembali padaku” putus Sehun yang berhasil membuat sang gadis menatap wajah penuh lukanya.

“Hun..”

“Aku mohon, aku tak bisa hidup tanpamu – tidak bisakah kita kembali bersama?” Mohon Sehun yang berhasil membuat sang gadis terdiam seribu bahasa.

“Hun-a, maaf tapi Wonw-”

“Tidak bisakah aku jadi yang kedua untukmu? Aku tak apa, asalkan kita tetap bersama – aku akan setia menunggumu untuk memilih antara aku atau dia – dan aku yakin, kau akan tetap memilihku” potong Sehun penuh percaya diri dan berhasil membuat sang gadis menatapnya tak percaya.

“Hun-a, jangan lakukan ini – aku telah memilih Wonu” gumam pelan sang gadis – mencoba mengembalikan akal sehat sang pria.

“Apa peduliku? kembalilah padaku, aku mohon” mohon Sehun lagi dan lagi – tanpa lelah.

“Oh Sehun..”

“Aku mohon, kembalilah padaku” ucap Sehun dengan kedua tangannya yang kini mulai menggenggam tangan sang gadis erat.

“Baiklah – tapi, kau harus berjanji bahwa kau tak akan pernah terluka lagi seperti ini” putus sang gadis – setelah sebelumnya sibuk dengan pikirannya sendiri.

“Apapun untukmu sayang – dan aku jamin, pada akhirnya kau akan tetap memilihku bukan dia”

“Maafkan noona, Wonu-ya” batin sang gadis menyesal.

image

“Berhenti menggila seperti ini, bodoh” bentak sang gadis, saat kedua matanya menangkap sosok Wonwoo yang kini tengah berbuat gila dengan seorang gadis lain disebuah club malam.

Sang pria yang dibentak pun, hanya menatap sang gadis dengan tatapan heran – tak lupa kedua matanya kini tengah tertutup kecamata aneh yang entah apa maksudnya.

“Kau disini noona?” Tanya balik Wonwoo dengan nada suara yang terdengar sangat santai.

“Yak! Berhenti bermain di club seperti ini. Kau itu masih dibawah umur – dan berhenti membuat adikmu khawatir – apa kau tidak merasa bersalah hah?” Ledak sang gadis seraya tangannya mulai menarik gadis lain – yang tadinya duduk disamping Wonwoo untuk segera menyingkir.

“Jadi noona kesini karena adikku, aku kira noona menyusulku – karena noona mengkhawatirkanku” sesal Wonwoo diiringi sebuah senyum pahit yang kini terlukis di wajah tampannya.

“Ya! Kau pikir noona tidak khawatir dengan perubahan sifat mu seperti ini. Kemana sosok Wonwoo yang dulu noona kenal? Kau bukanlah Wonwoo yang dulu”

“Wonwoo yang noona maksud telah mati – sesaat noona memutuskan hubungan kita dulu” desis Wonwoo tajam dan dingin.

“Wonu..”

“Kembalilah padaku noona, bawa kembali sosok Wonwoo yang dulu noona kenal. Noona, aku mohon – aku tak sanggup jika harus menjalani hidup tanpa noona — Noona” mohon Wonwoo dengan tatapan penuh harap.

“Tapi, Seh-”

“Aku tak apa jika jadi yang kedua, noona – aku mohon”

“Wonu…”

“Aku mohon noona, kembalilah padaku” pinta Wonwoo entah untuk keberapa kalinya.

“Jeon Wonwoo..”

“Noona, aku mohon”

Melihat Wonwoo yang memohon seperti itu, membuat pertahanan hati sang gadis sedikit goyah dan pada akhirnya keputusan itu pun diambil oleh sang gadis “Baiklah – tapi, hentikanlah aksi gila mu ini, kau janji?”

“Aku janji – terimakasih telah kembali padaku noona. Dan aku yakin, pada akhirnya noona akan memilihku daripada Sehun Hyung. Terimakasih noona” dan dalam sekali tarikan, Wonwoo pun berhasil menenggelamkan tubuh mungil sang gadis dalam pelukannya.

“Maafkan aku Sehun” batin sang gadis menyesal.

LeeHyunRa

Apa ini? Entahlah – karena noona gak rela kalo noona putus sama Sehun-Wonwoo di cerita sebelumnya, jadi aja noona lanjutin ceritanya kkk. Dan temanya adalah jadikan aku yang kedua hehehe —- so, siapakah yang akhirnya noona pilih? Entahlah – tunggu EXO comeback aja deh hehehe. Yang pasti noona sayang sama keduanya, Wonwoo dan Sehun tanpa terkecuali kkk.

©tagged in photos

Advertisements

3 thoughts on “Don’t Do That [To. Sehun-Wonwoo]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s