Seventeen ‘Makan CD’ ?

image

Buka BBM dan mata ini menemukan sebuah postingan Seventeen yang menyebutkan bahwa -Suara tidak berbeda di MR Removed, fans sebut Seventeen ‘Makan CD’ – seriusan ya pas aku baca postingan ini, aku langsung berdecak kagum dan Woww banget sama dede-dede Seventeen ini. Tapi sebelumnya aku juga ketawa dulu sih – abisnya judul artikelnya lucu, mana mungkin anak Seventeen makan CD bukan? Mereka kan bukan kuda lumping atau semacamnya???

image

Karena penasaran sama kebenaran postingan dan argumen yang ada di artikel itu, aku pun langsung mencari video Seventeen saat membawakan Pretty U di MuBank 160429 versi MR Removed. Dan seriusan ya, pas aku nonton video itu – suara mereka bener-bener wow dan stabil. Biasanya aku gak suka nonton video yang MR Removed berbagai idol korea – soalnya aku takut suara mereka jadi aneh dan gak sebagus yang aku pikir. Tapi, pas aku liat video Seventeen ini – aku ngerasa fine-fine aja, aku berasa nonton penampilan mereka yang biasanya – gak ada suara yang tiba-tiba ilang dan itu sungguh wow banget. Bahkan banyak orang yang berkomentar jika anak Seventeen ini kebanyakan ‘makan CD’ mereka – saking samanya suara mereka di CD dan saat mereka membawakannya secara Live. Noona bangga banget sama kalian, asli…^^

Woww, demi apapun – ini daebak banget! Dan ini pertama kalinya aku nyaman nonton video jenis MR Removed. Kalian sungguh keren dede-dede kece!!!

LeeHyunRa

Leave a Reply

