2014 … 2016, it’s not enough.

image

Faktanya telah dua tahun hal ini berlalu, telah dua tahun pula hal itu terjadi – dan telah dua tahun pula aku mencoba untuk menguatkan hati dan menerima ini semua. Menerima hal yang sangat menyakitkan dan menyesakan hati – namun harus kami lalui. Tapi entah mengapa – walaupun dua tahun telah berlalu, namun aku masih merasa sakit dan kehilangan saat kalian menampilkan lagu WOLF dan GROWL secara live dengan formasi baru yang kalian susun. Sialnya, aku masih ingat dengan jelas, jika bagian itu adalah miliknya, jika sosok yang harusnya menari di detik itu adalah dia – jika suara yang harus kudengar saat ini adalah suaranya. Tapi, semua berbeda. Tak ada lagi sosoknya kini – bagian menari dan menyanyinya, kini telah digantikan oleh member lain. Apa aku merasa kehilangan? Sayangnya iya. Bahkan aku merasa sakit saat mengingat kenangan lalu itu.

image

Entah sampai kapan aku harus meneteskan air mata ini saat kalian menampilkan lagu itu. Meskipun secara visual, mata ini menangkap kalian yang kini hanya 9 orang berdiri diatas panggung membawa lagu yang seharusnya tidak 9 orang. Tapi sayangnya, otak ini masih mengingat dengan jelas penampilan kalian saat 12 member. Setiap detik dan menit dari penampilan kalian dulu seakan terekam dengan sempurna di otak ini. Aku tau ini adalah bagiannya. Aku tau diposisi itulah ia harusnya menari. Aku tau didetik inilah harusnya aku bisa mendengar suaranya. Tapi, sekarang – itu semua hanyalah sebuah kenangan. Kenangan yang dapat dikatakan indah, namun kenangan itu pula membawa rasa perih dan luka yang tidaklah sedikit.

image

Dua tahun atau 24 bulan atau 730 hari atau 17.520 jam atau 1.051.200 menit atau 63.072.000 detik – ternyata, itu semua masih belum mampu menyembuhkan rasa kecewa dan kehilangan ini. Sampai kapan rasa kehilangan ini harus ku tanggung?

©tagged in photos

LeeHyunRa

Leave a Reply

