#Seventeen1stWin

1462373377606

Jujur, hari ini noona asli gak buka internet – dan baru buka internet pas jam telah menunjukkan pukul 21:30 – bukan tanpa alasan noona gak buka internet ini, karena noona sejak tadi siang sibuk mengerjakan tugas kuliah noona dan terhitung sejak sore tadi juga noona sibuk membuat postingan tentang “Seventeen New Profile” yang sebelumnya telah noona upload. Dan seriusan ya selama noona mengerjakan dua hal yang berbeda itu – selama itu juga jemari noona ini dengan setia ditemani oleh lagu Seventeen “Pretty U, Chuck dan Mansae” yang mengalun indah dari notebook putih kesayangan noona. Kira-kira jam setengah 10 tulisan noona tentang profil baru Seventeen ini selesai – dan saat noona mulai mengaktifkan handphone dan jaringan internet noona – noona sedikit kaget saat menemukan banyak notif, yang salah satunya berasal dari Vapps yang menampilkan nama Seventeen dan angka 1. Awalnya noona gak ngerti itu maksudnya apa – abisnya kan pake tulisan hangul. Noona kira Vapps itu untuk merayakan 1 juta viewers MV Pretty U – tapi setelah noona pikir lagi, bukankah MV Pretty U telah mencapai angka 1 juta Viewers di Youtube, lalu?

1462373437067

Dengan mengabaikan segala rasa kepenasaran itu, noona pun langsung membuka aplikasi Line dan dari OA Seventeen yang noona add – noona membaca sebuah kabar jika hari ini Seventeen dengan lagu Pretty U berhasil meraih posisi pertama di acara music Show Cha,mpion. Ohmygod, benarkah itu? seriusan pas noona baca kabar itu, noona gak bisa menahan rasa haru dan bangga banget sama Seventeen – bahkan noona ampe nangis saking bahagianya denger kabar yang akhirnya ya Tuhan. Thank;s god! Dan tangisan noona semakin menjadi saat membaca engtrans dari update-an weibo Jun. Dimana dalam weibonya Jun mengatakan bahwa,

1462373150172

“Aku masih berpikir bahwa aku masih merasa blank hingga saat ini. Bahkan saat ending stage, aku telah merasa blank dan tidak fokus, disaat screen menampilkan urutan dari posisi kelima hingga posisi pertama sebagai pemenang dan (saat aku) melihat bahwa “posisi pertama adalah Seventeen Pretty U!”. Suara yang tak kuduga itu mulai masuk kedalam kepalaku, (bahkan) sebelum aku bereaksi (karena kemenangan ini), para artis disekitar kami mulai mengucapkan selamat pada kami dengan (keadaan) member yang masih terlihat shock dan wajah yang blank, disaat lagu yang sangat (ku) kenal mengalun, (saat itu) aku mulai memikirkan banyak hal dalam pikiranku..
Aku sungguh sangat mencintai kalian! Carats (kami) yang sangat berharga, kalian telah bekerja keras bersama kami, (dimana) kalian (selalu) mendukung dan mendorong kami agar kami dapat berada di posisi depan. Terimakasih untuk tempat pertama yang telah kalian berikan pada kami! Terimakasih! Ini adalah awal (untuk kami), kami akan terus bekerja keras!! Semangat!! (aku) mencintai (kalian) sangat.”

Engtrans by @leese0kmin
IndoTrans by Me – LeeHyunRa – Caramel Macchiato

1462373430995
1462373451152
Belum lagi saat noona melihat foto-foto kalian saat mengucapkan terimakasih atas kemenangan ini – melihat Seungkwan dan Hoshi yang menangis, entah mengapa membuat noona semakin ingin menangis. Kerja keras kalian semua selama ini, akhirnya terbayarkan juga sayang. Noona bangga, sangat bangga dengan kalian. Dan hal ini diperparah dengan beberapa menit yang lalu noona baru aja nonton video kemenangan kalian T-T astagaaa, ekspresi kalian bener-bener asli keliatan shock dan gak nyangka banget kalo kalian bakalan menang hari ini T-T dan hal ini belum seberapa – apalagi pas liat Hoshi, Woozi, Seungkwan dan S.Coups yang nangis – ohmygod noona gak kuat kalo noona harus nahan tangis noona disini T-T kalian telah bekerja keras sayang.. /Btw, Wonwoo is Wonwoo – that’s right?/

1462373443728
Ohya, sebelumnya juga noona sempet berpikir kok sulit banget ya untuk Seventeen jadi juara di acara music – padahalkan music yang kalian ciptakan itu selalu bagus dan easy listening, tapi akhirnya semua itu terbayar hari ini – sekali lagi, selamat untuk dede-dede Seventeen kesayanangan noona ^^ ohya, bahkan noona kelewat acara Vapps kalian hari ini T-T abisnya kan noona gak tau T-T maafkan noona~~ dan semangat untuk penampilan kalian besok di acara music lainnya, semoga kalian bisa kembali menjadi juara di program music lainnya..

1462373464235

Sekali lagi selamat ^^
#Seventeen1stWin
Love you~~~

Credit tagged in photos.

 

LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s