ChaoSeo Saling Follow?

image

Pagi-pagi buka IG dan nemu kabar kalo Seohyun eonni saling ber-follow-an di Weibo dengan lawan mainnya di film, Jiang Chao. Rasanya bener-bener Wow banget, cieee eonni udah mulai deket sama cowok hehehe – setelah sebelumnya eonni saling follow sama Bang cahyo di weibo beberapa bulan yang lalu dan sekarang, ehemmm. Aku mah dukung aja, eonni sama siapa juga ㅋㅋㅋ  kok aku jadi mulai ngeship ChaoSeo gini ya? Nah loh, digorok Kyuhyun oppa dan Chanyeol oppa ㅋㅋㅋ
Sukses ya eonni, oppa buat filmnya^^

image

image

©tagged in photos

LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s