Jiho Oppa, Dede Wonu..

image

Tadi pagi, tiba-tiba keingetan – kalo aku udah lama gak baca komik di webtoon. Padahal di webtoon ini aku ngikutin beberapa cerita, mulai dari Untouchable, My Pra-Wedding, Room 304 — (Apa ya, kepanjangannya.. aku lupa -,-), Eggnoid sama yang cerita satu lagi, tapi aku lupa judulnya apa, yang pasti ceritanya tuh tentang cowok yang entah dia teh buta atau gak, tapi da pokoknya matanya selalu ditutup sama rambutnya. Dan sayangnya aku lupa judulnya apa -,-

Dan hari ini, aku baru aja baca 2 episode terbaru Untouchable – dan ternyata aku udah ketinggalan dua episode coba ㅠㅡㅠ. Ohya, disini sumpah yaaaa~~ Jiho nya kelewat asdfghjkl gilaaaaa, sumpah tatapannya gak nahan, demi apapun. Ohmygod ohmygod ohmygod. Mana bibir dan idungnya juga ohmygod ohmygod ohmygod. Belum lagi ohmygod ohmygod ohmygod. Gila lah tuh Jiho, pas aku pertama liat foto dibawah ini, aku langsung histeris dan teriak-teriak gak jelas. Ohmygod gilaaaaa!! Makin hari pesona Jiho makin menjadi, demi apapun. Ckckck – dede gak kuat bang, kalo diginiin terus – it’s too much for me! Kyaaaaaaaaa, jadi histeris coba jadinya..

image

Selain aku dibuat histeris sama pesona  seorang Jiho – terhitung sejak sebulan yang lalu hingga detik ini, aku dibuat gila dan gila dengan pesona seorang dede Wonu alias Wonwoo alias Jeon Wonwoo, yang tidak lain tidak bukan adalah selingkuhan noona sekarang. Gila yaaaa, gara-gara kemeja putih yang dipake sama Wonwoo pas tanggal 160501 kemarin, noona ampe sekarang bener-bener berhasil dibuat engap dan menggila >,< kyaaaaaa.
Gila ya, di hari itu – pesona Wonwoo bener-bener keluar dengan sangat-sangat luar biasa kyaaaaa. Asli Wonwoo ganteng berat disana kyaaaaaaaa, bahkan secara sadar aku mulai selingkuh dari aa Sehun, ohmygoddddd – it's not good. Tapi mau gimana lagi, pesona Wonwoo lebih menggoda coba /untuk saat ini – tapi gak tau deh kalo bulan depan kk. Mengingat bulan depan nanti suami  noona yang tercinta dan tersexy akhirnya comeback yohoooo~/
Tapi, seriusan loh – Kegantengan dan pesona Wonwoo saat ini sungguh asdfghjkl~ astagaaaa boleh kah noona berkata kasar disini? Hahaha no. no. no.
Tapi ya berkat ini – noona akhirnya bisa menentukan satu bias di Seventeen. Setelah sebelumnya dibuat galau antara Jun-Joshua-Wonwoo-Hoshi bahkan Mingyu, akhirnya hati ini memilih untuk setia pada Wonwoo seorang..
Cieeeee, Wonwoo jadi bias kesayangan noona kyaaaaa, welcome in my heart – Wonwoo-ya

image

Cr. Tagged in photos

LeeHyunRa

Leave a Reply

