Dear, Oppa.

image

Dear oppa,
Sore-sore nemu foto oppa dengan rambut baru – merah nan menggoda, lengkap dengan setelan jas hitam nan elegan. Entah mengapa membuat jantung ini mulai berdetak tak karuan.

Entah mengapa, penampilan oppa yang sempurna ini membuat seluruh oksigen yang harusnya berada disekitarku tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Penampilan sempurna oppa – dengan bentuk dan tinggi badan oppa yang sempurna, semua itu menambah kekaguman-ku dalam menatap sosok oppa yang sempurna.

image

Dear Oppa,
Terkadang, aku sempat berpikir – mengapa ada manusia se-sempurna oppa di dunia ini. Aku tau, tak ada satu pun manusia yang dapat dikatakan sempurna di dunia ini. Namun, mendekati sempurna? Aku pikir itulah oppa. Tampak depan, tampak samping, bahkan tampak belakang – Oppa tetaplah terlihat sempurna. Hitam, abu, coklat dan sekarang merah – semua warna itu selalu tampak cocok untuk penampilan oppa.

image

Dear oppa,
Apa oppa tau?  Saat ini, oppa bagaikan seorang pangeran yang turun dari singgasananya dan tanpa belas kasihan oppa langsung membuat semua orang terpesona dengan penampilan sempurnamu. Tanpa oppa sadari, pesona oppa ini – secara langsung dan tidak langsung – mulai menggetarkan hati seluruh wanita di dunia – atau bahkan membuat kami menggila, termasuk aku. Tapi, sesempurnanya pesona yang Oppa miliki – aku sadar, aku hanyalah sebatas fans untuk oppa. Fans yang bahkan, oppa sendiri pun tak tahu aku ini siapa dan apa. Bagiku, oppa bagaikan sebuah karya seni yang indah, semu dan tak bisa aku sentuh serta miliki. Aku hanya bisa menikmati oppa dari jauh, hanya bisa mengagumi oppa dan mendoakan serta mendukung oppa dari jauh. Miris! Tapi itulah adanya. Apa aku menyesal? Sayangnya tidak. Perasaan yang oppa berikan ini terlalu berharga untuk aku sesali.

Dear oppa,
Entah untaian kata apalagi yang harus aku ungkapkan untuk memuji seluruh pesona yang oppa miliki
Entah kalimat apalagi yang harus ku ungkapkan – agar oppa tau bahwa aku selalu disini, disamping oppa..
Terlalu banyak hal yang tak bisa ku ungkapkan pada oppa
Terlalu banyak hal yang tak bisa terucap dari bibirku ini
terlalu banyak kata yang tak bisa kuuntai untuk menjadi sebuah kalimat untukmu
Namun, hanya 4 kata yang kini dapat kuungkapkan pada Oppa,

I
love
you,
Oppa

image

— entahlah apa yang aku tulis ini – ini hanyalah hasil kinerja otakku saat melihat foto-foto sempurna diatas. Foto-foto yang berhasil membuat aku terpesona dengan pesona seorang Park Chanyeol— ❤

©Tagged in photos

LeeHyunRa

Leave a Reply

