NCT Life in Bangkok Episode 6 – END [Review]

image

Oke, sebelum noona memberikan review terkait episode 6 ini – jujur, noona kaget loh pas tau kalo episode 6 ini merupakan episode terakhir NCT Life in Bangkok ㅠ.ㅠ astagaaa.. gak kerasa ya udah ending aja, itu berarti telah 3 minggu penuh hari-hari kita ditemani oleh dede NCT ini. Apa noona sedih? Tentu. Rasanya ada yang ilang aja  ㅠ.ㅠ . Tapi dibalik sebuah bad news – tentu akan ada sebuah good news yang mengikutinya bukan? Dan kalian tau, good news yang mengiringi episode terakhir NCT life ini adalah mereka akan kembali menayangkan NCT Life season 2 dan kali ini tempat mereka syuting adalah di Seoul. So, jadi nama acara di season 2 ini – menjadi NCT Life in Seoul. Ehemmm.. can’t wait. Oke,saatnya kita membahas sedikit NCT Life in Bangkok Episode 6 – apa kalian siap??

image

Episode ini dibuka dengan para member SM Rookies yang tengah duduk bersantai dan berkumpul juga berbincang tentang penampilan mereka di Thailand ini. Secara keseluruhan mereka senang dan lega karena penampilan ini telah berakhir dengan baik, walaupun pada kenyataannya mereka banyak membuat kesalahan yang tak disadari oleh para penonton – dan tak lupa mereka juga sebelumnya merasa Nervous sebelum tampil diatas panggung. Disini juga mereka membahas kesalahan-kesalahan kecil mereka saat pentas dan itu sungguh lucu banget – apalagi pas cerita Jaehyun-Ten dan Taeyong kkk. Cuteeee.

image

Ohya ada yang lucu di episode ini, pas flashback ke penampilan – dimana pas Hansol harus berfoto dengan seorang fans  harusnya kan Hansol dan fans foto bareng – tapi ini awalnya Hansol malah mau fotoin tuh fans sendiri zzzzzz.. kocak parahkan. Dan hasilnya Taeyong-lah yang  turun tangan untuk memfoto Hansol dan lucky fans itu.

image

Disini juga para member kembali merayakan ulang tahun Jaehyun – dan ternyata ini adalah kejutan ulang tahun ketiga untuk Jaehyun yang diberikan oleh para member, jadi aja member yang lain ekspresinya udah kaya biasa aja – gak terlalu wow.

image

Ditengah kejutan ulang tahun Jaehyun ini – tiba-tiba para member SM Rookies mulai heboh sesaat dilayar muncul sosok Ten yang merupakan awal dari relay video letter untuk para member lain.

image

Ten to Johnny
Hi. Aku sangat berterimakasih dengan semua yang telah hyung lakukan padaku. Saat pertama kali tiba di Korea, hyung mengajariku bahasa Korea. Dan ketika aku merasa tertekan karena pelatihan, hyung selalu menghiburku dengan berbagai lelucon dan membantuku untuk merasa lebih baik. Johnny hyung, Terimakasih.

Johnny to Doyoung
Doyoung, Hi, Aku sungguh ingin mengatakan terimakasih. Aku berterimakasih karena kau selalu mendengarkanku setiap saat. Kau telah banyak membantuku sebagai teman sekamar. Aku akan bekerja lebih keras dan menjadi hyung yang lebih baik lagi untukmu. Terimakasih.

Doyoung to Jaehyun
Jaehyun, Hi. Ini adalah salah satu momen yang sangat manis. Ketika aku memiliki waktu yang berat saat pelatihan, Kau selalu menjadi dongsaeng yang manis untukku. Aku akan melakukan yang bisa aku lakukan untuk membuat diriku lebih baik lagi. Jaehyun, terimakasih. I Love you

image

Jaehyun to Taeil
Hyung pasti tidak menyangka bukan? Aku tidak terlalu baik dalam menunjukkan perasaanku, tapi kapanpun aku memiliki waktu yang berat, aku selalu bercerita pada hyung. Aku tak yakin jika hyung mengetahui apa yang aku rasakan – mengingat aku tak pernah serius tapi, aku sungguh  berterimakasih dan berharap kedepannya kita dapat berbicara banyak tentang music dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama sebagai musisi. I Love You, hyung.

Taeil to Donghyuck
Donghyuck-ah. Kau selalu datang dan bermain-main disekitar hyung dan mengatakan bahwa kau menyukai hyung, tapi kau tau hyung tak pernah menunjukkan seberapa besar cinta hyung padamu. Hyung menyukai mu, tapi hyung tak terlalu baik dalam menunjukkan perasaan hyung padamu. Hehehehe ini sungguh lucu. Kau adalah adik yang paling cute untuk hyung. Hyung akan menunjukkan lebih banyak cinta hyung, Cutie Donghyuck. I Love You.

Donghyuck to Jisung
Sawadika~. Hyung selalu bermain-main disekitarmu. Hyung sangat menyukaimu dan hyung berpikir bahwa kau sangat cute. Jisung, Terimakasih.

image

Jisung to Taeyong
Hi, aku adalah Jisung. Aku sangat menyukai bagaimana hyung menjaga para dongsaengdeul. Aku ingin seperti hyung saat aku tumbuh dewasa. Bye~~

Taeyong to Mark
Hi, Mark. Kau selalu sangat optimis diantara kita semua. Meskipun kau lebih muda dari hyung, tapi hyung banyak belajar darimu. Terimakasih karena selalu mendukung hyung setiap saat. Ayo kita tetap menjaga hubungan baik kita ini. byeee~

Mark to Yuta
Yuta hyung, I Love You

image

Yuta to Jaemin
Ayo kita lakukan yang terbaik yang kita bisa, I Love You

Jaemin to Hansol
Hyung, kita adalah AB Crew. Semangat!!

Hansol to Jeno
Jeno-ah, I Love you dan Terimakasih.

Jeno to Ten
I Love You

image

“Jujur, noona terharu sama video individu mereka – tapi kok, makin kebawah makin pendek ya pesannya? Huahhhh… aku ingin nonton yang fullnya demi apapun”

image

Episode ini ditutup dengan – Anak NCT yang tengah berada di Seoul satu bulan setelah perjalanan mereka ke Bangkok. Dimana disini, mereka kembali duduk dan berkumpul bersama dan  menonton video fans mereka di Thailand lalu.

image

Disini juga mereka menyayangkan karena ini adalah episode terakhir NCT Life – dan mereka berharap untuk NCT Life season 2 di Negara Yuta berasal, Jepang atau di Chicago – rumah Johnny.

image

Tapi, kita tau bukan – jika NCT Life season 2 akan berlokasi di Seoul. SO, kita tunggu aja NCT Life season berikutnya^^
Byeeee~~ dan buat Yuta, Jaemin, Hansol, Jisung, Johnny, Jeno, Donghyuck – noona tunggu debut kalian nak ^^ Winwin dan Kun jugaaaa – semoga di NCT Life berikutnya duo chinaline ini ikut serta ^^ Byeeee…

Dan terimakasih untuk readers yang selalu setia baca tulisan Review NCT Life in Bangkok dari episode awal sampai episode ending ini – terimakasih ^^ semoga Review yang noona buat ini, dapat membantu kalian dalam mengenal para member NCT ^^

image

Byeeee~~

LeeHyunRa

Advertisements

One thought on “NCT Life in Bangkok Episode 6 – END [Review]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s