NCT LIFE IN SEOUL EPISODE 1 [REVIEW]

image

Hai, kali ini noona balik lagi membawa review terbaru dari NCT LIFE IN SEOUL. Awalnya noona gak ada mood buat bikin review-an terbaru NCT ini, tapi pas noona udah selesai nonton NCT LIFE IN SEOUL episode 2 – dan disana WINWIN sama KUN asli cute dan ngegemesin banget demi apapun, akhirnya noona pun memutuskan untuk kembali menulis review terbaru tentang mereka. Ohya, buat yang mau download video NCT LIFE IN SEOUL full ENGSUB – kalian bisa mengunjungi akun YOUTUBE NCT LOVER – dan disana bener-bener fast update banget. Terimakasih sebelumnya NCT LOVER untuk video dan ENGSUB nya ❤ ❤

image

Diawal episode 1, kita akan disuguhkan sosok WinWin dan Kun yang tengah duduk sendiri ditempat berbeda bersama dua buah gulungan benang merah dan hitam, dan seperti yang noona duga, mereka tengah menunggu seseorang. Tak lama kamera pun menangkap sosok Taeyong dan Doyoung yang – dimana dua sosok ini diminta untuk memilih antara kedua gulungan benang, hitam dan merah. Disini, Taeyong memlih benang Merah dan akhirnya Taeyong bertemu dengan sosok WinWin, sementara Doyoung bertemu dengan Kun melalui gulungan hitam yang ia pilih.

image

Saat Taeyong bertemu dengan WinWin – kita dapat melihat bahwa Taeyong adalah sosok Hyung yang baik, maka dari itu pertemuan mereka berdua terlihat manis. Malahan pas, Winwin bertanya “Apa hyung milikku?” Taeyong tanpa ragu menjawab “Ya, Hyung adalah milikmu” —– aigooo, manis.

image

Lalu bagaimana dengan nasib Doyoung? Diruangan berbeda Doyoung bertemu dengan sosok Kun – dan kalian tau, mereka berdua terlihat canggung saat bersama – hahaha padahal mereka berdua itu seumuran, tapi karena selama ini Kun belajar bahasa korea dengan bahasa yang formal – jadi saat Kun berbicara pada Doyoung pun ia menggunakan bahasa formal, dan hal inilah yang disinyalir membuat mereka menjadi canggung dan hasilnya mereka hanya berdiam diri dengan pikiran masing-masing,

image

Member selanjutnya yang tiba adalah Jaehyun dan My takoyaki YUTAAAAA,,, /kyaaaaa, akhirnya YUTAAAAA muncul, kyaaaaa.. noona seneng/. Awal pertemuan, Yuta Jaehyun merasa kalo mereka adalah satu tim – namun saat melihat dua gulungan benang, mereka menyadari jika mereka tidak satu tim.

image

Setelah merasa ada member lain yang datang, Taeyong  meminta Winwin untuk bersembunyi – dan akhirnya sosok YUTA yang lah yang bergabung dalam grup ini, Dan otomatis grup ini pun dinamai sebagai grup multinasional – karena tiga orang didalamnya berasal dari tiga Negara yang berbeda Jepang, Korea Selatan China.

image

Ternyata sosok Jaehyun yang bergabung dalam grup Doyoung dan Kun – dan sekali lagi, grup ini diwarnai dengan kecanggungan yang sangat kentara. Hahahaha malahan, Jaehyun sempet bilang “bisakah ia berpindah grup? Kkk.”

image

Meskipun Winwin cs pun dibaluti rasa kecanggungan, tapi sosok Taeyong dan Yuta bener-bener membuat suasana diantara mereka bertiga menjadi lebih hangat, astagaaaa hyungdeul yang baik.

image

Balik ke Kun cs, untuk melunturkan rasa canggung mereka pun memutuskan untuk bermain dengan benang yang tadi mereka bawa – entah nama permainan mereka itu apa? Noona gak tau -.- dan disini Kun kalah, sehingga ia harus menerima sentilan/pukulan kecil di dahi mereka. Saat mereka akan bermain game putaran kedua, ternyata acara syuting pun akan dimulai – dan hal ini membuat mereka bertiga shock.

image

Saat keenam member bertemu untuk memulai permainan, sekali lagi kita akan melihat sosok Yuta yang sangat peduli pada maknae terbaru mereka, Winwin dan entah kenapa disini Doyoung banyak banget dibully. Tapi Kun sama Winwin disini manis banget.

image

Misi pertama mereka adalah mereka ditugaskan untuk menemukan 4 amplop yang tersembunyi di sekitar mereka. Dan disini, kita akan melihat aksi adu fisik(?) antara Taeyong dan Jaehyun untuk memperebutkan amplop dibelakang mereka – dan aksi fisik ini akhirnya dimenangkan oleh sosok muda Jaehyun.

image

Dilain sisi, kita akan melihat duo china yang tengah berlari bersama ke satu arah dan sosok Yuta yang kerjaannya lari-lari dan lari. Sosok kedua yang berhasil menemukan amplop adalah Doyoung yang berhasil menemukan amplop didalam microwave. Dan pada akhirya amplop ketiga dan keempat pun ditemukan oleh Doyoung dan Kun secara berturut-turut. Sementara Winwin cs mereka tidak menemukan satu amplopun.

image

Disini kita akan melihat wajah bahagia Kun cs yang telah menemukan banyak amplop, dan Winwin cs yang terlihat kecewa karena mereka gagal menemukan amplop yang ada. Namun, setelah berdiskusi sebelumnya akhirnya Kun cs setuju memberikan satu amplop yang mereka dapatkan – dengan syarat Taeyong – selaku hyung tertua diantara mereka berenam, harus menunjukan aegyo-nya seraya mengatakan “Hyung, please give me one”.

image

Dan disini sekali lagi, kita akan melihat aegyo seorang Lee Taeyong yang astagaaaa, cute dan manis banget >.< noona gak sanggup nak. Kun aja yang langsung mendapat aegyo Taeyong – tak bisa menutupi rasa malunya.

image

Disini, entah keberuntungan dari mana – permainan ini dimenangkan oleh Winwin cs – karena amplop yang mereka terima dari Kun cs adalah amplop yang berisi hadiah, sementara amplop yang ada di Kun cs semuanya tidak berisi hadiah. Disini kita akan melihat kemarahan seorang Doyoung, rasa tidak percaya Jaehyun dan Kun serta ledakan kegembiraan dari Winwin. Yuta dan Taeyong.

image

Karena kekalahan ini, Jaehyun dan Doyoung pun memberi melabeli diri mereka sendiri bersama Kun sebagai babo 1, babo 2 dan babo 3.
Astagaaaa, masa iya ada babo sekece kalian dede-dede kecil..

image

Dan berakhirlah NCT LIFE IN SEOUL EPISODE PERTAMA ini – see you, di review NCT LIFE IN SEOUL episode 2 yaaa.. bye!

LeeHyunRa

Advertisements

7 thoughts on “NCT LIFE IN SEOUL EPISODE 1 [REVIEW]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s