Hun, You are —

image

Apa salah noona coba, sekalinya buka line dan liat timeline LINE – noona menemukan foto Sehun bersama seorang gadis, seperti yang ada di foto diatas. Hemm, pertama liat sih it’s okay – tapi setelah dilihat lebih dekat, ohmygod itu tangannya Sehun. Mas, bisa gak mas tangannya dikondisikan? Hati aku an-gwenchana nih, Hun pleaseee ㅠㅡㅠ gak cukup kah, seharian ini noona dibuat nangis sama Wonwoo dan sekarang sama Sehun? Ohmygod. Sebenarnya apa salah noona hari ini? – sumpah tuh cewe beruntung abis gilaaa. Hun — hati aku Hun. Sakit. Astaga baru liat Sehun rangkulan aja hati udah keretek gimana – apalagi kalo nanti Sehun ada acara lovey dovey di film kucing-kucing itu. Hemm ㅠㅡㅠ

image

Tidak cukup dengan Sehun, saat tangan ini kembali men-scroll timeline, mata ini langsung menangkap foto lain yang bisa dibilang menyakitkan mata again. Yaps, foto Chanyeol oppa untuk film yang bulan depan tayang ‘So I married an anti fans’ – pas liat foto diatas rasanya ade an-gwenchana season 2 bang. Tatapan mas cahyo itu loh – senyumnya — ehem, atulah dede gak sanggup.

image

Dan puncaknya adalah saat foto bang upil alias bang embul nongol dengan seorang gadis untuk webdrama mereka. Rasanya astagaaaaa, salah apa aku hari ini? Kenapa hari ini mata aku melihat foto yang sesuatu banget – walaupun aku bukanlah fans berat dari Kyuhyun, tapi.. karena aku SeoKyu shipper kelas akut – jadi tetep aja hati ini sakit. Kenapa gak Seohyun eonni aja yang jadi lawan main embul oppa?kenapa harus cewe itu – cewe yang pernah pegang-pegangan sama Luhan dan Kai dulu. Atulahhhhh – tapi aku lebih suka cewek ini, pas dia jadi pasangan di running man bareng Kwangsoo oppa. Soalnya, mereka keliatan cocok berat!

Tapi mas Embul – sukses buat webdrama-nya.
Bang Cahyo juga sukses buat film-nya.
Sehun bihun, sukses juga buat film-nya dan pleaseee itu tangannya. Atulah, aku gak suka /tapi apa daya – da aku mah gak bisa apa-apa atuh Hun. Mau marah juga gak punya berhak — Sukses Bang/
dan Dede Wonwoo – dede baik-baik aja kan? Atulah, jangan bikin noona khawatir kaya gini. Ngeliat Wonwoo diam seribu bahasa pas di Vapp live aja – hati noona udah sakit dan di Vapp juga wajah Wonwoo gak banyak disorot kamera ㅠㅡㅠ lebih seringnya kena Zoom out bukan kena Zoom in. Atulah, noona sedih liatnya ㅠ.ㅠ

LeeHyunRa

2 thoughts on “Hun, You are —

  1. Yunia emamungo says:

    Kyaaaa… Un
    walopun gue amtiran exo l tp, lu bkn gue baper akut un…
    Gue, suka sehun gegara sehun ank wires, buat chanyeol ah, oppa satu ini mengenal kn gue sama exo… Ya main film sma seoma mkny gue knal…

    Dan, untk ajushi geneit… Gue udah siapin pecel rujak ala sendal jepit melayang buat lo .. Gue kirim ke kornet…

    Kn, kasian seomah..
    Udh, sering di tinggal bolak balik konser jepen truz drmus lu…
    Hu’ ,.. Kyumbul apa yg kamu lakuin ke seomah itu jahat…

    #curhat un

    • aniespur says:

      Laki noona wires? /lah noona baru tau masa../ sumpah ngakak baca ahjussi genit dan pecel rujak hahaha – bang embul emang harus digituin sih, abisnya si abang main sama cewek lain mulu -,- kan kasian Seo eonni..

Leave a Reply

