Ren?!?

image

Kemarin siang – nemu ini di IG pas aku baru aja posting fotonya Wonwoo yang gakuku-ganana-ganteng banget dengan kemeja putih yang argghhh sexy banget buat aku. Eh, pas udah selesai upload – dan pas liat ke postingan dibawahnya aku liat Ren dengan akun IG nya @bornthisren – mengupload foto yang ada diatas. Pas aku liat foto itu – aku pikir, wah Ren makin cantik coba padahal diakan cowok dan saat itu aku gak sadar kalo baju yang dipake Ren ini adalah baju wanita. Tapi, pas aku mulai scroll ke bawah — aku langsung menemukan foto ini, foto yang buat aku shock se shock-nya — demi apapun, emakkk..

image

Gimana aku gak shock liat foto diatas, secara disini aku baru sadar kalo Ren tengah menggunakan baju wanita dan rok pula — dan pleaseeee Ren keliatan cewek banget disini, mana cantik pula. Aku aja sebagai perempuan *sialnya* menganggap kalo aku gagal sebagai wanita setelah melihat foto Ren itu ㅠ.ㅠ

Gimana merasa gak gagal coba – disana Ren asli cantik, cute dan imut banget. Belum lagi kakinya yang mungil dan jenjang-,- makin terpuruklah aku sebagai wanita. Zzzz. Pas aku liat foto ini – entah kenapa aku langsung kepikiran, gimana kalo emak Jeonghan next time bikin foto kaya gini juga? Ohh.my. god. Please. no. Aku masih gak rela kalo emak pake baju cewek kaya gini – abisnya, pasti emak nanti cantik banget. Dan apa kabar dengan hatiku ini? huahhhhhhhhh.

image

Ohya, diketiga postingan ini – Ren juga menulis sebuah caption yang kalo ditranslate ke bahasa kita – bahasa Indonesia, kurang lebih berbunyi seperti ini..

“Apa aku pria atau wanita?
Aku seorang pria.
Fashion mampu membentuk orang dan imej-nya”

Yaa, kurang lebih kurang bener – gitu deh isi captionnya – dan maaf kalo translate-nya gak tepat, soalnya aku lupa isi caption ren yang jelasnya itu apa.
yang pasti, disini Ren menegaskan dengan jelas bahwa ia adalah seorang pria. Tapi tetep aja, aku shock liat foto-foto diatas — rasanya bener-bener sesuatu banget liat Ren versi cewek kaya gini.
Apa kabar jodoh Ren dimasa depan ya? Pasti kalo mau jadi jodohnya Ren – harus punya wajah yang lebih cantik, imut dan cute dari pada namjachingu-nya sendiri.. huahhhhh..

Ohya, aku jadi penasaran – kalo dede Ren sama Emak Jeonghan lagi ngumpul bareng, mereka asik ngomongin apa ya?Jangan bilang mereka ngomongin tentang perawatan rambut??? Hemmm – bisa jadi.
Yang pasti Choi Minki – kau berhasil bikin noona shock se-shock-nya pas liat update-an IG kamu kemarin huahhhhh.. kamu kelewat cantik sebagai pria – dan itu yang bikin noona bete sama kamu -.-

LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s