So, I Married the Anti-Fan ㅡ New Poster

image

Bangun tidur langsung buka instagram dan mata ini menemukan beberapa foto terkait poster terbaru untuk film Chanyeol oppa, So I Married the anti-fan. Dan kalian tau, diposter itu ada foto SeoHyun eonni juga huahhhhhhhhh, aku sukaaaa. mana disatu poster aku menangkap bahwa kaki Eonni aku ini sedikit bersentuh dengan kaki oppa – huahhhhh My ChanSeo feel..

image

Emang sih, diposter yang lain juga ternyata kaki cewek pemeran utamanya juga ikut nempel sama kaki oppa, malah untuk pemeran utama ceweknya ini ada acara kakinya yang kaya meninggang(?) Paha oppa aku – huahhhh no!!!

image

Bolehkan aku mencrop bagian Seochan aja?biar lebih gereget gimana gitu – seperti ini >>

image

Seriusan ya – ngeliat foto hasil crop-an diatas, aku jadi ngerasa kalo mereka itu seperti sepasang suami istri yang sibuk dengan bisnis dan karir mereka masing-masing ㅡ tapi walaupun begitu mereka tetap bersama dan saling mencintai satu sama lain (eaaaa, aku malah bikin Fanfict secara tiba-tiba kan? kkk.) Tapi aku suka ChanSeo deketan kaya gini — rasanya, KU BAHAGIA!!

ChanSeo shipper, mana suaranya???

image

image

Lanjutkan aja eonni-oppa, EXO-L yang satu ini ngedukung kalian buat bersama ❤ apapun yang terjadi~~ KU BAHAGIA ❤

LeeHyunRa

2 thoughts on “So, I Married the Anti-Fan ㅡ New Poster

Leave a Reply

