BOOM of China Line.

Sore-sore buka timeline Line dan mata ini langsung dimanjakan oleh foto-foto China Line yang astagaaaa, gimana kalo iman noona mulai goyah dan mulai selingkuh lagi coba?

image

First, We Have Xi Luhan dengan selca terbarunya yang keliatan laki banget! Ohmygod, tatapan matanya bener-bener milik Luhan banget dan pleaseee itu adam’s apple nya kok bikin aku terpesona ya oppa? Bentuk bibirnya juga – kecil mungil gimana gitu. Arghhh, Oppa mengingatkan ku dengan perasaan yang dulu pernah aku rasa sama oppa! 😥 CeeLBeKa kah diriku ini pada Oppa? OH. NO. Bener-bener bikin baper kan!!

image

Second, We have Yixing oppa a.ka Icing oppa. Oke, aku akuin ini bukanlah selca terbaru icing oppa, tapi jujur – aku suka sama foto oppa yang satu ini, manis. Siapa yang nyangka sih, kalo Oppa yang pas awal debut keliatan biasa dan tanpa emosi ini – sekarang *lebih tepatnya mulai dari dua tahun yang lalu sih* bisa menjadi sosok yang woww, mempesona berat. Siapa sih yang gak akan terjaring sama senyum dan lesung pipi oppa yang manis ini? Belum lagi saat oppa bicara – ohmygod he’s so cute >,,

image

Third, We Have MingHao a.ka The8 milik SEVENTEEN – yang entah sejak kapan awalnya The8 ini berubah menjadi salah satu visual grup-nya SEVENTEEN. Mengingat, jika kita flashback ke jaman MANSAE – kita akan menemukan The8 dengan image yang imut, lucu dan kalem lengkap dengan rambut acak-acakannya. Tapi sekarang?image dan visual The8 berubah 180° penuh dan menjelma menjadi sosok yang mempesona, dewasa dan tampan lengkap dengan uphair-nya yang berhasil bikin noona engap liatnya. Arghhhh. The8 bener-bener berhasil ngerusak list bias noona di SEVENTEEN.

image

Last, We have Jun! Salah satu member SEVENTEEN ini pun berhasil membuat nafas noona menghilang sejenak hari ini. Gimana enggak? Selca terbaru Jun diatas bener-bener bikin noona nafsu liatnya #eh. Cobalah tengok foto Jun diatas, mata Jun bener-bener jadi fokus noona banget – dan harus noona akui, noona suka sama tatapannya itu. Belum lagi senyum simpulnya yang beuh, atulah. And finally downhair milik Jun yang selalu selalu noona suka! Jujur, noona lebih suka rambut Jun yang Downhair dibanding yang Uphair. Noona pikir, dengan DownHair nya Jun terlihat lebih imut dan cute. Dan pleaseee, itu – kenapa Jun harus ngambil Selca-nya sambil tiduran gitu ya? Jadi mikir yang enggak-enggak kan noona o.O dan pleaseeee itu collarbone milik Jun ohmygod ohmygod ohmygod – walaupun collarbone nya gak terekspos secara penuh, tapi segitu juga Noona udah berterimakasih banget de. ohmygod. Ohmygod. Dan pleaseee Jun, gak usah senyum kaya gitu – noona takut kalo noona mulai tertarik lagi sama pesona kamu. Ohno! Wonwoo-ya, Help me pleaseeeeee.

So, dari keempat sosok yang termasuk China line diatas – sosok siapakah yang telah berhasil menghancurkan(?) pertahanan hati kalian? ㅅ.ㅅ

LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s