NCT Life in Bangkok episode 5 [Review]

image

Episode ini dibuka dengan 13 member yang tengah duduk manis di meja makan dan menunggu untuk menyantap makanan Thailand yang telah tersaji dihadapan mereka.
Tapi ternyata, tidak semudah itu mereka dapat memakan makanan tersebut – karena disini Ten, selaku tuan rumah mengusulkan untuk bermain game terlebih dahulu sebelum para member dapat mencicipi makanan dihadapan mereka.

image

Games pertama adalah para member diminta untuk menebak apa arti dari “Tom Yum goong” – Jaehyun, Doyoung, Taeyong dan Donghyuck mencoba untuk menjawab pertanyaan itu, namun hasilnya mereka gagal dan ternyata dede Takoyaki-lah, Yuta – yang berhasil menjawab pertanyaan ini dengan benar. Tapi meskipun Yuta telah menjawab dengan benar – namun ternyata ia masih tidak diizinkan untuk mencicipi makanan. Karena masih ada games kedua yang telah dipersiapkan oleh Ten.

image

image

Games kedua ini adalah, games dimana Ten meminta para member lainnya untuk memakan cabe rawit (kalo di sunda sih namanya cengek) dan menahan sensasi pedasnya. Berkat ide Donghyuck, Ten pun diminta untuk mencicipi cabe itu pertama kali dan tentu Ten dapat menahan rasa pedasnya. Kedua adalah giliran Taeyong yang sayangnya ia tak bisa menahan sensasi pedasnya cabe tersebut – dan alhasil kita akan melihat seorang ekspresi Taeyong saat kepedesan. Hal ini bertolak belakang dengan Donghyuck, Mark dan Jaemin yang fine fine aja saat memakan cabe ala Thailand itu. Tapi Taeyong yang merasa kepedesan ini tidaklah sendiri, karena beberapa saat kemudian saat Hansol dan Taeil mencoba untuk memakan cabe, mereka pun sama-sama tidak bisa menahan rasa pedasnya.

image

Setelah saling mencicipi cabe – mereka pun akhirnya menikmati makanan Thailand dihadapan mereka dengan lahap. Ohya disini juga kita akan menemukan sosok Kyuhyun sebagai cover dalam rumput laut kemasan. Cieee, ada abang embul >.<

image

image

Next day, kita akan melihat para member yang tengah mempersiapkan diri untuk penampilan mereka dan para fans yang telah datang untuk mendukung serta melihat aksi para dede-dede imut ini. Dan saat para ade-ade ini melakukan rehearsal – telinga aku ini menangkap lagu Super Junior, Shinee, TVXQ dan EXO (jadi aja, aku kangen sama EXO kan ㅠ.ㅠ). Disini kita akan melihat kerja keras para member dalam mempersiapkan pertunjukan mereka kali ini – karena tentu mereka tak ingin mengecewakan fans mereka bukan?

image

image

Diruang ganti, kita akan melihat para member tengah bersiap entah itu masalah kostum, rambut, wajah dan segalanya. Dan disini kita akan melihat aksi Jisung yang dengan imut dan menggemaskannya tengah disuapi snack oleh dede Jaemin ^^ aigoooo kalian manis banget sih nak… – dan seriusan ya, di episode ini Jisung cute dan imut nya kebangetan banget.

image

image

Rasanya noona ingin nyulik Jisung deh >.< disini juga kita akan melihat parodi wajah jelek ala Doyoung, Jaemin dan Hansol serta pesona seorang Taeyong dan Jisung saat dihadapan kamera.

image

image

Sebelum mereka menaiki panggung, kita akan mendengar BGM lagu EXO-Eldorado dan sumpah itu bikin aku kangen berat sama EXO – dan aku sempet mikir, ini aku lagi nonton NCT atau EXO sebenernya?? Ini jadi kaya NCT rasa EXO ^^ kekeke /no bash/. Setelah mereka tampil diatas panggung, mereka pun menampilakan penampilan yang kompak, keren dan juga mempesona. Apalagi pas SM Rookies dongsaengdeul bawain lagu Call Me Baby milik EXO huahhhhh… makin kangen EXO — huahhhhh.. EXO.

image

image

image

Episode ini ditutup dengan para member NCT yang meninggalkan tempat acara dengan senyuman yang tak pernah luntur dari wajah mereka..

image

Dan tunggu episode NCT Life In Bangkok selanjutnya ^^

LeeHyunRa

Advertisements

3 thoughts on “NCT Life in Bangkok episode 5 [Review]

    • aniespur says:

      Panggil nya noona aja ya, biar lebih akrab ㅋㅋㅋ
      Judulnya Show me Your Love, kalo gak salah yang nyanyinya SM family dan pernah dinyanyiin juga sama Super Junior.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s