What are you doing to Noona?

image

Semakin hari, entah mengapa sosoknya semakin mempesona untuk noona. Apa noona mulai menggila karenanya?

Entahlah. Tapi, wajahnya yang kadang terlihat datar tanpa ekspresi. Senyumnya yang manis layaknya gula bercampur madu. Matanya yang tajam namun menyejukan. Dahinya yang sexy saat ia sengaja mengenyahkan rambut halusnya. Suara khasnya yang dalam, sedalam palung di pasifik sana. Tubuh dan punggungnya yang sexy serta urat-urat tangannya yang selalu terlihat nyata itu – Entah mengapa, semua yang ia miliki itu membuat noona menggila tanpa noona sadari.

image

Meskipun jarak diantara kita terbentang jauh antara Seoul-Bandung. Meskipun noona lebih tua 2 tahun darimu. Meski kita memiliki latar belakang bahasa dan budaya yang berbeda. Tapi, entah mengapa itu semua bukanlah alasan untuk noona mengabaikan pesona mu. Bukankah cinta itu buta? Ya. Cinta tak pernah mengenal jarak, usia, bahasa dan perbedaan lainnya. Cinta adalah salah satu produk yang berasal dari hati. Organ hatilah yang bertanggungjawab akan munculnya perasaan bernama cinta ini. Dan sepertinya, noona mulai merasakan perasaan ini untukmu.

image

Cinta adalah sesuatu yang indah dan abadi. Cinta tak pernah mengalami depresiasi ataupun deplesi- yang nilainya akan selalu menyusut setiap tahun, layaknya aktiva tetap dan tidak tetap yang tercatat dalam catatan akuntansi. Yang ada, perasaan cinta ini selalu terakumulasi sedikit demi sedikit. Terakumulasi setiap hari – hingga akhirnya noona tersadar, jika kini noona telah tenggelam jauh didalam pesona sebuah cinta.

image

Jika dalam pencatatan inventory akuntansi mengenal metode FIFO (First in First Out) dan LIFO (Last in First Out). Tapi bagi noona, perasaan yang noona rasa ini bukanlah metode FIFO ataupun LIFO, tapi bagi noona ini adalah metode FILO (First in Last Out) – meskipun metode ini tidak ada dalam pencatatan akuntansi, tapi itulah yang noona rasa. Kaulah member Seventeen pertama yang berhasil masuk kedalam hati noona dan kau jugalah yang terakhir akan keluar dari hati noona – atau mungkin, noona tak akan pernah membiarkan perasaan ini pergi dan menghilang tanpa jejak.

image

Melihat senyummu yang tiba-tiba menghilang, melihat sosokmu yang tiba-tiba berubah menjadi murung. Entah mengapa, itu semua membuat noona merasakan sakit tanpa alasan. Noona benci itu. Noona benci jika dirimu berubah menjadi sosok yang tidak noona kenal. Entah telah berapa banyak airmata yang noona jatuhkan saat melihat dirimu yang tidak biasa. Ingin rasanya noona memelukmu dan mengatakan bahwa semua akan baik-baik saja. Tapi apa daya, jarak berkilo-kilo meter yang terbentang diantara kita – seakan mengatakan jika apa yang noona inginkan itu mustahil dan tidak mungkin terjadi. Disini, noona hanya bisa melihat dan memantaumu dari jauh dan berharap bahwa kau akan selalu baik-baik saja dan selalu menampilkan senyum yang noona sukai. Walaupun noona tahu, jika dibalik senyuman yang kau sunggingkan itu – terdapat sebuah rasa perih dan khawatir yang sengaja kau sembunyikan.

image

Badai pasti berlalu – selalu akan ada pelangi yang muncul setelah badai mulai menghilang. Selalu ada tawa setelah tangis menyapa dan selalu ada kabar baik setelah kabar buruk menimpa. Jangan khawatir, jangan bersedih dan jangan berubah.
Tetaplah menjadi Wonwoo yang noona kenal.
Tetaplah menjadi Wonwoo yang selalu tersenyum dan menggila dengan sifat randommu.
Tetaplah seperti itu.
Tetaplah menjadi seorang Jeon Wonwoo.
Wonwoo yang noona sukai.
사랑해 전원우 ❤

With love – Your Noona
LeeHyunRa

©Tagged in photos.

Ohmygoddddd! It’s so cheesy, right? OH. MY. GOD – OHMYGOD!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s